Loker Karanganyar Bank BII Finance Terbaru Oktober 2014

Kabar lowongan kerja Bank BII Finance oktober 2014 di Karanganyar. Salam semangat sahabat loker, banyak company yang memberikan loker akan tetapi tidak mencantumkan deskripsi pekerjaan yang diinginkan oleh peserta dan itu tentu saja bisa membuat pencari kerja ragu-ragu untuk mencoba kesempatan kerja terbaru yang dibuka walaupun mungkin kualifikasi yang diterangkan dapat dipenuhi oleh para pelamar. Dibawah ini ane tulis sponsor info peluang kerja yang dipasang oleh admin adoptingzen.blogspot.com untuk menunjukkan kepada tentang bentuk tugas yang akan anda lakukan nanti. Dari penjelasan seperti itu, maka anda akan memutuskan apakah anda mampu menjalankan pekerjaan yang kami berikan atau tidak, biar mengurangi jumlah kandidat yang tidak mampu mengoptimalkan jabatan untuk meminimalis jumlah pencari kerja yang tidak cocok sekaligus mempermudah pekerjaan perusahaan dalam proses filterasi terhadap pelamar.

Nama Perusahaan : PT Bank BII Finance
Jabatan : STAF ADMINISTRASI (SA) & IT STAFF (IT)
Wilayah ; Karanganyar
Upah : Nego
Bonus/bulan : - 
Tanggal buka : 10 September 2014
Tanggal penutupan : 20 Oktober 2014
Alamat Email : recruitment@biifinance.co.id

lowongan kerja karanganyar oktober 2014 bank bii finance

lowongan kerja Karanganyar oktober 2014 di Bank BII Finance

Deskripsi Perusahaan
Kepemilikan saham BII FC, 99,99% dimiliki oleh PT. Bank Internasional Indonesia, Tbk (BII) dan sisanya oleh Yayasan Dana Pensiun BII. BII FC dikelola oleh Dewan Direksi dan dibawah pengawasan Dewan Komisaris. Anggota Dewan Direksi dan Dewan Komisaris dipilih untuk masa 3 tahun oleh para pemegang saham. Pada bulan Oktober 2014, sengaja PT Bank BII Finance membuka loker terbaru bank BII Finance Karanganyar oktober 2014 untuk menarik calon pegawai yang sangat tepat untuk menjalankan tujuan perusahaan pada jabatan :

STAF ADMINISTRASI (SA) & IT STAFF (IT) - Karanganyar - PT Bank BII Finance

Deskripsi Pekerjaan
Setelah anda nanti bisa lolos dari seleksi lowongan kerja Bank BII Finance oktober 2014 di Karanganyar tersebut diatas, maka anda akan diberikan pengajaran dan penjelasan apa yang jadi tugas anda yang wajib anda kerjakan pada jabatan tersebut. Maka dari itu, anda tidak perlu ragu jika kedududkan kerja yang telah diselenggarakan oleh PT Bank BII Finance belum pernah anda jalani, yang penting anda kuasai adalah sikap ketekunan yang besar untuk bisa. Berikut ialah syarat dan kualifikasi yang diwajibkan anda penuhi sebelum anda menyerahkan surat lamaran kerja anda kepada perusahaan PT Bank BII Finance ini.
TAF ADMINISTRASI (SA)
  • Pria atau wanita, maksimal usia 22 tahun
  • Pendidikan minimal D3 dari berbagai jurusan dengan IPK 2.75, lebih disukai dari jurusan Accounting/Manajemen
  • Bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang
IT STAFF (IT)
  • Pria, maksimal usia 25 tahun dan pendidikan terakhir minimal D3.
  • Menguasai System Operasi Microsoft dan Linux.
  • Mengerti konsep Jaringan Komputer (LAN), Instalasi LAN dan Cabling.
  • Biasa menggunakan Open Source Software (OSS).
  • Mengerti dan mempunyai pengalaman Trouble Shooting komputer, baik hardware maupun software.
  • Dapat berkomunikasi dengan baik, bertanggung jawab, mempunyai inisiatif, kreatifitas dan motivasi kerja yang tinggi.
  • Dapat bekerja sama dengan tim atau perorangan.
  • Menguasai Bahasa Inggris lebih disukai.
Apabila anda tertarik dan mampu untuk mengisi posisi yang telah dibutuhkan pihak PT Bank BII Finance di loker terbaru bank BII Finance Karanganyar oktober 2014 di atas, kami minta anda untuk mengirimkan berkas lamaran kerja anda ke alamat berikut ini.

Rekrutment lowongan kerja Bank BII Finance oktober 2014 di Karanganyar


PT Bank BII Finance
recruitment@biifinance.co.id

Ada banyak informasi lowongan kerja di internet, anda dapat mencicipi untuk mendapatkan pekerjaan yang anda cocoki. Akan tetapi kali ini kami menyarankan agar memanfaatkan informasi loker terbaru ini sebaik mungkin, lantaran kami yakin bahwa tingkat perekonomian diri anda nantinya juga pasti lebih layak jika anda bergabung bersama PT Bank BII Finance bertingkat asing tersebut. Saya ucapkan terima kasih karena anda telah mau melihat info loker terbaru ini. Jangan sampai lupa lihat juga informasi lowongan kerja yang laris pada hari ini yaitu, informasi lengkap lowongan kerja bank bii finace oktober 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Loker Karanganyar Bank BII Finance Terbaru Oktober 2014

Belum ada Komentar untuk "Loker Karanganyar Bank BII Finance Terbaru Oktober 2014"