Lowongan Kerja PT Bank Muamalat Yogyakarta Juli 2014

Informasi Lowongan Kerja PT Bank Muamalat juli 2014 Yogyakarta - Selamat Sore para sahabat info terbaru buat anda yang detik ini tengah menantikan sebuah lowongan kerja terbaru, ane team adoptingzen.blogspot.com akan mengumumkan berita sekitar info loker terbaru yang baru saja saya terima, kesempatan kerja hari ini datang dari perusahaan terpandang di negara ini, yaitu PT Bank Muamalat Tbk. Dibawah ini pemberitahuan detail mengenai PT Bank Muamalat Tbk dan syarat reqruitmen pekerjaan pada Juli 2014 PT Bank Muamalat Tbk ini.

lowongan-kerja-bank-muamalat

Lowongan Kerja PT Bank Muamalat Yogyakarta Juli 2014l

Bank Muamalat sebagai salah satu Bank Syariah di Indonesia dan mempunyai komitmen untuk memberikan layanan perbankan yang tidak hanya sesuai syariah, namum juga inovatif dan sangat kompetitif. Dan semakin meningkatnya pertumbuhan Bank Muamalat, kami senantiasa meningkatkan infrastruktur dan kualitas sumber daya insani. Sehingga itu kami membutuhkan sumber daya insani yang brilian dan dinamis untuk berkembang bersama Bank Muamalat, menjadi pelopor dalam industri perbankan Indonesia..Sebuah keuntungan yang besar buwat anda untuk bisa menggapai tingkat karier di PT Bank Muamalat Tbk, karena PT Bank Muamalat Tbk ini sedang membuka lowongan pekerjaan PT Bank Muamalat Tbk di Yogyakarta terbaru Juli 2014 yang telah dibuka pada 2 Juni 2014, untuk menghasilkan pekerja pada jabatan:

Teller - Yogyakarta

Sebagai kontestan yang mampu memperoleh jabatan itu, anda harus mengisi beberapa syarat-syarat Loker PT Bank Muamalat Juli 2014 di Yogyakarta yang tengah di wajibkan pihak PT Bank Muamalat Tbk kepada para bakal karyawan. Ini adalah sebuah syarat dan ketentuan yang sederhana dan tidak susah telah di keluarkan PT Bank Muamalat Tbk berikut ini.

Persyaratan :

  • Pria, Usia Maksimal 25 Tahun dan belum menikah
  • Pendidikan D3/S1 semua jurusan, dengan IPK min 2,75 dari PTN dan 3,00 dari PTS (skala 4)
  • Fresh graduate, pengalaman & pemahaman diperbankan adalah nilai lebih
  • Penampilan menarik (sesuai syariah) dgn tinggi badan min 170cm
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki komitmen keislaman, berakhlaq baik dan tidak pernah melakukan perbuatan melanggar hukum
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris baik lisan maupun tertulis dan dapat mengoperasikan komputer min. MS Office
  • Memiliki motivasi dan loyalitas yang tinggi
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan karyawan dan Direksi Bank Muamalat 

Janganlah berpikir terlalu lama untuk mengajukan berkas lamaran anda pada PT Bank Muamalat Tbk ini, karena akan ada lebih bayak lagi pencari kerja seperti anda yang mengetahui tentangLowongan Kerja PT Bank Muamalat Yogyakarta Juli 2014l ini sebelum closing pada 2 Juni 2014, sekaligus jadi kompetitor anda di bursa loker ini. So, jika anda berminat dengan tempat di PT Bank Muamalat Tbk ini, lekas kirimkan langsung surat lamaran dan cv anda lengkap ke:

Rekrutment Kerja PT Bank Muamalat Tbk Yogyakarta Juli 2014

PT Bank Muamalat Tbk
Email: ali.saptono@muamalatbank.com

Kami berharap info karier terbaru ini mampu meringankan anda untuk terlepar dari pengangguran dan memperoleh kerja yang sangat cocok dengan kepribadian anda. Terimakasih atas kedatangan anda di situs ini. Kalau dirasa peluang kerja barokah, Saya minta ketulusan anda untuk meng-share info bursa kerja ini melalui sosmed dan twitter pada teman anda. Jika anda belum cocok dengan lowongan pekerjaan di atas, kami anjurkan supaya anda membuka loker dari kami yang paling tenar yaitu, lowongan kerja PT Bank BRI Juli 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja PT Bank Muamalat Yogyakarta Juli 2014