Lowongan Kerja Bank DKI Jakarta Juli 2014

Bursa Lowongan kerja PT Bank DKI juli 2014 di Jakarta - Salam kenal sahabat kabar baik untuk anda yang hari ini tengah mengharap sebuah lowongan kerja, ane teamadoptingzen.blogspot.com akan menginformasikan peluang seputar info kerja yang baru saja admin dapat, peluang kerja terbaru iminggu ini datang dari perusahaan terkenal di negara ini, yaitu PT Bank DKI. Untuk penjelasan lengkap terkait PT Bank DKI dan syarat dan kualifikasi loker pada Juni 2014 PT Bank DKI ini.


lowongan-kerja-bank-dki-jakarta

Lowongan kerja Jakarta juli 2014 PT Bank DKI

Bank DKI yang sedang mengembangkan jaringan bisnis ke berbagai kota besar di Indonesia khususnya di Medan (Kode: MDN), Bandung (Kode: BDG), Balikpapan (Kode: BLKPPN), PAPUA (Kode: PAPUA), GRESIK (Kode: GRSK) dan JABODETABEK (Kode: JKT), mengundang para profesional di bidang perbankan yang memiliki kompetensi, semangat dan integritas tinggi untuk bergabung dengan Kami guna mewujudkan Bank DKI menjadi Bank terbaik yang membanggakan..Sebuah kesempatan yang besar buat anda untuk mampu memperoleh babak karier di PT Bank DKI, karena PT Bank DKI ini tengah membuka bursa lowongan kerja PT Bank DKI di Jakarta terbaru Juni 2014 yang telah diumumkan pada 5 Juli 2014, untuk menemukan pekerja pada posisi:

Customer Service & Administrasi - Jakarta

Sebagai kontestan yang pas meraih jabatan tersebut, anda perlu menyerahkan beberapa ketentuan Loker PT Bank DKI di Jakarta Juli 2014 yang sudah di ajukan pihak PT Bank DKI kepada para calon. Ini adalah sebuah syarat dan kualifikasi yang tidak sulit dan tidak rumit telah di keluarkan PT Bank DKI berikut ini.

Kualifikasi Khusus :
  • Pendidikan minimal S1
  • Indeks Prestasi Kumulatif ≥ 3.00
  • Berpengalaman sebagai customer service/administrasi diutamakan
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Belum menikah
Kualifikasi Umum :
  • Pendidikan minimal S1, diutamakan dari Perguruan Tinggi terkemuka Jurusan : Akuntansi, Manajemen, Perbankan, Matematika, Statistika, Teknik Industri, Teknik Arsitektur, Teknik Sipil, Hukum, Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Akuntansi Komputer, Sistem Informasi, Teknik Komputer, Komunikasi, Humas / Public Relation/Syariah. (Kode: CS, ADM)
  • Berpenampilan menarik dan Berkepribadian baik.
  • Tinggi Badan : Wanita minimal 160 cm; Pria minimal 165 cm, dengan Berat Badan proporsional. (Kode: CS, ADM & TL)
  • Customer Oriented
  • Diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris aktif (Lisan/Tulisan).
  • Tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum (pidana dan atau perdata)
Tak boleh mempertimbangkan terlalu lama untuk menyerahkan surat lamaran kerja anda pada PT Bank DKI ini, karena akan ada lebih bayak lagi pencari kerja seperti anda yang melihat tentang Lowongan kerja Jakarta juli 2014 PT Bank DKI ini sebelum closing pada 5 Juli 2014, sekaligus jadi saingan anda di lowongan ini. Jadi, kalau anda berkeinginan dengan jabatan di PT Bank DKI ini, secepatnya berikan langsung surat lamaran kerja dan cv anda lengkap ke:

Rekrutment Tenaga Kerja Terbaru di PT Bank DKI Jakarta Juni 2014

PT Bank DKI
GRUP SUMBER DAYA MANUSIA
PT. BANK DKI KANTOR PUSAT LANTAI 4
JL. IR H JUANDA III NO.7-9 JAKARTA PUSAT 10120

Semoga kesempatan kerja terbaru ini bisa mendukung anda untuk terhindar dari ketunakaryaan dan memperoleh karier yang sesuai dengan diri anda. Terimakasih atas kedatangan anda di situs ini. Jika dirasa info lowongan kerja berguna, kami tunggu keihlasan anda untuk memberitakan info peluang kerja ini melalui media sosial dan facebook pada sahabat anda. Bila anda belum pas dengan peluang kerja terbaru di atas, kami anjurkan supaya anda melihat info peluang kerja dari kami yang lebih baru yaitu, lowongan kerja PT Garuda Indonesia juli 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Bank DKI Jakarta Juli 2014