Lowongan Kerja Bank BRI Kediri September 2014

Rekrutment Bank BUMN : Bursa Lowongan Kerja Kediri Terbaru September 2014 PT Bank BRI - Di wilayah kediri telah di bangun sebuah tempat wahana wisata yang terletak di daerah kecamatan tumpang kota kediri. Developer dari wahana tersebut telah bekerja sama dengan PT Bank BRI untuk memberikan pelayanan pengunjung tempat wahana di kediri dengan sistem member, dimana transaksi keuangan atau pembayarannya di lakukan melalui bank BRI. Untuk itu, PT Bank BRI berencana untuk mencari karyawan yang mampu dan mau untuk melakukan pelayanan di tempat tersebut.

lowongan kerja bank bri kediri september 2014

Bank BRI Kediri adalah salah satu kantor cabang bank BRI yang telah berhasil memberikan pelayanan yang memuaskan masyarakat karisidenan kediri. Loker Bank BRI Kediri Terbaru September 2014 diselenggarakan untuk mendapatkan karyawanan baru yang dapat mengisi posisi sebagai SPBM Bank BRI Kediri yang akan di tempatkan di wahana wisata water Boom Kediri. Untuk persyaratan lowongan kerja ini, dapat anda simak di keterangan yang telah saya paparkan di bawah ini.

Bursa Lowongan Kerja Bank BRI Kediri September 2014


  • Laki-laki atau Perempuan, usia maksimal 30 tahun.
  • Pendidikan minimal SMA / sederajat
  • Memiliki kemampuan bahasa indonesia dengan baik
  • Berpenampilan menarik, sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki kemampuan bahasa inggris dengan baik (diutamakan)
  • Ulet, tegas, percaya diri dan dapat dipercaya.
  • Nilai rata-rata UN adalah 7,5.
  • Siap bekerja dengan tekanan.

Jika anda dalam proses menyelesaikan perkuliahan, maka silakan anda lampirkan berkas dari nilai semesteran anda. Silakan anda kirimkan lamaran kerja anda kealamat kantor cabang bank BRI kediri, yaitu Jl. Kapten Slamet 34-37 A Kediri. Untuk informasi lengkap seputar loker di bank BUMN, silakan anda kunjungi lowongan kerja PT Semen Gresik September 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Bank BRI Kediri September 2014