Lowongan Kerja Bank UOB Kendal Oktober 2014 Terbaru

Bursa lowongan kerja bank uob indonesia oktober 2014 di Kendal. Bank UOB Indonesia adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini awalnya bernama “Bank Buana Indonesia” dan didirikan pada tahun 1956. Perusahaan ini mengalami perubahan nama menjadi “Bank UOB Buana” pada tahun 2008 karena saham mayoritasnya dibeli oleh UOB, sebuah perusahaan perbankan dari Singapura. Dengan kepemilikan saham mayoritas yang beralih kepada UOB maka perusahaan yang semula terdaftar di Bursa Efek Indonesia ini mengajukan voluntary delisting dan go private pada tahun 2008. Jikalau kawan tertarik untuk bercareer bersama perusahaan PT Bank Uob Indonesia, ane rekomendasikan agar anda perhatikan spesifikasinya berikut ini yang baru di terbitkan secara lengkap oleh pihak admin adoptingzen.blogspot.com.

loker terbaru bank uob kendal oktober 2014

lowongan kerja bank uob indonesia oktober 2014 di Kendal


Sebagai salah satu perusahaan yang tergolong sebagai perusahaan yang sukses, PT Bank Uob Indonesia menyiarkan bahwa masih membuka lowongan bekerja untuk beberapa pekerjaan yang diperlukan PT Bank Uob Indonesia guna menyokong perusahaan tersebut. Bagi para peserta yang masuk dalam ketentuan loker terbaru Kendal oktober 2014 bank uob indonesia akan ditugaskan di posisi kerja yang baru disiapkan oleh pihak perusahaan PT Bank Uob Indonesia sebagai :

Customer Service - PT Bank Uob Indonesia - Kendal

Kami beritakan pada para adek/kakak yang berminat untuk mencari rejeki pada perusahaan PT Bank Uob Indonesia, ini merupakan kesempatan berharga untuk mewujudkan kesejahteraan teman-teman. PT Bank Uob Indonesia mengontrol ratusan anak branch yang berfungsi melancarkan kerja perusahaan PT Bank Uob Indonesia ini, yang ditempatkan di berbagai kota di nasional. Sehingga, teman-teman tak usah was-was untuk memberikan waktu untuk perusahaan PT Bank Uob Indonesia ini. Setelah ini ialah detil persyaratan untuk mengisi lowongan kerja bank uob indonesia Kendal oktober 2014.

Kualifikasi:
  • Lulusan D3/S1 dengan IPK min. 2,5 
  • Usia antara 21-30 tahun 
  • Berpenampilan menarik 
  • Memiliki kemampuan interpersonal, keterampilan berkomunikasi serta networking yang baik 
  • Berorientasi pada hasil dan siap bekerja dengan target 
  • Mengutamakan pelayanan untuk nasabah dan mampu mengenali produk bank yang sesuai dengan kebutuhan nasabah 
  • Mampu menangani keluhan nasabah 
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang institusi keuangan min. 3 tahun, namun fresh graduate juga diperkenankan untuk melama
Jika sobat berminat dan lolos dalam kriteria loker terbaru Kendal oktober 2014 bank uob indonesia tersebut, kami intruksikan secepatkan anda kirimkan surat lamaran pekerjaan sobat panitia rekrutmen pihak perusahaan PT Bank Uob Indonesia. Lamaran anda dapat diprint atau ditulis dengan tinta hitam dan diakhiri dengan tanda tangan. Jangan lupa gunakan rangkaian kata pada lamaran teman-teman segamblang mungkin, sehingga anda di pertimbangkan.Kemudian kirimkan surat lamaran sobat ke PT Bank Uob Indonesia di alamat berikut ini.

lowongan kerja bank uob indonesia Kendal oktober 2014


PT Bank Uob Indonesia
itaendahtjajani@uob.co.id

Berikan surat lamaran kawan dibawah 20 Oktober 2014 kepada petugas jaga perusahaan PT Bank Uob Indonesia. Setelah itu jaga kondisi jasmani dan rohani kawan dan bersiap diri teman-teman se-fit mungkin untuk menerima panggilan interview dari pihak perusahaan PT Bank Uob Indonesiajika lamaran teman-teman dipertimbangkan oleh perusahaan PT Bank Uob Indonesia. Sekian bursa kerja dari saya, moga saja mampu menolong kawan semua yang sedang meraih pekerjaan. Admin intruksikan silahkan lihat juga info lengkap loker Bank UOB Indonesia oktober 2014 untuk mengetahui pengumuman kerja yang terbaru.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Bank UOB Kendal Oktober 2014 Terbaru

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Bank UOB Kendal Oktober 2014 Terbaru"