Lowongan Kerja BUMN Bank BRI Bandung Juli 2014

Bursa Lowongan kerja BUMN Juli 2014 Bandung PT Bank BRI - Selamat Siang teman-teman info terbaru buat anda yang bulan ini sedang menanti sebuah info bursa kerja, kami team adoptingzen.blogspot.com akan memberitahukan informasi terkait info bursa loker yang baru saja admin dapatkan, info bursa loker iminggu ini datang dari perusahaan bonafit di Indonesia, yaitu PT Bank BRI. Berikut penjelasan lebih detail terkait PT Bank BRI dan syarat dan kualifikasi pekerjaan pada Juli 2014 PT Bank BRI ini.

lowongan-kerja-bank-bri-bumn

Lowongan kerja Bank BRI Bandung Juli 2014

Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan salah satu bank milik pemerintah terbesar di Indonesia. Berdiri di Purwokerto, Jawa Tengah pada tanggal 16 Desember 1895 sebagai “De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden” atau Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja yang berfungsi sebagai lembaga keuangan bagi kaum pribumi..Sebuah peluang yang mulya bagi anda untuk bisa meraih tangga karier di PT Bank BRI, disebabkan PT Bank BRI ini tengah membuka bursa lowongan kerja PT Bank BRI di Bandung terbaru Juli 2014 yang telah diumumkan pada 2 Oktober 2014, untuk mendapat karyawan pada jabatan:

Staff Auditor - Bandung

Sebagai kadidat yang layak mendapatkan bagian di atas, anda perlu melengkapi beberapa syarat dan ketentuan Loker BUMN PT Bank BRI Bandung Juli 2014 yang sudah di ajukan pihak PT Bank BRI kepada para pelamar. Ini hanya sebuah syarat yang sederhana dan tidak rumit telah di keluarkan PT Bank BRI berikut ini.

Kualifikasi
  1. Memiliki pengalaman sebagai Auditor di Kantor Akuntan Publik (KAP), Consulting Group Auditor, atau Bank/Financial Institution minimum 3 (tiga) tahun.
  2. Usia di bawah 35 tahun (Belum berusia 35 tahun pada saat seleksi awal).
  3. Pendidikan S2 atau S1 dari Fakultas Ekonomi, Hukum, Teknik, FISIP (Administrasi Niaga), Pertanian dan Peternakan dari PTN/PTS terakreditasi A/B.
  4. IPK :  S1 min 2.75 (skala 4).
  5.          S2 min 3.25 dengan ketentuan IPK dan fakultas S1 memenuhi syarat butir 3 dan 4.
  6. Menguasai bahasa Inggris.
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BRI di Indonesia.
Janganlah menunda-nunda terlalu lama untuk menyodorkan berkas lamaran kerja anda pada PT Bank BRI ini, dikarenakan akan ada banyak lagi pencari loker seperti anda yang mendapatkan tentang Lowongan kerja Bank BRI Bandung Juli 2014 ini sebelum ditutup pada 2 Oktober 2014, sekaligus jadi lawan anda di bursa kerja ini. So, bila anda berminat dengan kedudukan di PT Bank BRI ini, segera serahkan langsung surat lamaran dan cv anda lengkap ke:

Rekrutment Kerja Terbaru di PT Bank BRI Bandung Juli 2014

PT Bank BRI
daftar: e-recruitment.bri.co.id/e-recruitment

Semoga peluang kerja ini bisa meringankan anda untuk terlepar dari ketunakaryaan dan mendapatkan pekerjaan yang pas dengan karakter anda. Terimakasih atas kedatangan anda di loker ini. Apabila dirasa info loker terbaru berguna, Saya harap keihlasan anda untuk memperluas informasi lowongan kerja ini melalui sosial media atau google plus pada teman anda. Kalau anda belum tertarik dengan info loker terbaru tersebut, kami minta supaya anda melihat lowongan kerja dari kami yang lebih populer yaitu, lowongan kerja bank bca juli 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja BUMN Bank BRI Bandung Juli 2014