Lowongan Kerja Bank Jatim November 2014 di Malang

Seleksi lowongan kerja Malang Terbaru November 2014 Bank Jatim. Selamat berjumpa lagi di web loker resmi yang ngetrends yaitu adoptingzen.blogspot.com. Content ini saya khususkan hanya untuk info kesempatan karir terbaru pada bulan ini. Sebelum membahas makna informasi hari ini, adminingin untuk menyambut dengan kawan sekalian, Gimana Kabarnya? Apakah sudah punya gawean yang sebidang dengan kualifikasi teman-teman? Jika belum, kami mangga agan catat rekrutmen lowongan kerja Malang Terbaru November 2014 Bank Jatim dibawah ini.

loker bank jatim malangh november 2014

lowongan kerja Bank Jatim Malang November 2014

Bank Jatim dahulu bernama Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur (IDX: BJTM) adalah sebuah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Provinsi Jawa Timur. Bank Jatim didirikan pada tanggal 17 Agustus 1961 dengan bentuk perseroan terbatas (PT), kemudian dalam perkembangannya berubah status menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Bank Jatim menjadi bank devisa sejak tanggal 2 Agustus 1990. Pada tanggal 1 Mei 1999, dalam upayanya untuk meningkatkan profesionalitas dan independensi sebagai pelayan masyarakat di bidang jasa keuangan, Bank Jatim mengubah bentuk badan hukum dari BUMD menjadi Perseroan Terbatas (PT) dengan nama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. Sekarang ini Bank Jatim berkantor pusat di Surabaya seiring dengan perkembangan perekonomian dan dalam rangka memenuhi persyaratan sebagai BPD Regional Champion. Pada minggu ini, perusahaan PT Bank Jatim ini baru membuka loker terbaru Bank Jatim November 2014 di Malang untuk mendapatkan calon karyawan baru yang akan menempati pada posisi:

Administrasi Staff- PT Bank Jatim - Malang

Agar anda dapat bekerja di posisi yang telah dibuka oleh pihak perusahaan PT Bank Jatim diatas, maka untuk dapat mengikuti lowongan kerja Bank Jatim Malang November 2014 saudara harus mempunyai beberapa persyaratan yang diminta oleh pihak perusahaan PT Bank Jatim diatas. syarat tersebut antara lain adalah:

Persyaratan Umum :

  • WNI, Penampilan menarik, Sehat Jasmani dan Rohani, Berat badan proporsional
  • IPK minimal :
    • 2.75 lulusan dari PTN
    • 3.00 lulusan dari PTS
    dengan jurusan yang terakreditasi minimal B
  • Usia maksimal (per tanggal 5 April 2014) :
    • Fresh Graduate / belum berpengalaman : 25 tahun
    • Berpengalaman kerja : 27 tahun
  • Belum Menikah dan bersedia tidak menikah selama 1 (satu) tahun setelah diterima
  • Tinggi Badan untuk Wanita minimal 156 cm dan untuk Pria minimal 160 cm
  • Mampu mengoperasikan komputer (MS Word & MS Excel)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bank Jatim
Jika kawan memenuhi kriteria di atas, segera lampirkan surat lamaran dan berkas-berkas untuk mengikuti loker terbaru Bank Jatim November 2014 di Malang. Jika sudah tersedia, serahkan amplop lamaran sobat sebelum 27 Oktober 2014 . Saat teman-teman dirumah atau pas tidak ada aktifitas jangan lupa untuk berlatih interview agar saat panggilan interview sobat sudah terlatih secara mental dan teori.

loker terbaru Bank Jatim November 2014 di Malang

PT Bank Jatim

Demikian, terima kasih karena sudah melihat blog ini. Jangan lupa share ke social media bila dirasa mempunyai manfaat. Salam sukses! Jangan menyerah untuk mencari pekerjaan yang halan dan sesuai dengan spesialisasi teman-teman. Semoga informasi lowongan kerja Malang Terbaru November 2014 Bank Jatim di atas membantu kawan sekalian yang mungkin sedang bingung mencari pekerjaan. Admin doakan semoga segera mendapatkan pekerjaan yang cocok dengan spesialisasi kawan. Jika dirasa info ini tidak sesuai dengan teman-teman, mungkin bisa mengunjungi alternatif lain yaitu bursa info kerja resmi bank Jatim november 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Bank Jatim November 2014 di Malang

2 Komentar untuk "Lowongan Kerja Bank Jatim November 2014 di Malang"

Unknown mengatakan...

kirim lamarannya kemana??

sari mengatakan...

dikirimnya kmana?