Lowongan Kerja Bank BTN Juli 2014 di Cirebon

Kabar Lowongan Kerja Cirebon Juli 2014 PT Bank BTN. Sukses selalu teman-teman, banyak company yang mengumumkan kesempatan kerja tetapi tidak menjelaskan job description yang diperlukan oleh calon dan hal tersebut tentu saja akan membuat pelamar dalam keraguan untuk memberitakan info kerja yang diumumkan walaupun mungkin kriteria yang diberikan dapat dipenuhi oleh para peserta. Berikut ini saya berikan iklan info lowongan kerja yang dicantumkan oleh admin adoptingzen.blogspot.com untuk menegaskan pada tentang deskripsi tugas yang akan anda geluti nanti. Dari keterangan seperti ini, maka anda akan mengambil keputusan apakah anda bisa melakoni pekerjaan telah di buka atau tidak, untuk mengurangi jumlah bakal karyawan yang tidak bisa menduduki jabatan untuk memperkecil jumlah calon karyawan yang tidak pas sekaligus mempermudah pekerjaan perusahaan dalam proses pengujian terhadap pencari kerja.

Nama Perusahaan : PT Bank BTN
Posisi : SEKRETARIS
Wilayah ; Cirebon
Upah : dinegosiasikan
Bonus/bulan : - 
Tanggal buka : 25 Juni 2014
Tanggal penutupan : 2 Juli 2014
Alamat Email : info lengkap: www.btn.co.id

lowongan-kerja-bank-btn

Lowongan Kerja Cirebon Juli 2014

Deskripsi Perusahaan
PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. membuka kesempatan bagi anda yang berpenampilan menarik, memiliki semangat untuk berprestasi, ramah, jujur, ulet, teliti dan inovatif serta mampu berkomunikasi dengan baik. Perusahaan ini adalah perusahaan BUMN, yang di besarkan dan dikembangkan dalam naungan Badan Usaha Milik Negara.. Pada bulan Juli 2014, sengaja PT Bank BTN membuka Lowongan Kerja Bank BTN Juli 2014 Cirebon untuk menarik calon karyawan yang sangat pantas untuk mengurusi tujuan perusahaan pada jabatan :

SEKRETARIS-Cirebon

Deskripsi Pekerjaan
Setelah anda nanti bisa lolos dari seleksi Loker Cirebon PT Bank BTN juli 2014 diatas, maka anda akan diberikan pengajaran dan penegasan apa yang menjadi tanggung jawab anda yang wajib anda kerjakan pada jabatan tersebut. Jadi, anda tidak perlu galau jika posisi kerja yang telah diadakan oleh PT Bank BTN belum pernah anda lakukan, yang harus anda kuasai adalah sikap greget yang tinggi untuk menyelesaikannya. Dibawah ini ialah syarat-syarat yang wajib anda lengkapi sebelum anda kirimkan lamaran anda kepada perusahaan PT Bank BTN ini.

KUALIFIKASI UMUM

Warga negara indonesia
Laki-laki/perempuan
Belum menikah
Usia ODP maksimal 26 tahun(belum berulang tahun ke 27 per 31 September 2014)
Usia non ODP maksimal 24 tahun (belum berulang tahun ke 25 per 31 September 2014 )
Tinggi badan laki-laki min 160 cm dan perempuan 155 cm
Berpenampilan menarik



Kualifikasi Khusus :
a. D3
b. IPK min 2.75 skala 4.00
c. Semua jurusan (diutamakan jurusan kesekretariatan)

Bila anda tertarik dan dapat untuk menutup posisi yang telah diperlukan pihak PT Bank BTN dalam Lowongan Kerja Bank BTN Juli 2014 Cirebon tersebut, kami sarankan anda untuk menyerahkan lamaran kerja anda ke alamat disamping ini.

Rekrutment Loker Cirebon PT Bank BTN juli 2014

PT Bank BTN
info lengkap: www.btn.co.id

Ada banyak kesempatan kerja di media sosial, anda bisa membaca untuk menghasilkan pekerjaan yang anda cocoki. Tetapi kali ini kami merekomendasikan agar mengambil informasi lowongan kerja terbaru ini sebisa mungkin, karena kami yakin bahwa ekonomi pribadi anda nantinya juga pasti lebih beik jika anda bergabung bersama PT Bank BTN bermutu internasional tersebut. Saya ucapkan terima kasih karena anda telah mampir melihat loker terbaru ini. Kami berharap baca juga lowongan pekerjaan yang populer pada bulan ini yaitu, lowongan kerja bank mandiri juli 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Bank BTN Juli 2014 di Cirebon