Lowongan Kerja PT Indosat Sragen November 2014

Bursa loker terbaru PT Indosat Sragen November 2014 - Salam hangat kawan-kawan info gembira buat anda yang hari ini sedang mencari sebuah info loker, admin team adoptingzen.blogspost.com akan memberikan peluang sekitar kesempatan kerja terbaru yang baru saja admin peroleh, info loker terbaru hari ini datang dari perusahaan besar di Indonesia, yaitu PT Indosat. Dibawah adalah penegasan selengkapnya seputar PT Indosat dan ketentuan lowongan pada Nopember 2014 PT Indosat ini.

lowongan kerja indosat sragen november 2014

loker terbaru PT Indosat Sragen November 2014


PT Indosat (lengkapnya PT Indosat Tbk.) adalah nama dari salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan saluran komunikasi untuk pengguna telepon genggam dengan pilihan pra bayar maupun pascabayar dengan merek jual Matrix, Mentari dan IM3; jasa lainnya yang disediakan adalah saluran komunikasi via suara untuk telepon tetap (fixed) termasuk sambungan langsung internasional IDD (International Direct Dialing), serta jasa nirkabel dengan merk dagang StarOne. Perusahaan ini juga menyediakan layanan multimedia, internet, dan komunikasi data (Multimedia, Internet & Data Communication Services). Pada tahun 2011 perusahaan ini menguasai 21 persen pangsa pasar dan pada tahun 2013 mengklaim memiliki 58,5 juta pelanggan untuk telpon genggam.Sebuah peluang yang baik buat anda untuk bisa memperoleh jenjang karier di PT Indosat, sebab PT Indosat ini telah membuka loker PT Indosat di Sragen terbaru Nopember 2014 yang telah diberitakan pada 1 November 2014, untuk menghasilkan tenaga kerja pada bagian:

Manager Customer Analytics - Sragen

Sebagai kadidat yang mampu memperoleh jabatan di atas, anda perlu menyerahkan beberapa persyaratan lowongan kerja Sragen november 2014 di PT Indosat yang tengah di inginkan pihak PT Indosat kepada para pelamar. Ini adalah sebuah syarat dan ketentuan yang sederhana dan tidak neko-neko telah di keluarkan PT Indosat berikut ini.

Job Role:
  • Translate large amount of data to be useful and necessary for purpose of customer analytics and recommendation on CLM campaigns
  • Develop a comprehensive marketing reporting strategy and perform using analytics, data modeling and data mining
  • Develop and execute a data integrity and quality program
  • Provide ongoing business intelligence support as requested from business user and proactively based on deep investigations of data
  • Prepare technical requirements for improvement to systems for analytics by coordination with BI and Technology team
Qualification & Experience:
  • D3/ S1 Statistics, Mathematics, Information Technology (programming), Information System Computer, Economics
  • Good communication (verbal and written, Bahasa and English) and moderate presentation skill and capability
  • Excellent interpersonal skill
  • Target oriented and problem solving approach
  • Able to work in details and moderate data analysis capability
  • Open minded and creative
  • Able to work both individually and in teamwork
  • Able to work consistently under pressure and to use available resources
  • Strong competency in data programming
Tak boleh menunda-nunda terlalu lama untuk memberikan surat permohonan kerja anda pada PT Indosat ini, dikarenakan akan ada banyak lagi pencari loker seperti anda yang mendapatkan tentang loker terbaru PT Indosat Sragen November 2014 ini sebelum ditutup pada 1 November 2014, sekaligus menjadi pesaing anda di loker ini. Kesimpulannya, bila anda berminat dengan posisi di PT Indosat ini, secepat mungkin ajukan langsung surat lamaran dan cv anda lengkap ke:

Seleksi Karyawan Terbaru di PT Indosat Sragen Nopember 2014

PT Indosat
info: careers.indosat.com

Mudah-mudahan peluang kerja terbaru ini bisa mengangkat anda untuk melepaskan diri dari pengangguran dan mendapatkan pekerjaan yang sangat proporsional dengan kepribadian anda. Terimakasih atas kunjungan anda di situs ini. Bila dirasa loker terbaru bermanfaat, kami tunggu kesadaran anda untuk memperluas kesempatan kerja terbaru ini lewat sosial media atau twitter pada rekan-rekan anda. Apabila anda belum tertarik dengan info lowongan kerja di atas, kami anjurkan supaya anda membuka peluang kerja terbaru dari kami yang paling ngetrends yaitu, lowongan kerja resmi PT Indosat November 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja PT Indosat Sragen November 2014

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Indosat Sragen November 2014"