Lowongan Kerja PT Semen Gresik Juli 2014

Informasi Lowongan Kerja Terbaru Juli 2014 PT Semen Gresik Indonesia - Assalamualaikum sobat kabar baik bagi anda yang selama ini sedang menunggu sebuah kesempatan kerja terbaru, admin tim adoptingzen.blogspot.com akan menyajikan peluang sekitar informasi lowongan kerja yang baru saja kami peroleh, peluang kerja hari ini datang dari perusahaan bonafit di negara ini, yaitu PT Semen Gresik Indonesia. Untuk informasi lengkap seputar PT Semen Gresik Indonesia dan ketentuan bursa loker pada Juli 2014 PT Semen Gresik Indonesia ini.

lowongan-kerja-semen-gresik-indonesia

Lowongan Kerja PT Semen Gresik Juli 2014

Perseroan memiliki empat merk yang lekat di hati konsumen, yaitu Semen Gresik, Semen Padang, Semen Tonasa dan Thang Long Cement. Perseroan menguasai pangsa pasar domestik terbesar yang mencapai sekitar 44 %, menunjukkan keunggulan reputasi yang mencerminkan kekuatan corporate dan brand image Perseroan..Sebuah harapan yang baik untuk anda agar bisa memperoleh tingkat karier di PT Semen Gresik Indonesia, sebab PT Semen Gresik Indonesia ini tengah membuka loker PT Semen Gresik Indonesia di Gresik terbaru Juli 2014yang telah disiarkan pada 2 Juli 2014, untuk mendapat tenaga kerja pada bagian:

Staff Admnistrasi - Gresik

Sebagai calon yang layak mendapatkan bagian tersebut, anda wajib memenuhi beberapa syarat-syarat Loker PT Semen Gresik Juli 2014 Terbaru yang tengah di prioritaskan pihak PT Semen Gresik Indonesia kepada para pelamar. Ini adalah sebuah syarat dan kualifikasi yang sederhana dan tidak susah telah di keluarkan PT Semen Gresik Indonesia berikut ini.

Persyaratan Umum:
1. WNI
2. Lulusan DIPLOMA III
3. IPK minimal 2.75 (skala 4)
4. Usia Maksimal 25 Tahun per 23-06-2014
5. Sehat Jasmani & Rohani
6. Berkelakuan baik, tidak pernah terlibat tindak kriminal dan penyalahgunaan NAPZA
7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan


PERHATIAN:
  • Pelamar yang sebelumnya telah mengirimkan lamaran hardcopy, WAJIB melakukan registrasi online pada website ini.
  • Selama proses rekrutmen & seleksi, Pelamar TIDAK DIPUNGUT BIAYA dalam bentuk apapun. 
  • Hanya Pelamar yang telah melakukan registrasi online, memenuhi persyaratan dan TERBAIK, yang akan dipanggil untuk mengikuti proses rekrutmen & seleksi. 
  • Keputusan Tim Rekrutmen & Seleksi adalah MUTLAK dan TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT.
Tak boleh menunggu terlalu lama untuk mengajukan lamaran anda pada PT Semen Gresik Indonesia ini, dikarenakan akan ada lebih bayak lagi orang seperti anda yang mengetahui tentangLowongan Kerja PT Semen Gresik Juli 2014 ini sebelum ditutup pada 2 Juli 2014, sekaligus menjadi kompetitor anda di lowongan ini. So, bila anda tertarik dengan posisi di PT Semen Gresik Indonesia ini, segeralah kirimkan langsung surat permohonan kerja dan cv anda lengkap ke:

Rekrutment Tenaga Kerja Terbaru di PT Semen Gresik Indonesia Gresik Juli 2014

PT Semen Gresik Indonesia
http://recruit.semenindonesia.com/eRecruitment/index.php?page=Recruitment.Register

Kami berharap info loker ini bisa membantu anda untuk terhindar dari ketunakaryaan dan mempunyai karir yang pantas dengan diri anda. Terimakasih atas kedatangan anda di situs ini. Apabila dirasa info karier berguna, kami minta ketulusan anda untuk meng-share loker ini lewat media sosial dan twitter pada kenalan anda. Apabila anda belum pas dengan informasi lowongan kerja terbaru di atas, kami anjurkan agar anda mengunjungi kesempatan kerja terbaru dari kami yang lebih populer yaitu, lowongan kerja PT PLN Juli 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja PT Semen Gresik Juli 2014