Lowongan Kerja PT Mayora Indah Samarinda Juli 2014

Bursa Lowongan Kerja Samarinda Juli 2014 PT Mayora Indah Tbk. Sukses selalu friends, Berikut ini adalah sebuah info bursa kerja yang sanggup tim adoptingzen.blogspot.cominformasikan untuk sahabat yang memerlukan peluang kerja terbaru, yang bisa membantu untuk menaikkan kesentosaan perekonomian keluarga anda. Info kerja yang telah kami beritakan berikut datang bersumber dari sebuah perusahaan yang telah tumbuh dengan subur dan berskala internasional yaitu PT Mayora Indah Tbk di kota Samarinda.

PT Mayora Indah Tbk meminta para calon tenaga kerja yang menguasai skill yang mumpuni mengikuti Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Juli 2014 di Samarinda untuk mengisi beberapa posisi kerja yang di perlukan oleh pihak PT Mayora Indah Tbk. Mungkin saja bergabung bersama PT Mayora Indah Tbk adalah kriteria kerja yang sahabat tercinta butuhkan yang telah lama terpendam selama ini, sangat pantas dengan kesanggupan sobat. Jika adik/kakak tertarik, admin akan memberi informasi tentang info karier PT Mayora Indah Tbk yang kami dapatkan dari sumber yang tepat dan dapat di percaya selengkapnya secara detil.

lowongan-kerja-matora-indah-samarinda

Loker Samarinda PT Mayora Indah Tbk Juli 2014 Terbaru

Deskripsi info kerja dan profil PT Mayora Indah Tbk.
PT. Mayora Indah Tbk. (Perseroan) didirikan pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang. Menjadi perusahaan publik pada tahun 1990.Sesuai dengan Anggaran Dasarnya, kegiatan usaha Perseroan diantaranya adalah dalam bidang industri. Saat ini, PT. Mayora Indah Tbk. memproduksi dan memiliki 6 (enam) divisi yang masing masing menghasilkan produk berbeda namun terintegrasi. Pada tanggal 1 Juli 2014 PT Mayora Indah Tbk di Samarinda resmi memberitahu bahwa telah membuka Lowongan Kerja Samarinda Juli 2014 yang bertujuan memperoleh pegawai yang tinggi dan memiliki keterampilan yang besar untuk menyusun lebih baik lagi SDM perusahaan dan memperluas jaringan PT Mayora Indah Tbk, baik dalam bidang produksi maupun distribusi. Untuk selengkapnya, para pelamar yang lolos dalam mengikuti tes rekrutmen kerja yang diselenggarakan oleh pihak perusahaan PT Mayora Indah Tbk, akan disediakan oleh pihak perusahaan PT Mayora Indah Tbk untuk menduduki jabatan sebagai yang di kehendaki sebagai:

Supervisor- Samarinda 

Pada loker yang jarang ditemukan ini, ada berbagai jabatan yang telah dibutuhkan oleh pihak PT Mayora Indah Tbk. Jadi, kesempatan sobat pembaca untuk dapat bergabung bersama PT Mayora Indah Tbk yang telah tumbuh dengan subur ini, juga akan semakin mudah. Akan tetapi kedisiplinan dan keterampilan kerja yang anda miliki sekarang ini juga harus tetap konsisten dan dikembangkan secara terus menerus, demikian itu untuk menjaga kepercayaan pihak PT Mayora Indah Tbk terhadap kinerja anda untuk menempati posisi kerja yang telah diyakinkan oleh pihak PT Mayora Indah Tbk pada Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Juli 2014 di Samarinda. Okey,,

Apabila mas bro dan mbak bro berminat dengan info loker terbaru PT Mayora Indah Tbk diatas, berikut admin paparan syarat dan kualifikasi karier yang diperlukan oleh pihak PT Mayora Indah Tbk untuk bisa mempertimbangkan anda sebagai tenaga kerja pada Loker Samarinda PT Mayora Indah Tbk Juli 2014 Terbaru ini.

Job Description
Melaksanakan dan Memonitoring sistem kerja, strategi-strategi penjualan, promosi, dan distribusi untuk pencapaian target.
Mengontrol aktivitas salesman di lapangan
Memonitor pembayaran / tagihan sesuai TOP dan melakukan recheck agar tidak terjadi penyimpangan.
Memastikan inputan order di PDA sesuai dengan pesanan dan terkirim tepat waktu.
Mengembangkan potensi Duta Niaga melalui mentoring dan coaching.
Pengembangan penggarapan wilayah agar distribusi produk lebih merata.

Kualifikasi :
Pria
Usia Maks. 37 Tahun
Pendidikan Min. D3 Segala Jurusan
Mempunyai Pengalaman Dibidang yang sama Min.2 Tahun & Pada Posisi yang sama Min.2 Tahun.
Memiliki Sales Skill & Mampu Memimpin Tim Penjualan
Mampu Bekerja dibawah Tekanan
Penempatan Samarinda

Bila kawan-kawan telah mampu untuk menuntaskan semua syarat reqruitmen yang telah diminta oleh pihak PT Mayora Indah Tbk di info Lowongan Kerja Samarinda Juli 2014 ini, saya merekomendasikan agar bolo-bolo segera mengirimkan berkas-berkas persyaratan kerja anda yang sudah dijadikan satu dengan syarat dan ketentuan kerja tersebut sebelum 18 Juli 2014, ke alamat perusahaan PT Mayora Indah Tbk yang tertera ini.

Rekrutment Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Juli 2014 di Samarinda

PT Mayora Indah Tbk
Email: recruitment.distribution@mayora.co.id
 
Hanya calon karyawan yang berhasil lulus kualifikasi dengan kualitas kriteria paling baik, yang selanjutnya akan mendapat panggilan untuk mengikuti ujian berikutnya. Kita mengharap dengan rela hati, supaya bolo-bolo yang ingin memberitahu info karier terbaru ini kepada para sahabat anda yang barangkali membutuhkan info kerja seperti ini, baik anda sharing melalui social media maupun media yang ada lainnya. Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan anda, semoga info kerja ini dapat menunjukkan jalan kesuksesan anda. Jangan sampai lupa lihat juga kesempatan kerja populer beberapa minggu ini, lowongan kerja PT Semen Gresik Juli 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja PT Mayora Indah Samarinda Juli 2014