Lowongan Kerja PT Sektani Medan Juni 2014

Bursa lowongan kerja medan terbaru juni 2014 PT Selektani - Salam hangat kawan-kawan info gembira untuk anda yang detik ini sedang menanti sebuah pekerjaan, admin timadoptingzen.blogspot.com akan memberitahukan informasi sekitar info loker terbaru yang baru saja admin dapat, informasi lowongan kerja terbaru hari ini datang dari perusahaan besar di negara ini, yaitu PT Selektani. Berikut ini penjelasan lebih lengkap sekitar PT Selektani dan syarat dan ketentuan pekerjaan pada Juni 2014 PT Selektani ini.

lowongan-kerja-medan-juni-2014


lowongan kerja terbaru PT Selektani Medan Juni 2014

PT Selektani adalah perusahaan yang bergerak di bidang agrikulutur yang berbasis di Sumatera Utara. Awalnya perusahaan ini dipioneri oleh PT Bibit Baru di Brastagi yang sudah beroperasi sejak tahun 1971. Sejalan dengan pengembangan bisnisnya, maka pada pada tahun 1983 PT Selektani berdiri di Medan untuk memenuhi permintaan pasar pertanian local dan ekspor yang bertujuan untuk menghasilkan benih hortikultura berkualitas tinggi dan benih sayuran serta peralatan pertanian untuk meningkatkan kualitas produk pertanian. .Sebuah oportunitas yang mulya buwat anda untuk mendapatkan tangga karier di PT Selektani, dikarenakan PT Selektani ini sedang membuka bursa lowongan kerja PT Selektani di Medan terbaru Juni 2014 yang telah diumumkan pada 30 Juni 2014, untuk merekrut tenaga kerja pada posisi:

Assistent Manager - Medan

Sebagai kontestan yang cocok meraih posisi di atas, anda wajib mengisi beberapa syaratlowongan kerja di medan juni 2014 PT Selektani yang sudah di wajibkan pihak PT Selektani kepada para kadidat. Ini adalah sebuah syarat yang mudah dan tidak rumit telah di keluarkan PT Selektani berikut ini.

lowongan-kerja-pt-selektani-juni-2014-medan

Tak boleh berpikir terlalu lama untuk memberikan surat lamaran kerja anda pada PT Selektani ini, karena akan ada banyak lagi pencari kerja seperti anda yang melihat tentang lowongan kerja terbaru PT Selektani Medan Juni 2014 ini sebelum ditutup pada 21 Juni 2014, sekaligus menjadi lawan anda di bursa ini. Kesimpulannya, bila anda berkeinginan dengan tempat di PT Selektani ini, segera sodorkan langsung surat lamaran dan cv anda lengkap ke:

Rekrutment Tenaga Kerja Terbaru di PT Selektani Medan Juni 2014

PT Selektani
hrd@selektani.com

Harapan kami info loker terbaru ini bisa mendukung anda untuk melepaskan diri dari pengangguran dan mendapatkan pekerjaan yang sangat sepadan dengan karakter anda. Terimakasih atas kedatangan anda di blog ini. Apabila dirasa informasi lowongan kerja terbaru berfaedah, kami harap ketulusan anda untuk menyebarkan informasi loker terbaru ini melalui sosmed dan google plus pada teman karib anda. Jika anda belum tertarik dengan info karier ini, kami sarankan agar anda melihat informasi lowongan kerja terbaru dari kami yang paling tenar yaitu, lowongan kerja Bank BUMN juni 2014 di medan.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja PT Sektani Medan Juni 2014