Lowongan Kerja Bank BII Finance Oktober 2014 di Cilacap

Info lowongan kerja Cilacap oktober 2014 di PT Bank BII Finance. Salam hangat untuk kawan-kawan yang baru membutuhkan kerja untuk menyambung mutu hidup dan demi mencapai hari esok untuk penghidupan yang lebih baik, moga-moga agan untuk tidak menghentikan langkah guna memperoleh mata pencaharian yang layak dengan ijazah teman-teman semuanya. Memang kadang-kadang mendapatkan jabatan yang cocok dengan keinginan saudara sangat susah, apalagi dalam tahun 2014 ini. Karena itu begitu dibutuhkan kemampuan yang pandai untuk mampu mengerjakan kerjaan dengan cepat. Pada perjumpaan kali ini tim saya adoptingzen.blogspot.com akan berita tentang bursa kerja dan informasi terbaru.

bursa lowongan kerja bank bii finance cilacap oktober 2014

lowongan kerja Cilacap oktober 2014 di Bank BII Finance


PT. BII Finance Center (BII FC) didirikan tanggal 13 Februari tahun 1991, berdasarkan akta No. 163 yang dibuat dihadapan Richardus Nangkih Sinulingga, SH, Notaris di Jakarta sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha anjak piutang, sewa guna usaha, pembiayaan konsumen dan kartu kredit (multi finance). Perusahaan mengalami perkembangan yang cukup baik, dalam periode tahun 1993 sampai 1995 mampu membukukan pertumbuhan pendapatan sebesar 283% dari Rp. 4,8 Milyar pada tahun 1993 menjadi Rp. 32,2 Milyar pada tahun 1995 dengan Laba bersih tahun 1995 mencapai Rp. 6,7 Milyar atau meningkat 379% dan tahun 1993. Ini adalah kesempatan yang cukup berarti untuk ente sobat, perusahaan sekelas PT Bank BII Finance sengaja membuka lowongan kerja Cilacap oktober 2014 di Bank BII Finance ini, agar mendapatkan karyawan baru untuk meregenerasikan SDM PT Bank BII Finance yang pantas untuk melakoni kewajiban dengan sempurna pada kedudukan sebagai:

BRANCH MANAGER (BM) - PT Bank BII Finance Cilacap

Jika ingin mengisi kedudukan yang telah diberikan oleh HRD perusahaan PT Bank BII Finance tersebut, jadi rekan-rekan perlu melengkapi syarat-syarat info kerja ini secara detail. Di Bawah ini ialah kualifikasi yang kudu kawan-kawan kumpulkan guna ikut serta Perekrutan lowongan kerja Bank BII Finance oktober 2014 di Cilacap yang diberitakan pada tanggal 1 September 2014, yang jadi permintaan perusahaan PT Bank BII Finance sebagai salah satu kualifikasi pada perusahaan PT Bank BII Finance untuk mengetahui dasar-dasar dan ketegasan anda dalam bekerja. Berikut ini syarat masuk yang di perlukan :

Kualifikasi:

  • Pria, usia max. 35 th
  • Pendidikan min. S1 semua jurusan
  • Mempunyai pengalaman min. 2 tahun sebagai Marketing Manager atau 4 tahun di posisi managerial pada perusahaan Pembiayaan/bank atau dealer mobil
  • Memiliki jiwa kepemimpinan, komunikatif, mampu bekerja dengan target dan mempunyai kemampuan analisa yang baik
  • Harus dapat bekerja menggunakan komputer (MS. Office) dan lebih disukai menguasai Bahasa Inggris
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
Hanya kandidat yang dapat sesuai dengan syarat-syarat tersebut yang nantinya akan dipanggil oleh pihak PT Bank BII Finance guna menjalani tes tanya jawab dan tes lanjutan. Maka dari itu, persiapkan diri teman-teman semaksimal mungkin untuk dapat memperrebutkan posisi dalam loker terbaru bank BII Finance Cilacap oktober 2014. Persiapkan surat lamaran yang layak agar menjadi pertimbangan sendiri oleh PT Bank BII Finance, selanjutnya berikan lamaran pada PT Bank BII Finance teman-teman sebelum 20 Oktober 2014.

Seleksi lowongan kerja Bank BII Finance oktober 2014 di Cilacap


PT Bank BII Finance
recruitment@biifinance.co.id

Demikian berita loker hari ini untuk agan yang dapat kami sampaikan, moga-moga mampu membantu sobat yang masih membutuhkan kerjaan yang cocok dengan kemampuan kawan-kawan. Bila dirasa informasi di atas menarik, bagikan juga info ini melalui jejaring sosial agar info ini lebih terdengar luas. Sebagai referensi teman-teman simak juga lowongan kerja bank ekonomi raharja oktober 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Bank BII Finance Oktober 2014 di Cilacap

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Bank BII Finance Oktober 2014 di Cilacap"