Lowongan Kerja Rembang PT Bank OCBC NISP November 2014

Dari sebuah hasil kerja sobat mampu menghidupi sobat dan keluarga anda. Tapi pada waktu ini sedikitnya ketersediaan informasi loker, menyusahkan anda untuk memperoleh kerja sesuai basic anda. Oleh karena itu, melalui media internet yang gampang ini, kita mencoba untuk mengavarkan bursa Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Rembang November 2014 yang dapat kalian jadikan cadangan maupun info utama untuk memilih kerjaan.

loker bank ocbc nisp rembang november 2014

Loker Terbaru Bank OCBC NISP November 2014 di Rembang


Setelah ini berita Lowongan Kerja Rembang PT Bank OCBC November 2014 admin tampilkan untuk kalian, Dan juga syarat – syarat lowongan kerja juga selesai saya tampilkan di website ini, Yang memang mesti pipunyai oleh kamu supaya posisi yang kamu inginkan di perusahaan tersebut mampu kamu raih. Kabar tentang loker di PT Bank OCBC NISP Rembang - Jawa Tengah secepatnya admin lakukan pembaharuan sesuai perubahan yang ada. Sebaiknya saudara lihat terlebih dulu klasifikasi tentang perusahaan PT Bank OCBC NISP dibawah ini.

Bank OCBC NISP (sebelumnya dikenal dengan nama Bank NISP) merupakan bank tertua keempat di Indonesia, yang didirikan pada tanggal 4 April 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank. Bank OCBC NISP kemudian berkembang menjadi bank yang solid dan handal, terutama melayani segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Bank OCBC NISP resmi menjadi bank komersial pada tahun 1967, bank devisa pada tahun 1990 dan menjadi perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1994. Mulai tanggal 7 Oktober 2014, perusahaan tersebut mengumumkan bahwa sedang mencari sosok karyawan yang ahli untuk menduduki tugas di posisi sebagai Personal Financial Consultant PT Bank OCBC NISP Rembang - Jawa Tengah, dengan syarat berikut ini.

Responsibilities

  • Melakukan aktivitas pemasaran produk dana, bancassurance, reksadana dan jasa avalas serta produk lainnya yang terkait
Requirements

  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pengalaman sebagai marketing (perbankan maupun non perbankan)
  • Kemampuan komunikasi baik, daya persuasi dan percaya diri baik
  • Memiliki networking yang luas, berorientasi pada target
Apabila sobat dapat untuk menyediakan semua berkas kualifikasi tersebut dan kalian juga berkeinginan untuk menduduki jabatan kerja pada Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Rembang November 2014 ini, silahkan secepatnya kalian kirimkan permohonan kalian sebelum tanggal penutupan lowongan kerja ini 17 November 2014 yang ditujukan di alamat berikut ini:

Loker Terbaru Bank OCBC NISP November 2014 di Rembang

PT Bank OCBC NISP

Kita mempunyai harapan bahwa berita lowongan pekerjaan yang saya perbaharui ini sanggup berfaedah pada saudara dan melancarkan proses anda untuk mendapatkan kerja yang pantas. Jangan lupa cari lowongan kerja yang senada dengan skill anda dan tentunya yang mampu untuk kehidupan dan karir anda. Baca juga lowongan kerja lainnyta tentang info terbaru lowongan Bank OCBC November 2014. Sukses selalu!

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Rembang PT Bank OCBC NISP November 2014

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Rembang PT Bank OCBC NISP November 2014"