Lowongan Kerja Bank BCA Finance 2015

Hai para pencari kerja semua, tetap semangat bukan, meskipun belum menemukan lowongan pekerjaan yang cocok denga minat Anda. tetapi hari ini PT  BCA Finance membuka peluang karir, Untuk Anda yang menunggu kesempatan berkarir di dunia perbankan mungkin sekarang menjadi momentum yang pas untuk Anda mewujudkannya.

Profil PT BCA Finance

PT BCA Finance berdiri pada tahun 1981 dengan nama PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation dengan saham dimiliki oleh PT Bank Central Asia, Japan Leassing Corporation, dan The Long Term Credit Bank Of Javan. Pada awal berdirinya PT BCA Finance banyak perusahaan yang mengkonsentrasikan  diri pada pembiayaan yang komersil, misalnya untuk transportasi, mesin produksi, alat berat, dan lain sebagainya. Pada Tahun 2001 nama perusahaan diubah menjadi  PT Central Sari Finance ( CSF), dan pemegang saham mayoritas tetap PT Bank  central Asia. Kemudian pada tanggal 28 Maret 2005 CSF berganti nama lagi menjadi  PT BCA Finance. Konsentrasi bisnis PT BCA Finance menangani pembiayaan kendaraan khususnya roda empat yang saat ini sedang mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. PT BCA Finance senantiasa meningkatkan  pencapaian perusahaan dengan melakukan perlusan cabang melalui pembukaan cabang baru maupun dengan menggunakan strategi yang tepat sasaran.


Untuk mendukung perkembangan perusahaan  dan perkembangan bisnis PT BCA Finance  mengundang para tenaga muda berbakat untuk bergabung mengisi posisi :

Relationship officer

Persyaratan :
1.      Pendidikan D3/S1
2.      Indeks prestasi kumulatif minimal 2,5
3.      Usia maksimal 25 tahun untuk fresh graduate dan 27 tahun bagi yang berpengalaman minimal 1 tahun
4.      Wajib memiliki kendaraan roda 2 dan Sim C
5.      Bersedia ditempatkan di PT BCA Finance Banten.

Untuk Anda yang bsaerminat bergabung bersama PT BCA Finance, silakan mendaftar di alamat di sini. Pendaftaran berakhir pada tanggal 15 April 2015. Semua berkas yang masuk akan diperlakukan secara rahasaia dan Semua proses perekrutan ini dilakukan secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Demikianlah Lowongan Kerja Bank BCA Finance 2015. Semoga bermanfaat untuk Anda

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Bank BCA Finance 2015

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Bank BCA Finance 2015"