Lowongan Kerja Panin Bank Purbalingga Oktober 2014

Info lowongan kerja Purbalingga oktober 2014 di Panin Bank. Selamat membaca kembali di blog loker resmi yang ngetrends yaitu adoptingzen.blogspot.com. Situs ini ane perlihatkan hanya untuk berita loker terbaru pada bulan ini. Sebelum memaknai inti berita minggu ini, adminingin untuk menyambut dengan rekan-rekan semuanya, Bagaimana Kabarnya? sudakah punya kerja yang sesuai dengan kemampuan rekan-rekan? Jika belum, saya persilahkan agan simak info lowongan kerja Purbalingga oktober 2014 di Panin Bank dibawah ini.

loker terbaru purbalingga panin bank oktober 2014

loker terbaru Panin Bank Purbalingga oktober 2014


Sebagai lembaga finansial yang bergerak di industry perbankan yang kompetitif, Panin Bank membutuhkan tenaga kerja kompeten dan berpengalaman di berbagai bidang. SDM Bank memiliki pengalaman kerja serta latar belakang yang beragam sehingga membentuk organisasi yang memiliki lingkungan kerja yang dinamis dan menantang. Bagi anda yang telah memiliki pengalaman kerja di bidang perbankan minimum tiga tahun, kami mengundang anda untuk menggali kesempatan yang ada di Panin Bank dalam meningkatkan karir anda ke jenjang yang lebih tinggi.. Sekarang ini, perusahaan PT Panin Bank ini sedang membuka lowongan kerja Panin Bank oktober 2014 di Purbalinggauntuk merekrut calon karyawan baru yang akan menjabat pada posisi:

Sub Branch Manager- PT Panin Bank - Purbalingga

Supaya agan dapat menjabat di posisi yang telah ditulis oleh pihak perusahaan PT Panin Bank ini, maka untuk mampu mengikuti loker terbaru Panin Bank Purbalingga oktober 2014 rekan-rekan harus menunjukkan beberapa persyaratan yang diinginkan oleh pihak perusahaan PT Panin Bank tersebut. ketentuan tersebut antara lain ialah:

  • Pria / Wanita
  • Berusia maksimum 40 tahun
  • Latar belakang pendidikan Strata 1 (S1) dari berbagai jurusan
  • Minimum IPK 2.75 (Skala 4.00)
  • Memiliki tinggi badan minimal 155 cm (Wanita); 160 cm (Pria)
  • Memiliki pengalaman sebagai Sub Branch Manager di perbankan selama kurang lebih 3 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Memahami kegiatan operasional dunia perbankan, analisis keuangan, sistem dan hukum kredit di perbankan
  • Memiliki jiwa kepemimpinan, berintegritas dan loyal
  • Memiliki kemampuan dalam memecahkan masalah, manajerial, menjual, komunikasi, presentasi dan memiliki kemampuan interpersonal.
  • Bersedia ditempatkan di kantor cabang Bank Panin yang terletak di Purbalingga

Jikalau teman-teman memenuhi kriteria tersebut, segera serahkan lamaran dan berkas-berkas untuk mengikuti lowongan kerja Panin Bank oktober 2014 di Purbalingga. Bila sudah tersedia, berikan berkas lamaran anda sebelum 20 Oktober 2014 . Waktu sobat dirumah atau pas tidak ada kesibukan ,jangan lupa untuk berlatih wawancara agar saat panggilan interview kawan sudah siap secara mental dan teknis.

lowongan kerja Panin Bank oktober 2014 di Purbalingga

PT Panin Bank
 
Sekian, terima kasih karena sudah membaca blog ini. Jangan lupa share ke social media jika dirasa memiliki manfaat. Salam sukses! Jangan patang arah untuk mencari pekerjaan yang halan dan sesuai dengan ijazah kawan. Semoga info lowongan kerja Purbalingga oktober 2014 di Panin Bank di atas membantu Anda sekalian yang mungkin sedang bingung mencari pekerjaan. Admin doakan semoga segera mendapatkan pekerjaan yang cocok dengan spesialisasi teman-teman. Jika dirasa informasi ini tidak sesuai dengan kawan, mungkin bisa mengunjungi alternatif lain yaitu bursa info lengkap recruitment panin bank oktober 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Panin Bank Purbalingga Oktober 2014

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Panin Bank Purbalingga Oktober 2014"