Lowongan Kerja Bank Artha Graha Garut November 2014

Kabar Loker Terbaru Garut November 2014 PT Bank Artha Graha. Selamat Sore saudara/saudari, banyak pabrik yang memberikan peluang kerja terbaru tetapi tidak memberikan job description yang dibutuhkan oleh calon karyawan dan masalah itu tentu saja akan mengakibatkan pelamar ragu untuk memberitakan info bursa kerja yang disiarkan walaupun mungkin kriteria yang dicanangkan dapat dilengkapi oleh para pelamar. Dibawah ini kami tulis adpertensi info peluang kerja yang dipasangkan oleh admin adoptingzen.blogspost.com untuk memperjelas pada tentang bentuk kewajiban yang akan anda lakoni nanti. Dari petunjuk seperti tersebut lah, maka anda akan menetapkan apakah anda layak mengerjakan pekerjaan yang kami jelaskan atau tidak, supaya mengecilkan jumlah kandidat yang tidak layak menempati jabatan untuk meminimalis jumlah kandidat yang tidak cocok sekaligus mmpercepat pekerjaan perusahaan dalam proses filterasi terhadap pelamar.

lowongan kerja bank artha graha garut november 2014


Nama Perusahaan : PT Bank Artha Graha
Posisi : CUSTOMER SERVICE / TELLER (FRONTLINER)
Domisili ; Garut
Gaji : dirundingkan
Fasilitas/bulan : -
Tanggal buka : 14 Oktober 2014
Tanggal penutupan : 3 November 2014
Alamat Email : rudy_sdm@ag.co.id, grace_manurung@ag.co.id dan christino_sdm@ag.co.id

Lowongan Kerja Panin Bank Artha Graha November 2014

Deskripsi Perusahaan
PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk., berkedudukan di Jakarta Selatan, semula didirikan dengan nama PT. Inter-Pacific Financial Corporation berdasarkan Akta Nomor 12 tanggal 7 September 1973, dibuat dihadapan Bagijo, S.H., pengganti dari Eliza Pondaag, S.H., Notaris di Jakarta, dengan ruang lingkup usaha sebagai lembaga keuangan bukan bank, dan Akta tersebut telah disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan Nomor Y.A.5/2/12 tanggal 3 Januari 1975, serta telah diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia Nomor 6 tanggal 21 Januari 1975 Tambahan Nomor 47. PT.Bank Artha Graha Internasional Tbk memiliki 78 cabang dan 54 ATM yang siap membantu dan memudahkan nasabahnya dalam proses transaksi keuangan. Pada bulan Nopember 2014, sengaja PT Bank Artha Graha membukaLowongan Kerja Bank Artha Graha November 2014 di Garut untuk menambah bakal karyawan yang sangat proporsional untuk menjalankan fungsi perusahaan pada kedudukan :

CUSTOMER SERVICE / TELLER (FRONTLINER) - Garut

Deskripsi Pekerjaan
Misalnya anda nanti bisa lolos dari ujian Loker Terbaru Garut November 2014 Bank Artha Graha berikut, maka anda akan diberikan pengajaran dan petujuk apa yang jadi pekerjaan anda yang harus anda rampungkan pada jabatan yang telah diberikan. Maka, anda tidak perlu galau jika kedududkan kerja yang telah diselenggarakan oleh PT Bank Artha Graha belum pernah anda jalani, yang penting anda kuasai adalah sikap ketelatenan yang tinggi untuk menguasainya. selengkapnya ialah persyaratan yang harus anda isi sebelum anda menyerahkan berkas lamaran anda kepada perusahaan PT Bank Artha Graha ini.

Kualifikasi:
-laki-laki/perempuan
-lulusan SMU/SMK (nilai rata-rata min 6.50)
-lulusan D1-D3 dan S1 (ipk min 2,75)
-usia maksimal 25 thn
-teliti, menyukai tantangan yang menuntut detail/ketelitian
-berpenampilan menarik, komunikatif dan ramah
-mampu berbahasa mandarin lebih diprioritaskan
-bersedia ditempatkan diseluruh cabang BAG diwilayah kota seleksi

Kirimkan suratlamaran dan daftar riwayat hidup anda beserta :
-copy rapor kelas 3 (untuk lulusan SMU/SMK atau transkrip nilai terakhir) (untuk lulusan D1-S1)
-copy ijazah
-copy KTP
=pas foto terbaru (4x6) 1 lembar

Jika anda berminat dan layak untuk menutup posisi yang telah dibutuhkan pihak PT Bank Artha Graha pada Lowongan Kerja Bank Artha Graha November 2014 di Garut di atas, kami minta anda untuk menyerahkan lamaran anda ke alamat disamping ini.

Loker Terbaru Garut November 2014 Bank Artha Graha

PT Bank Artha Graha
rudy_sdm@ag.co.id, grace_manurung@ag.co.id dan christino_sdm@ag.co.id

Ada banyak info karier terbaru di internet, anda boleh membaca untuk memperoleh pekerjaan yang anda suka. Tapi kali ini kami menganjurkan agar mencoba lowongan kerja ini sedapat mungkin, karena ane percaya bahwa tingkat ekonomi pribadi anda esoknya juga akan lebih mampu jika anda bergabung bersama PT Bank Artha Graha berkualitas internasional tersebut. Kami ucapkan terima kasih karena anda telah mau mengunjungi informasi lowongan kerja ini. Jangan lupa lihat juga peluang kerja yang ngetrends pada belakangan ini yaitu, lowongan kerja Bank Muamalat November 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Bank Artha Graha Garut November 2014

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Bank Artha Graha Garut November 2014"