Lowongan Kerja Lampung PT Pertamina November 2014

Lowongan kerja Lampung PT Pertamina November 2014 - Sebuah informasi seputar rekrutment kerja kita umumkan dari sebuah perusahaan yang bonafit di Indonesia, dimana perusahaan tersebut mencari figur pekerja yang menyimpan responsibility dan kecerdasan kerja yang terbukti baik, untuk mengisi posisi yang sudah disediakan sebagai Legal Counsel - Junior Legal Cousel Product PT Pertamina. Untuk sedikit pengetahuan perihal karakteristik dan filosofi perusahaan PT Pertamina, maka kamu dapat melihatnya melalui artikel yang kita jelaskan dibawah ini.

lowongan kerja pertamina lampung november 2014

lowongan kerja Lampung november 2014 di PT Pertamina

Pertamina menggunakan landasan yang kokoh dalam melaksanakan kiprahnya untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan dengan menerapkan Tata Kelola Perusahaan yang sesuai dengan standar global best practice, serta dengan mengusung tata nilai korporat yang telah dimiliki dan dipahami oleh seluruh unsur perusahaan, yaitu Clean, Competitive, Confident, Customer-focused, Commercial dan Capable. Seiring dengan itu Pertamina juga senantiasa menjalankan program sosial dan lingkungannya secara terprogram dan terstruktur, sebagai perwujudan dari kepedulian serta tanggung jawab perusahaan terhadap seluruh stakeholder-nya. Dari penjelasan yang telah diexpost tersebut, perusahaan PT Pertamina diketahui tengah memerlukan mitra perusahaan yang cakap untuk memenuhi posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan tersebut sebagai Legal Counsel - Junior Legal Cousel Product yang akan bekerja di area Lampung.

Kalau anda tertarik untuk menjadi peserta di loker terbaru PT Pertamina Lampung November 2014 ini, maka saudara wajib memperoleh ketentuan dan kewajiban kerja yang wajib anda penuhi. Untuk lebih gamblangnya silahkan anda lihat informasi dari kami seputar tanggung jawab kerja perusahaan PT Pertamina berikut ini.

Job Description

1.Melaksanakan layanan hukum terkait kontrak Products Processing, Marketing, Transportation, Sales, & Distribution secara komprehensif yang ada di fungsi Legal Counsel.
2.Membangun analisis terkait pertimbangan hukum & Legal advice melalui kajian hukum secara komprehensif & mendalam yang terkait bisnis & operasional untuk kepentingan Pertamina
3.Menganalisis bentuk kontrak yang telah ada sebelumnya sebagai referensi dalam pembuatan kontrak/perjanjian standar Products Processing, Marketing, Transportation, Sales, & Distribution yang bersifat rutin.
4.Menganalisis data atau fakta-fakta di lapangan terkait kebutuhan jasa hukum eksternal sebagai referensi dalam pembuatan syarat untuk pengadaan jasa hukum eksternal sesuai dengan lingkup fungsi Legal Counsel.

Persyaratan Kerja

Background Pendidikan:
S2/S1 Ilmu Hukum

Kemampuan & Kompetensi:
1.Mengetahui dan memahami hukum indonesia dan hukum internasional
2.Mengetahui dan memahami bisnis perminyakan dan operasionalnya
3.Mengetahui dan memahami hukum yang berhubungan dengan perminyakan
4.Mengetahui dan memahami hokum bisnis.
5.Memiliki kemampuan dalam bernegosiasi

Pengalaman:
Minimal 5 tahun pengalaman

lowongan kerja Lampung november 2014 di PT Pertamina ini tengah resmi di beritakan oleh PT Pertamina pada 11 Oktober 2014 dan langsung closed pada saat jumlah peserta seleksi kerja tengah terpenuhi, atau paling lama kepala HRD dari perusahaan PT Pertamina akan menutup loker ini dan tidak akan menerima berkas lamaran kerja yang dialamatkan pada perusahaan PT Pertamina pada tanggal 1 November 2014. Untuk lebih mengerti silahkan kamu klik melalui link dibawah ini.

lowongan kerja Lampung PT Pertamina November 2014

Sekian bursa kerja bulan ini yang dapat admin informasikan untuk saudara semuanya pengunjung website kerja kami, silahkan share jika sobat rasa informasi ini patut untuk diketahui oleh seluruh groub para pemburu kerja. Kalau ada pesan dan sarannya, silahkan kamu cantumkan kritik saudara melalui tautan contact kami, atau anda dapat mengirimkannya via papan komentar. Silahkan juga anda klik kabar yang masih hangat yaitu lowongan kerja resmi PT Pertamina November 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Lampung PT Pertamina November 2014

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Lampung PT Pertamina November 2014"