Lowongan Kerja Bank BTN Tuban November 2014

Info Lowongan Kerja Resmi Bank BTN November 2014 di Tuban. Sukses selalu sahabat loker, banyak pengusaha yang memberitakan info bursa loker tetapi tidak menerangkan deskripsi pekerjaan yang diinginkan oleh calon karyawan dan hal tersebut tentu saja dapat menyebabkan bakal karyawan bingung untuk melamar info bursa loker yang dipasang walaupun mungkin kriteria yang dijelaskan dapat dipenuhi oleh para peserta. Dibawah ini telah kami pasang iklan info karier yang dicantumkan oleh admin adoptingzen.blogspost.com untuk menunjukkan pada tentang suatu tugas yang akan anda jalani nanti. Dari pemaparan seperti inilah, maka anda akan menetapkan apakah anda dapat menyelesaikan pekerjaan telah di buka atau tidak, untuk meminimalis jumlah pencari kerja yang tidak bisa menempati jabatan untuk menurunkan jumlah pencari kerja yang tidak cocok sekaligus mempermudah pekerjaan perusahaan dalam proses filterasi terhadap pelamar.

lowongan kerja bank btn tuban november 2014

Nama Perusahaan : PT Bank Tabungan Negara
Jabatan : SEKRETARIS
Domisili ; Tuban
Gaji : Negosiasi
Fasilitas/bulan : -
Tanggal buka : 15 Oktober 2014
Tanggal penutupan : 3 November 2014
Alamat Email : info: www.btn.co.id

Lowongan Kerja Bank BTN Tuban November 2014

Deskripsi Perusahaan
Setelah Indonesia merdeka, proklamasi kemerdekaan mendasari pengambilalihan TYOKIN KYOKU dari pemerintah Jepang. Bank BTN diprakarsai oleh bapak Darmosoetanto dan diganti dengan nama BANK TABUNGAN POS dan beliau ditunjuk oleh pemerintah sebagai direktur utama dan mengemban tugas pertama yaitu menukar uang Jepang dengan ORI atau Oeang Republik Indonesia. Pada akhirnya pada tahun 1968 BANK TABUNGAN POS dikukuhkan menjadi BANK TABUNGAN NEGARA hal ini di dasarkan pada UU No. 20 tahun 1968 tanggal 19 Desember 1968. Pada bulan Nopember 2014, sengaja PT Bank Tabungan Negara membuka Loker Terbaru Tuban November 2014 PT Bank BTN untuk menemukan calon pekerja yang sangat proporsional untuk menyelesaikan tujuan perusahaan pada kedudukan :

SEKRETARIS -Tuban

Deskripsi Pekerjaan
Misalnya anda nanti bisa lolos dari test Lowongan Kerja Resmi Bank BTN November 2014 di Tuban diatas, maka anda akan diajarkan dan penerang apa yang menjadi kewajiban anda yang harus anda selesaikan pada posisi tersebut. Oleh karena itu, anda tidak perlu bingung jika kedududkan kerja yang telah dibuka oleh PT Bank Tabungan Negara belum pernah anda lakoni, yang perlu anda kuasai adalah sikap ketekunan yang tinggi untuk menguasainya. Dibawah ini ialah kualifikasi yang perlu anda penuhi sebelum anda mengirimkan surat permohonan kerja anda kepada perusahaan PT Bank Tabungan Negara ini.

Syarat Umum Pencaker :

  • Warga negara indonesia
  • Perempuan
  • Belum menikah
  • Usia  maksimal 24 tahun (belum berulang tahun ke 25 per 31 Oktober 2014 )
  • Tinggi badan minimal 155 cm
  • Berpenampilan menarik
Syarat Khusus Pencaker :

  • Pendidikan minimal D3
  • IPK Minimal 2.75 skala 4.00
  • Semua jurusan ( Diutamakan jurusan sekretaris)
Berkas Lamaran Kerja :

  1. Surat lamaran
  2. uriculum Vitae (CV)
  3. Foto Copy ID (SIM/KTP) dalam kertas A4 tidak dipotong kecil
  4. Foto Copy Ijazah
  5. Foto Copy Transkrip Nilai
  6. Surat Keterangan Belum Menikah ( RT/RW/KUA)
  7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian
  8. Lampiran Pendukung (maksimal 5 lembar) 
Apabila anda berminat dan bisa untuk menutup posisi yang telah dibutuhkan pihak PT Bank Tabungan Negara di Loker Terbaru Tuban November 2014 PT Bank BTN tersebut, kami silakan anda untuk mengirimkan surat permohonan kerja anda ke alamat ini.

Lowongan Kerja Resmi Bank BTN November 2014 di Tuban

PT Bank Tabungan Negara
info: www.btn.co.id

Ada banyak kesempatan kerja terbaru di media sosial, anda bisa mengunjungi untuk menghasilkan pekerjaan yang anda inginkan. Akan tetapi kali ini kami menyarankan agar mengambil kesempatan kerja terbaru ini sebisa mungkin, karena kami percaya bahwa ekonomi diri anda esoknya juga jelas lebih layak jika anda bergabung bersama PT Bank Tabungan Negara bertingkat internasional ini. Saya ucapkan terima kasih karena anda sudah mau berkunjung informasi lowongan kerja terbaru ini. Kami berharap lihat juga info loker terbaru yang ngetrends pada bulan ini yaitu, info lengkap loker Bank BTN November 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Bank BTN Tuban November 2014

1 Komentar untuk "Lowongan Kerja Bank BTN Tuban November 2014"

sari mengatakan...

ini dikirim kmana?kok gk ad alamatnya?