Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Brebes November 2014

Info Loker Terbaru Bank BNI Syariah November 2014 di Brebes - Salam semangat sahabat loker info terbaru untuk anda yang detik ini masih mengharap sebuah kesempatan kerja, ane tim adoptingzen.blogspot.com akan menyiarkan informasi sekitar info karier terbaru yang baru saja admin jumpai, kesempatan kerja terbaru kali ini datang dari perusahaan besar di tanah air, yaitu PT Bank BNI Syariah. Untuk penjelasan lebih lengkap seputar PT Bank BNI Syariah dan persyaratan lowongan pada Nopember 2014 PT Bank BNI Syariah ini.

lowongan kerja bank bni syariah brebes november 2014

Loker Terbaru Bank BNI Syariah November 2014 di Brebes

BNI Syariah sebagai Bank Umum Syariah lahir pada 19 Juni 2010 untuk menunjang kinerja dan layanan yang terbaik kepada para stakeholdernya, SDM BNI Syariah aktif mencari sumber daya manusia yang handal dan mampu bekerja secara profesional dan tetap patuh pada azas ekonomi syariah dan perbankan yang berlaku. Dalam meningkatkan kompetensi dan mendorong kinerja pegawai, selain diberikan pelatihan pegawai juga diberikan kesempatan untuk melakukan On the job training yang lebih banyak memberikan kesempatan pengembangan secara menyeluruh. Komposisi demografi pegawai BNI Syariah saat ini 95% adalah tenaga-tenaga muda yang sangat produktif.Sebuah keuntungan yang mulya untuk anda agar mampu mencapat tingkat karier di PT Bank BNI Syariah, disebabkan PT Bank BNI Syariah ini telah membukalowongan kerja PT Bank BNI Syariah di Brebes Jawa Tengah terbaru Nopember 2014yang telah diumumkan pada 5 November 2014, untuk memperoleh staff pada posisi:

Assistent - Brebes Jawa Tengah

Sebagai kadidat yang pas memperoleh posisi ini, anda wajib memenuhi beberapa syarat-syarat Lowongan Kerja Brebes November 2014 di Bank BNI Syariah yang telah di canangkan pihak PT Bank BNI Syariah kepada para bakal karyawan. Ini hanya sebuah persyaratan yang mudah dan tidak ribet telah di keluarkan PT Bank BNI Syariah berikut ini.

Kualifikasi :

  • Pria / wanita, usia maks. 25 tahun (per 1 Januari 2014)
  • Pendidikan min D3, dengan IPK min. 3.0
  • Berasal dari jurusan sbb :
    • Perbankan Syariah
    • Ekonomi
    • Hukum
    • Administrasi
    • MIPA
  • Belum menikah
  • Memiliki kepribadian yang baik
  • Memiliki penampilan menarik
  • Mampu menguasai computer min. MS. Office (Word, Excel & Power point)
  • Memiliki motivasi tinggi, menyukai tantangan dan ulet dalam bekerja
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik secara lisan dan tertulis
Tak perlu menunggu terlalu lama untuk mengirimkan berkas lamaran anda pada PT Bank BNI Syariah ini, karena akan ada lebih bayak lagi pencari kerja seperti anda yang melihat tentang Loker Terbaru Bank BNI Syariah November 2014 di Brebes ini sebelum closing pada 5 November 2014, sekaligus jadi lawan anda di loker ini. Maka, bila anda berkeinginan dengan posisi di PT Bank BNI Syariah ini, segeralah serahkan langsung lamaran dan cv anda lengkap ke:

Seleksi Pekerja Terbaru di PT Bank BNI Syariah Brebes Jawa Tengah Nopember 2014

PT Bank BNI Syariah
Info: www.bnisyariah.co.id

Mudah-mudahan info loker terbaru ini bisa meringankan anda untuk terhindar dari kemalasan dan memperoleh karier yang sangat cocok dengan diri anda. Terimakasih atas kunjungan anda di website ini. Apabila dirasa kesempatan kerja bermanfaat, Saya minta keringanan hati anda untuk memperluas info peluang kerja ini lewat sosial media atau facebook pada rekan-rekan anda. Bila anda belum pas dengan informasi lowongan kerja terbaru ini, kami minta agar anda mengunjungi kesempatan kerja terbaru dari kami yang paling populer yaitu, info lengkap loker mandiri syariah November 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Brebes November 2014

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Brebes November 2014"