Lowongan Kerja PT BCA Insurance Yogyakarta Juli 2014

Bursa Lowongan Kerja PT BCA Insurance juli 2014 Yogyakarta - Salam kenal sahabat kabar baik buat anda yang minggu ini masih menantikan sebuah lowongan pekerjaan, admin admin adoptingzen.blogspot.com akan berbagi informasi seputar loker yang baru saja ane jumpai, info lowongan kerja hari ini datang dari perusahaan ternama di nusantara, yaitu PT BCA Insurance. Berikut petunjuk detail terkait PT BCA Insurance dan syarat reqruitmen lowongan pada Juli 2014 PT BCA Insurance ini.

lowongan-kerja-bca-insurance

Lowongan Kerja PT BCA Insurance Yogyakarta Juli 2014

BCA Insurance merupakan PT Asuransi Umum BCA, yang merupakan anak perusahaan PT Bank Central Asia Tbk dan PT BCA Finance. Sebelumnya, BCA Insurance bernama PT Central Sejahtera Insurance (CSI). Selama tiga tahun keberadaannya, beberapa penghargaan berhasil direbut, salah satunya adalah Peringkat 1 Perusahaan Asuransi Umum dengan ekuitas Rp 100 Miliar ke bawah versi Majalah Media Asuransi tahun 2012 lalu..Sebuah oportunitas yang besar buat anda agar dapat meraih pentas karier di PT BCA Insurance, sebab PT BCA Insurance ini tengah membuka bursa lowongan kerja PT BCA Insurance di Yogyakarta terbaru Juli 2014 yang telah disuarakan pada 10 Juli 2014, untuk mendapat tenaga kerja pada bagian:

Internal Audit & Compliance - Yogyakarta

Sebagai kadidat yang layak memperoleh jabatan tersebut, anda wajib memenuhi beberapa syarat reqruitmen Loker PT BCA Insurance Juli 2014 di Yogyakarta yang telah di inginkan pihak PT BCA Insurance kepada para kadidat. Ini cuma sebuah syarat dan kualifikasi yang sederhana dan tidak susah telah di keluarkan PT BCA Insurance berikut ini.

Kualifikasi:
  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 dari jurusan Akuntansi atau Keuangan
  4. Memiliki pengalaman sebagai internal audit staf dengan masa kerja minimal 2 tahun di perusahaan asuransi umum
  5. Memahami peraturan – peraturan perundangan yang berlaku
  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, kemampuan interpersonal yang baik
  7. Menguasai ilmu komputer (ms. office)
  8. Mampu berbahasa Inggris dengan baik minimal pasif
  9. Bersedia untuk ditugaskan ke seluruh kantor cabang kami di luar kota
Jangan berpikir terlalu lama untuk menyerahkan surat lamaran anda pada PT BCA Insurance ini, karena akan ada lebih bayak lagi orang seperti anda yang mengetahui tentang Lowongan Kerja PT BCA Insurance Yogyakarta Juli 2014 ini sebelum ditutup pada 10 Juli 2014, sekaligus jadi kompetitor anda di bursa loker ini. Jadi, bila anda berkeinginan dengan kedudukan di PT BCA Insurance ini, secepatnya berikan langsung lamaran dan cv anda lengkap ke:

Rekrutment Tenaga Kerja PT BCA Insurance Yogyakarta Juli 2014

PT BCA Insurance
Email: hrd@bcainsurance.co.id

Semoga info peluang kerja ini mampu mendukung anda untuk melepaskan diri dari kemalasan dan memperoleh karier yang sangat pas dengan jati diri anda. Terimakasih atas kedatangan anda di website ini. Kalau dirasa informasi loker terbaru berfaedah, kami minta keihlasan anda untuk menyebarkan info bursa kerja ini lewat sosmed dan email pada keluarga anda. Bila anda belum pas dengan info kerja di atas, kami anjurkan agar anda membaca informasi lowongan kerja dari kami yang lebih ngetrends yaitu, lowongan kerja PT Pertamina Juli 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja PT BCA Insurance Yogyakarta Juli 2014