Lowongan Kerja BFI FInance Bontang Juni 2014

Informasi lowongan kerja bontang juni 2014 terbaru PT BFI Finance - Salam dahsyat mas/mbak kabar gembira bagi anda yang hari ini sedang menunggu sebuah lowongan pekerjaan, ane team adoptingzen.blogspot.com akan menyediakan berita sekitar lowongan kerja yang baru saja saya temukan, info kerja iminggu ini datang dari perusahaan terpandang di nusantara, yaitu PT BFI Finance. Dibawah adalah penjelasan lebih lengkap terkait PT BFI Finance dan syarat-syarat pekerjaan pada Juni 2014 PT BFI Finance ini.

lowongan-kerja-bfi-finance-bontang-2014

lowongan kerja PT BFI Finance Bontang Juni 2014

PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI) yang berdiri sejak tahun 1982 adalah salah satu pemain utama dalam bisnis multifinance di Indonesia yang berfokus pada industri pembiayaan alat berat dan kendaraan bermotor. Sebagai perusahaan mandiri (tidak berafiliasi), BFI memiliki neraca keuangan yang sehat dengan permodalan besar..Sebuah keuntungan yang besar buat anda untuk mampu menggapai jenjang karier di PT BFI Finance, dikarenakan PT BFI Finance ini telah membuka bursa lowongan kerja PT BFI Finance di Bontang terbaru Juni 2014 yang telah diumumkan pada 5 September 2014, untuk memperoleh pekerja pada jabatan:

Collector - Bontang

Sebagai pelamar yang layak meraih posisi tersebut, anda wajib memenuhi beberapa syarat dan kualifikasi lowongan kerja di bontang juni 2014 PT BFI Finance yang tengah di inginkan pihak PT BFI Finance kepada para bakal karyawan. Ini cuma sebuah syarat yang simple dan tidak susah telah di keluarkan PT BFI Finance berikut ini.

Requirements:
  • Pria, Usia Maks. 35 Tahun
  • S1 dari segala jurusan
  • Pengalaman Min.2 tahun sebagai Manager : Collection atau Remedial atau Account Receivable pada Industri Finance/ Multifinance
  • Skill : Strategi Collection, Kemampuan Negosiasi, Leadership
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas
  • Lingkup Area : Balikpapan-Bontang-Samarinda
Tak perlu memikirkan terlalu lama untuk mengirimkan lamaran anda pada PT BFI Finance ini, sebab akan ada banyak lagi orang seperti anda yang memperoleh tentang lowongan kerja PT BFI Finance Bontang Juni 2014 ini sebelum ditutup pada 5 September 2014, sekaligus menjadi saingan anda di bursa loker ini. So, kalau anda berminat dengan posisi di PT BFI Finance ini, segera ajukan langsung berkas lamaran kerja dan cv anda lengkap ke:

Rekrutment Karyawan Terbaru di PT BFI Finance Bontang Juni 2014

PT BFI Finance
Email: recruitment@bfi.co.id

Mudah-mudahan informasi lowongan kerja ini bisa mengangkat anda untuk melepaskan diri dari pengangguran dan mempunyai pekerjaan yang sebanding dengan hidup anda. Terimakasih atas kedatangan anda di loker ini. Jika dirasa loker terbaru bermanfaat, Saya harap kesadaran anda untuk meng-share info kerja ini lewat media sosial atau facebook pada kenalan anda. Apabila anda belum cocok dengan kesempatan kerja ini, kami harap supaya anda melihat info loker terbaru dari kami yang lebih tenar yaitu, informasi CPNS juni 2014 di bontang.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja BFI FInance Bontang Juni 2014