Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru Juli 2014

Kabar Lowongan Kerja Yogyakarta Juli 2014 PT Monex Investindo Futures. Assalamualaikum adik/kakak, banyak industri yang memberikan info peluang kerja tapi tidak memberikan job description yang dibutuhkan oleh peserta dan itu tentu saja dapat menimbulkan calon dalam keraguan untuk memberitakan lowongan pekerjaan yang dipasang walaupun mungkin kualifikasi yang ditegaskan dapat dikirimkan oleh para pencari loker. Dibawah ini saya tunjukkan reklame info karier yang dicantumkan oleh admin adoptingzen.blogspot.com untuk menunjukkan pada tentang suatu kewajiban yang akan anda jalani nanti. Dari informasi seperti ini, maka anda akan mengambil ketetapan apakah anda bisa melaksanakan pekerjaan ini atau tidak, guna meminimalis jumlah calon karyawan yang tidak dapat mengisi jabatan untuk meminimalis jumlah calon karyawan yang tidak layak sekaligus mengurangi pekerjaan perusahaan dalam proses pengujian terhadap pencari kerja.

Nama Perusahaan : PT Monex Investindo Futures
Jabatan : FINANCIAL CONSULTANT
Domisili ; Yogyakarta
Gaji : dinegosiasikan
Bonus/bulan : - 
Tanggal buka : 25 Juni 2014
Tanggal penutupan : 4 Juli 2014
Alamat Email : prime.monex@gmail.com

lowongan-kerja-yogyakarta-pt-monex

Lowongan Kerja Yogyakarta Juli 2014

Deskripsi Perusahaan
PT.Monex Investindo Futures merupakan perusahaan pialang berjangka terbesar di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2000. Kami menyediakan layanan transaksi Forex, Indeks Saham, Komoditi dan CFDs dengan spread yang sangat kompetitif. PT.Monex Investindo Futures adalah salah satu anak perusahaan paling berpengaruh bagi Ravindo Group, sebuah kelompok usaha yang telah malang melintang di bidang jasa keuangan, manufaktur, pertambangan, properti dan perdagangan internasional.. Pada bulan Juli 2014, sengaja PT Monex Investindo Futures membuka Lowongan Kerja PT.Monex Investindo Futures Juli 2014 di Yogyakarta untuk menarik kadidat tenaga kerja yang sangat sesuai untuk menyelesaikan tujuan perusahaan pada posisi :

FINANCIAL CONSULTANT-Yogyakarta

Deskripsi Pekerjaan
Setelah anda nanti bisa lolos dari ujian Loker Yogyakarta Terbaru PT.Monex Investindo Futures Juli 2014 tersebut diatas, maka anda akan diberikan pengajaran dan penjelasan apa yang menjadi tugas anda yang harus anda selesaikan pada posisi yang anda dapatkan. Oleh sebab itu, anda tidak perlu galau jika jabatan kerja yang telah dibuka oleh PT Monex Investindo Futures belum pernah anda jalani, yang perlu anda punya adalah sikap ketekunan yang tinggi untuk melakukannya. Berikut ini ialah syarat yang diwajibkan anda dapatkan sebelum anda mengirimkan berkas lamaran anda kepada perusahaan PT Monex Investindo Futures ini.

Persyaratan Kerja:
Pendidikan D3/S1 jurusan Akuntansi / Manajemen / Ekonomi
IPK Min 2.75
Usia Minimal 22 tahun
Menguasai kemampuan bahasa inggris
Bisa bekerja secara team dan personal
Smart, kreatif, teliti dan motivasi kerja tinggi
Domisili di Yogyakarta dan sekitarnya

Bila anda berminat dan bisa untuk mengisi posisi yang telah dibuka pihak PT Monex Investindo Futures pada Lowongan Kerja PT.Monex Investindo Futures Juli 2014 di Yogyakarta tersebut di atas, kami minta anda untuk menyerahkan berkas lamaran kerja anda ke alamat dibawah ini.

Rekrutment Loker Yogyakarta Terbaru PT.Monex Investindo Futures Juli 2014

PT Monex Investindo Futures
Email: prime.monex@gmail.com

Terdapat banyak info karier terbaru di media sosial, anda dapat mengunjungi untuk mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan. Tapi kali ini kami menganjurkan agar memanfaatkan info lowongan kerja ini sebisa mungkin, karena kami percaya bahwa tingkat ekonomi pribadi anda esoknya juga jelas lebih mampu jika anda bergabung bersama PT Monex Investindo Futures bermutu asing tersebut. Admin ucapkan terima kasih karena anda telah mampir berkunjung loker terbaru ini. Jangan lupa baca juga info kerja yang banyak di cari pada akhir-akhir ini yaitu, lowongan kerja PT Petro Kimia Gresik Juli 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru Juli 2014