Lowongan Kerja Denpasar Juli 2014 PT AXA Mandiri Financial

Bursa Lowongan Kerja Denpasar Juli 2014 PT AXA Mandiri Financial Services. Sukses selalu sahabat loker, Berikut adalah sebuah info bursa kerja yang bisa adminadoptingzen.blogspot.com beritakan untuk mas/mbak yang membutuhkan loker, yang dapat membantu untuk mengangkat kesuburan ekonomi keluarga sahabat loker. Lowongan kerja yang telah kami beritakan berikut ini muncul berasal dari sebuah perusahaan yang telah besar dan berskala internasional yaitu PT AXA Mandiri Financial Services di kota Denpasar.

PT AXA Mandiri Financial Services mengundang para calon tenaga kerja yang menguasai kemampuan yang mumpuni mengikuti Lowongan Kerja Terbaru PT AXA Mandiri Financial Services Juli 2014 di Denpasar untuk menduduki beberapa jabatan yang di minta oleh pihak PT AXA Mandiri Financial Services. Semoga berkarier bersama PT AXA Mandiri Financial Services adalah kriteria kerja yang sobat pembaca kehendaki yang telah lama terabaikan selama ini, pantas dengan kemampuan konco-konco. Jika para sahabat tertarik, kami akan menyajikan informasi tentang kesempatan kerja PT AXA Mandiri Financial Services yang kami dapatkan dari sumber yang akurat dan terpercaya dibawah ini secara detil.


lowongan-kerja-denpasar-axa-mandiri

Loker Terbaru Denpasar PT.AXA Mandiri Financial Services Juli 2014

Deskripsi kesempatan kerja dan profil PT AXA Mandiri Financial Services.
AXA Mandiri Financial Services atau lebih dikenal sebagai AXA Mandiri adalah salah satu Asuransi Jiwa yang berdiri sejak 1991,dan berkantor pusat di Jakarta. AXA Mandiri awalnya bernama Asuransi Jiwa Staco Raharja,sejak awal berdiri 1991 hingga tahun 2002. Pada 2002 hingga 2004, nama perusahaan menjadi Asuransi Jiwa Mandiri, dan pada tahun 2004 nama perusahaan berubah menjadi AXA Mandiri yang merupakan perusahaan patungan antara AXA dan Bank Mandiri.. Pada tanggal 1 April 2014 PT AXA Mandiri Financial Services di Denpasar resmi meng-share bahwa telah membuka Lowongan Kerja Denpasar Juli 2014 yang bertujuan menemukan pegawai yang cukup tinggi dan memiliki kepiawaian yang besar untuk memperbaiki SDM perusahaan dan memperluas jaringan PT AXA Mandiri Financial Services, baik dalam bidang produksi maupun distribusi. Untuk selanjutnya, para kontestan kerja yang lolos dalam mengikuti ujian rekrutmen kerja yang diselenggarakan oleh pihak perusahaan PT AXA Mandiri Financial Services, akan dibuka oleh pihak perusahaan PT AXA Mandiri Financial Services untuk menduduki pekerjaan sebagai yang di rindukan sebagai:

Financial Advisor- Denpasar 

Pada kesempatan kerja yang jarang didapatkan ini, ada berbagai posisi kerja yang telah diperlukan oleh pihak PT AXA Mandiri Financial Services. Jadi, kesempatan adik/kakak untuk dapat berkarier bersama PT AXA Mandiri Financial Services yang telah bonafit ini, juga akan semakin baik. Akan tetapi ketertiban dan kualitas kerja yang anda dapatkan sekarang ini juga harus tetap konsisten dan dikembangkan secara terus menerus, demikian itu untuk menjaga kepedulian pihak PT AXA Mandiri Financial Services terhadap keinginan anda untuk mengoptimalkan jabatan yang telah diyakinkan oleh pihak PT AXA Mandiri Financial Services pada Lowongan Kerja Terbaru PT AXA Mandiri Financial Services Juli 2014 di Denpasar. Okey,,

Bila sobat ada minat dengan loker PT AXA Mandiri Financial Services tersebut, berikut ini admin tunjukkan syarat reqruitmen karier yang diinginkan oleh pihak PT AXA Mandiri Financial Services agar bisa mempertimbangkan anda sebagai salah atu tenaga kerja pada Loker Terbaru Denpasar PT.AXA Mandiri Financial Services Juli 2014 ini.

Persyaratan kerja:
Pendidikan minimal DIII dari segala jurusan
Memiliki pengetahuan komunikasi yang baik
Lebih disukai memiliki pengalaman di bidang sales/marketing, terbuka untuk Fresh Graduate
Terbuka kesempatan untuk penempatan di area DENPASAR, UBUD, KLUNGKUNG, NEGARA, SESETAN, AMLAPURA.

Benefit:
Asuransi kesehatan
Tunjangan dasar setiap bulan
Komisi bulanan tidak terbatas
Tunjangan aktivitas
Bonus tahunan
Kesempatan karir terbuka luas
Kesempatan melakukan perjalanan ke luar negeri
Training bersertifikat dan berkelanjutan dari AXA Mandiri Bancassurance Academy (Bancassurance Academy pertama di Asia Tenggara)

Dokumen Pelamar:
CV
Fotocopy KTP
Ijazah
Surat referensi dari perusahaan sebelumnya (bila ada)
Pas foto 1 lembar terakhir ukuran 4×6 (berwarna)

Bila para sahabat sudah sempat untuk menyelesaikan semua syarat-syarat yang telah dicanangkan oleh pihak PT AXA Mandiri Financial Services di bursa Lowongan Kerja Denpasar Juli 2014 ini, admin merekomendasikan supaya saudara/saudari lekas memberangkatkan berkas-berkas kualifikasi kerja anda yang telah dilengkapi dengan syarat dan ketentuan kerja ini sebelum 20 Juni 2014, ke alamat perusahaan PT AXA Mandiri Financial Services yang tertera ini.

Rekrutment Kerja Terbaru PT AXA Mandiri Financial Services Juli 2014 di Denpasar

PT AXA Mandiri Financial Services
Email: recruitment@axa-mandiri.co.id
 
Hanya pelamar yang berhasil lolos kualifikasi dengan mutu kriteria terbaik, yang selanjutnya akan mendapat panggilan untuk mengikuti ujian seleksi berikutnya. Kami mengharap dengan sepenuh hati, agar teman-teman yang ingin menyiarkan lowongan kerja ini kepada para keluarga anda yang sekiranya memerlukan info peluang kerja seperti ini, baik anda sharing melalui media sosial maupun media yang ada lainnya. Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi anda, semoga info peluang kerja ini sanggup menunjukkan arah karier yang lebih baik bagi anda. Jangan lupa simak juga loker populer hari ini, lowongan kerja BCA FInance Juli 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Denpasar Juli 2014 PT AXA Mandiri Financial