Lowongan Kerja Bank INA Perdana Cianjur Oktober 2014

Rekrutment Bank BUMN : Info loker Bank INA Perdana Terbaru Oktober 2014 di Cianjur. Salam dahsyat sobat pembaca, Kabar ini adalah sebuah lowongan pekerjaan yang sempat team adoptingzen.blogspot.com sharing untuk kawan-kawan yang membutuhkan info bursa kerja, yang mampu membantu untuk memperkuat kesentosaan tingkat perekonomian keluarga sobat. Info lowongan kerja yang telah admin bagikan berikut ini muncul bersumber dari sebuah perusahaan yang telah bonafit dan berskala internasional yaitu PT Bank INA Perdana di kota Cianjur.

PT Bank INA Perdana mengajak para calon tenaga kerja yang punya skill yang cukup tinggi menghadiri loker Bank INA Perdana Terbaru Oktober 2014 di Cianjur untuk menempati beberapa jabatan yang di inginkan oleh pihak PT Bank INA Perdana. Agaknya berkarier bersama PT Bank INA Perdana adalah kriteria kerja yang sobat mau yang telah lama terkubur selama ini, tepat dengan skill teman-teman. Jika para sahabat berminat, kami akan menyajikan informasi tentang kesempatan kerja PT Bank INA Perdana yang admin dapatkan dari sumber yang akurat dan dapat di percaya berikut ini secara lanjut.

lowongan kerja bank ina cianjur oktober 2014

lowongan kerja Cianjur oktober 2014 di Bank INA Perdana

Deskripsi lowongan pekerjaan dan profil PT Bank INA Perdana.
PT Bank Ina Perdana Tbk (Bank Ina), didirikan pada tanggal 9 Februari 1990 dan mulai beroperasi pada tanggal 3 Juli 1991. Pada kinerja keuangan tahun 1997/1998, Bank Ina tetap mampu bertahan sebagai bank yang sehat dengan kategori A dan tidak memerlukan rekapitalisasi dari Pemerintah. Pada kurun waktu 2004 – 2008, Bank Ina mendapat predikat “Sangat Bagus” versi majalah Infobank dan jumlah jaringan kantor mencapai 14 kantor dan melayani ATM melalui kerjasama dengan penyedia ATM Bersama. Selanjutnya pada tahun 2009 – 2010, Bank Ina terus menambah jaringan kantor untuk memperluas pelayanan di kota Semarang, Solo, Yogyakarta, Bandung, Surabaya dan Lumajang sehingga jumlah kantor pada tahun 2011 sebanyak 22 kantor. Pada tanggal 7 Oktober 2014 PT Bank INA Perdana di Cianjur resmi menyiarkan bahwa telah membukalowongan kerja Cianjur Bank INA Perdana oktober 2014 yang bertujuan mendapatkan pekerja yang cukup tinggi dan memiliki potensi yang tinggi untuk membenahi SDM perusahaan dan mengembangkan jaringan PT Bank INA Perdana, baik dalam bidang produksi maupun distribusi. Untuk selanjutnya, para pelamar yang lolos dalam mengikuti tes rekrutmen kerja yang dilakukan oleh pihak perusahaan PT Bank INA Perdana, akan dibuka oleh pihak perusahaan PT Bank INA Perdana untuk mengisi pekerjaan sebagai yang di rindukan sebagai:

Frontliner (CS & Teller) - Bank INA Perdana - Cianjur - Jawa Barat

Pada info loker yang sulit ditemukan ini, ada berbagai posisi kerja yang telah dibutuhkan oleh pihak PT Bank INA Perdana. Jadi, peluang konco-konco untuk dapat berkarier bersama PT Bank INA Perdana yang telah berkembang ini, juga akan semakin tinggi. Akan tetapi ketertiban dan skill kerja yang anda punya sekarang ini juga harus tetap di jaga dan diperkuat secara konsisten, teori itu untuk menjaga kepercayaan pihak PT Bank INA Perdana terhadap kemampuan anda untuk menempati pekerjaan yang telah ditugaskan oleh pihak PT Bank INA Perdana pada loker Bank INA Perdana Terbaru Oktober 2014 di Cianjur. Okey,,

Bila kakak dan adik berminat dengan info karier terbaru PT Bank INA Perdana ini, selengkapnya kami berikan info lengkap syarat dan ketentuan kerja yang dibutuhkan oleh pihak PT Bank INA Perdana supaya dapat menjadikan anda sebagai tenaga kerja padalowongan kerja Cianjur oktober 2014 di Bank INA Perdana ini.

Persyaratan :
1. Pendidikan minimal D3
2. Usia Maksimal 25 tahun
3. Berpenampilan rapih dan menarik
4. Mampu berkomunikasi dengan baik dan efektif
5. Jujur dan teliti
6. Bersedia di tempatkan di seluruh cabang Bank Ina

Apabila rekan-rekan sudah layak untuk menuntaskan semua persyaratan yang telah diumumkan oleh pihak PT Bank INA Perdana pada bursa lowongan kerja Cianjur Bank INA Perdana oktober 2014 ini, saya sarankan supaya para sahabat secepatnya menyampaikan berkas-berkas ketentuan kerja anda yang telah dibarengi dengan ketentuan kerja ini sebelum 20 Oktober 2014, ke alamat perusahaan PT Bank INA Perdana tertulis di bawah ini.

loker Bank INA Perdana Terbaru Oktober 2014 di Cianjur

PT Bank INA Perdana
Email: hrdbip@bankina.co.id
 
Hanya pencari kerja yang berhasil lolos syarat-syarat dengan nilai kriteria paling baik, yang nantinya akan mendapat panggilan untuk mengikuti ujian selanjutnya. Kita mengharap dengan ketulusan hati, supaya kawan-kawan yang berkenan berbagi lowongan kerja terbaru ini kepada para partner anda yang tentu memerlukan lowongan kerja seperti ini, baik anda sharing melalui google plus/twitter maupun media yang ada lainnya. Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi anda, semoga info bursa kerja ini sanggup mengarahkan jalan kesuksesan anda. Jangan sampai lupa lihat juga lowongan kerja populer beberapa minggu ini, lowongan kerja Bank ICBC Ciamis oktober 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Bank INA Perdana Cianjur Oktober 2014

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Bank INA Perdana Cianjur Oktober 2014"