Lowongan Kerja PT Pertamina Medan November 2014

Berita lowongan kerja Medan PT Pertamina November 2014. Selamat membaca lagi di web loker resmi yang ngetrends yaitu adoptingzen.blogspost.com. Situs ini ane suguhkan cuma untuk informasi kesempatan karir terbaru pada bulan ini. Sebelum melihat tema artikel terbau ini, adminmenginginkan untuk menyambut dengan sobat sekalian, Apa Kabar? sudakah dapat karier yang seirama dengan kemampuan kawan? Jika belum, admin persilahkan saudara coba info lowongan kerja Medan PT Pertamina November 2014 dibawah ini.

lowongan kerja pt pertamina medan november 2014

loker terbaru PT Pertamina Medan November 2014

Pertamina menggunakan landasan yang kokoh dalam melaksanakan kiprahnya untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan dengan menerapkan Tata Kelola Perusahaan yang sesuai dengan standar global best practice, serta dengan mengusung tata nilai korporat yang telah dimiliki dan dipahami oleh seluruh unsur perusahaan, yaitu Clean, Competitive, Confident, Customer-focused, Commercial dan Capable. Seiring dengan itu Pertamina juga senantiasa menjalankan program sosial dan lingkungannya secara terprogram dan terstruktur, sebagai perwujudan dari kepedulian serta tanggung jawab perusahaan terhadap seluruh stakeholder-nya. Sekarang ini, perusahaan PT Pertamina ini sedang membuka lowongan kerja Medan november 2014 di PT Pertamina untuk mendapatkan calon karyawan baru yang akan ditempatkan pada posisi:

Legal Counsel - Junior Legal Counsel Conflict & Dispute- PT Pertamina - Medan

Agar anda dapat berkarir di posisi yang telah diumumkan oleh pihak perusahaan PT Pertamina diatas, maka untuk bisa mengikuti loker terbaru PT Pertamina Medan November 2014 sobat harus melengkapi beberapa syarat yang diinginkan oleh pihak perusahaan PT Pertamina ini. ketentuan tersebut antara lain adalah:

Job Descriptions:

1.Bertanggung jawab dan melaksanakan pekerjaan terkait manajemen konflik dan litigasi, civil, dan International disputes.
2.Menyiapkan dan menyusun dokumen sehubungan dengan pembuatan Legal advice yang terkait bisnis dan operasional untuk kepentingan Pertamina.
3.Melaksanakan pendokumentasian, baik mengenai penanganan perkara maupun penyimpanan dokumen litigasi dengan baik, sistematis dan mudah diakses.
4.Menganalisis data atau fakta-fakta di lapangan terkait pembuatan syarat untuk pengadaan jasa hukum eksternal sesuai dengan lingkup fungsi Legal Counsel. Mengevaluasi pembuatan Surat Kuasa sesuai dengan kepentingannya.
7.Berkoordinasi dengan jasa hukum eksternal dalam menjalankan aktivitas sesuai dengan yang diperjanjikan dalam kontrak kerjasama.


Job Recruitment :

Kemampuan & Kompetensi:
1.Arbitration & Mediation skill
2.Litigation skill
3.Negotiation skill
4.Mengetahui dan memahami hukum indonesia dan internasional
5. Mengetahui dan memahami proses penyelidikan dan penyidikan masalah persaingan usaha.
6.Mengetahui dan memahami proses beracara di Forum/lembaga Arbitrase/ Pengadilan

Pengalaman:
Minimal 5 tahun pengalaman khususnya terkait conflict & dispute


Jikalau teman-teman memenuhi kriteria tersebut, segera sertakan surat lamaran dan berkas-berkas untuk mengikuti lowongan kerja Medan november 2014 di PT Pertamina. Jika sudah tersedia, serahkan lamaran kawan sebelum 1 November 2014 . Saat sobat dirumah atau pas tidak ada kegiatan ,jangan lupa untuk berlatih wawancara agar saat panggilan interview Anda sudah fix secara mental dan teori.

lowongan kerja Medan november 2014 di PT Pertamina

PT Pertamina

Sekian, banyak terima kasih sudah membaca blog ini. Jangan lupa share ke twitter jikalau dirasa membawa manfaat. Salam sukses! Jangan nyerah untuk mencari pekerjaan yang halan dan cocok dengan spesialisasi teman-teman. Semoga info lowongan kerja Medan PT Pertamina November 2014 di atas membantu Anda sekalian yang mungkin sedang bingung mencari pekerjaan. Admin doakan semoga segera mendapatkan pekerjaan yang cocok dengan ijazah Anda. Jika dirasa info ini tidak sesuai dengan sobat, mungkin bisa mengunjungi alternatif lain yaitu informasi lowongan kerja resmi PT Pertamina November 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja PT Pertamina Medan November 2014

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Pertamina Medan November 2014"