Lowongan Kerja Bandung Juli 2014 PT Trisula Textile Industries

Bursa Lowongan Kerja Bandung Juli 2014 PT Trisula Textile Industries. Selamat pagi mas/mbak, banyak perusahaan yang menyediakan info loker namun tidak menuliskan job description yang dibutuhkan oleh pencari kerja dan hal itu tentu saja bakal menyebabkan pencari kerja ragu-ragu untuk memberitakan info bursa kerja yang diberitakan walaupun mungkin kualifikasi yang diberikan dapat dipenuhi oleh para calon. Berikut ini telah kami tunjukkan iklan info lowongan kerja yang dipasangkan oleh admin adoptingzen.blogspot.com untuk menegaskan kepada tentang suatu tugas yang akan anda geluti nanti. Dari penegasan seperti tersebut diatas, maka anda akan menetapkan apakah anda layak melakoni pekerjaan yang kami berikan atau tidak, agar memperkecil jumlah bakal karyawan yang tidak bisa mengoptimalkan posisi untuk menurunkan jumlah peserta reqruitment yang tidak sesuai sekaligus mempermudah pekerjaan perusahaan dalam proses seleksi terhadap pelamar.

Nama Perusahaan : PT Trisula Textile Industries
Jabatan : Staff Pajak / Staff Akuntansi
Domisili ; Bandung
Gaji : Negosiasi
Reword/bulan : - 
Tanggal buka : 20 Juni 2014
Tanggal penutupan : 25 Juli 2014
Alamat Email : Email: riska_krisnawati@yahoo.com

lowongan-kerja-bandung-terbaru

Lowongan Kerja Bandung Juli 2014

Deskripsi Perusahaan
PT. Trisula Textile Industries merupakan perusahaan yang bergerak di bidang tekstil bersertifikat ISO 9001-2008, perusahaan kami yang beralamat lengkap Jl.Leuwigajah 170, Cigugur Tengah, Cimahi Tengah, Kabupaten/Kota: Cimahi, Kode pos: 40522, Nomor telepon/HP: 62.22.6613333, Website trisula.com, Fax: 022 6613377.. Pada bulan Juli 2014, sengaja PT Trisula Textile Industries membuka Lowongan Kerja PT Trisula Textile Industries Juli 2014 di Bandung untuk menarik calon karyawan yang sangat selaras untuk menyelesaikan tujuan perusahaan pada kedudukan :

Staff Pajak / Staff Akuntansi-Bandung

Deskripsi Pekerjaan
Kalau anda nanti mampu lolos dari ujian Loker Bandung PT Trisula Textile Industries Juli 2014 tersebut diatas, maka anda akan dilatih dan penjelasan apa yang menjadi pekerjaan anda yang wajib anda kerjakan pada jabatan yang anda dapatkan. Oleh sebab itu, anda tidak perlu bingung jika posisi kerja yang telah dibuka oleh PT Trisula Textile Industries belum pernah anda lakoni, yang penting anda lakukan adalah sikap greget yang tinggi untuk melakukannya. Berikut merupakan syarat dan kualifikasi yang harus anda isi sebelum anda menyerahkan surat permohonan kerja anda kepada perusahaan PT Trisula Textile Industries ini.

Persyaratan Kerja :
Pria/Wanita
Usia Maksimal 30 tahun
Pendidikan D3 Perpajakan/S1 Akuntansi
Pengalaman minimal 1 tahun dibidang pajak
Jujur dan teliti
Berpenampilam menarik dan berkepribadian baik

Apabila anda tertarik dan mampu untuk menutup posisi yang telah diperlukan pihak PT Trisula Textile Industries di Lowongan Kerja PT Trisula Textile Industries Juli 2014 di Bandung di atas, kami persilakan anda untuk mengirimkan berkas lamaran kerja anda ke alamat disamping ini.

Rekrutment Loker Bandung PT Trisula Textile Industries Juli 2014

PT Trisula Textile Industries
Email: riska_krisnawati@yahoo.com

Ada banyak info kerja di media sosial, anda bisa mencoba untuk memperoleh pekerjaan yang anda minati. Akan tetapi kali ini kami menyarankan agar mengambil lowongan kerja terbaru ini sebisa mungkin, lantaran saya percaya bahwa tingkat ekonomi anda nantinya juga akan lebih mampu jika anda bergabung bersama PT Trisula Textile Industries bertaraf nasional ini. Admin ucapkan terima kasih karena anda telah mampir melihat loker terbaru ini. Kami berharap lihat juga info peluang kerja yang banyak di cari pada hari ini yaitu, lowongan kerja PT Pertamina Juli 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Bandung Juli 2014 PT Trisula Textile Industries