Lowongan Kerja Sukabumi Juli 2014 PT.PROMEDRAHARDJO FARMASI INDUSTRI

Lowongan Kerja Sukabumi Juli 2014. Sebuah kebanggan tersendiri untuk kami yang telah memberi peluang kerja terbaru di PT Promendrahardjo Farmasi kota Sukabumi , yang sangat kebetulan sekali bahwa info lowongan kerja ini sangat banyak dibaca pada belakangan ini. Banyak website penyedia lowongan kerja yang saya buka di internet, kira-kira sekitar 30% nya baru meng-sharing lowongan kerja terbaru ini pada situs pribadi mereka untuk para pencari lowongan kerja PT Promendrahardjo Farmasi ini di kota Sukabumi. Tingginya pencarian info karier terbaru yang bermutu oleh ribuan para pemburu peluang kerja di luar sana terhadap korporasi PT Promendrahardjo Farmasi tertinggi di negeri ini, menyadarkan kami bahwa pentingnya informasi kerja seperti ini untuk masyarakat luas di luar sana. Saya berharap semoga dengan media internet ini, informasi loker terbaru ini akan cepat tersiar hingga ke pelosok negeri dan keberhasilan bangsa Indonesia ini untuk menyelesaikan kefakiran dan ketunakaryaan pada tahun ini akan melonjak secara signifikan, dengan mengharap dapat dipanggilnya permohonan kerja mereka bisa melewati seleksi rekrutmen pekerja yang diadakan oleh perusahaan PT Promendrahardjo Farmasi yang resmi disiarkan pada 15 Juni 2014 ini melalui media internet yang kami dapat dari sumber yang bisa dipercaya.


Semoga dengan spirit ketunggal ika-an dan bakat besar, kesejahteraan bangsa kita akan naik dalam waktu singkat. Dibutuhkan juga peranan penting menyebar luaskan jaringan internet hingga ke pelosok negeri, supaya kabarkabar seperti peluang kerja ini juga terus menjalar dan bisa diakses oleh masyarakat yang jauh dari kermaian sehingga mampu menyusutkan pengangguran di pojok kota. Banyak pemuda/pemudi bangsa bertempat di pojok negara ini, yang memiliki keterampilan yaang mumpuni bahkan lebih layak dari pada kita yang ada disini. Tapi mereka yang bertempat tinggal di pelosok negri tidak dapat untuk memperoleh apa yang jadi hak mereka seperti Lowongan Kerja PT.PROMEDRAHARDJO FARMASI INDUSTRI Sukabumi Juli 2014 ini, sehingga mereka tidak berpeluang bersaing untuk membela nasib mereka.

Lowongan Kerja Sukabumi Juli 2014

Deskripsi Kerja
PT Promendrahardjo Farmasi adalah perusahaan dengan skala internasional yang bergerak dan berkembang di bdang pengobatan dan farmasi.. Sebagai salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia ini, pihak PT Promendrahardjo Farmasi mengundang putra/putri bangsa terbaik, yang tinggi kualifikasi dan semangat tinggi untuk berkarier guna membetulkan korporasi diperusahaan PT Promendrahardjo Farmasi. Sebelum itu anda harus mengurusi babak seleksi Loker PT.PROMEDRAHARDJO FARMASI INDUSTRI juli 2014 ini, untuk menjabat posisi yang dibutuhkan oleh pihak PT Promendrahardjo Farmasi sebagai:

QA SUPERVISOR BASED - Sukabumi

Besarnya pencari karier yang dulunya telah pernah mendaftarkan diri di peluang kerja terbaru PT Promendrahardjo Farmasi seperti ini, tetapi belum ada yang diterima untuk ikut ujian kelayakan lainnya yang dilaksanakan PT Promendrahardjo Farmasi, perkara itu karena persyaratan yang mereka Siapkan adalah syarat dan ketentuan lamaran kerja yang umum, bukan persyaratan resmi yang telah disiarkan oleh PT Promendrahardjo Farmasi tersebut seperti pada Loker PT.PROMEDRAHARDJO FARMASI INDUSTRI juli 2014 berikut ini. Seumpama anda berminat dengan kesempatan kerja PT Promendrahardjo Farmasi di atas, Dibawah ini sudah kami sajikan tentang perlengkapan syarat lowongan pekerjaan PT Promendrahardjo Farmasi ini secara penuh.

Requirement :

Female, age max.35 years old
Pharmacist are required
Experience preferred as QA Spv/staff
Excellent knowledge in CPOB
Computer literacy
High integrity and Responsible
Have good interpersonal & communication skills
High integrity and high achievement motivation
Strong Leadership
Level Karir : Senior
Tahun Pengalaman : 0 Tahun
Kualifikasi : Sarjana
Industri : Kesehatan / Farmasi
Fungsi Pekerjaan : Pelayanan Kesehatan > Farmasi
Manufakturing > QC, QA & Pengecekan / ISO
Ilmu Pengetahuan, Lab, R&D > Riset & Pengembangan (R & D)
Lokasi : Sukabumi
Gaji : Gaji dapat dinegosiasi
Tipe Pekerjaan : Purna Waktu, Tetap

Boleh jadi ini adalah saat yang sangat cocok untuk anda. Untuk melindungi peluang anda agar tetap tersedia untuk bergabung bersama perusahaan BUMN PT Promendrahardjo Farmasi ini, kami persilakan anda untuk secepatnya Kirimkan berkas lamaran yang telah anda buat, yang telah dilengkapi dengan syarat reqruitmen resmi panitia pelaksana Lowongan Kerja PT.PROMEDRAHARDJO FARMASI INDUSTRI Sukabumi Juli 2014 di atas, ke alamat dibawah ini.

Rekrutment PT.PROMEDRAHARDJO FARMASI INDUSTRI Sukabumi Juli 2014

PT Promendrahardjo Farmasi
Email: recruitment@promed.co.id

Di dalam pemberitaan di atas sudah dijelaskan bahwa hanya bakal karyawan yang pas dengan kualifikasi resmi yang telah diberitakan pihak penyelenggara rekrutmen kerja ini lah yang nantinya akan dikontak untuk melaksanakan ujian seleksi berikutnya. Kami harapkan ketulusan hati anda untuk saling berbagi lowongan pekerjaan ini kepada para sahabat anda yang mungkin memerlukan informasi sebelum info kerja ini closed pada 15 April 2014 nanti, dan jangan lewatkan loker terbaru banyak dicari belakangan ini, lowongan kerja PT PLN Juli 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Sukabumi Juli 2014 PT.PROMEDRAHARDJO FARMASI INDUSTRI