Lowongan Kerja Tasikmalaya Juli 2014 PT. Surya Petra Abadi

Bursa Lowongan Kerja di Tasikmalaya Terbaru Juli 2014 PT. Surya Petra Abadi - Selamat Siang adik/kakak kabar baik untuk anda yang minggu ini sedang menunggu sebuah info kerja, kami admin adoptingzen.blogspot.com akan menyediakan kabar mengenai info peluang kerja yang baru saja admin dapat, peluang kerja iminggu ini datang dari perusahaan terpandang di tanah air, yaitu PT. Surya Petra Abadi. Dibawah ini pemaparan lebih lengkap sekitar PT. Surya Petra Abadi dan syarat loker pada Juli 2014 PT. Surya Petra Abadi ini.

lowongan-kerja-tasikmalaya-terbaru

Lowongan Kerja PT. Surya Petra Abadi Tasikmalaya Juli 2014

PT. Surya Petra Abadi merupakan sebuah perusahaan bonafit yang berkembang di Indonesia yang bergerak di bdang peternakan. Perusahan ini berkantor pusat di Tasikmalaya. Pada saat ini, perusahaan ini tengah membutuhkan banyak karyawan untuk mengisi kekosongan karyawan pada perusahaan tersebut..Sebuah peluang yang berharga bagi anda agar dapat meraih tangga karier di PT. Surya Petra Abadi, disebabkan PT. Surya Petra Abadi ini sedang membukalowongan pekerjaan PT. Surya Petra Abadi di Tasikmalaya terbaru Juli 2014 yang telah dibuka pada 3 Juni 2014, untuk mendapatkan pekerja pada jabatan:

Staff Logistic - Tasikmalaya

Sebagai calon yang pas memduduki posisi ini, anda perlu melengkapi beberapa ketentuanLoker Terbaru PT. Surya Petra Abadi Juli 2014 Tasikmalaya yang sudah di inginkan pihak PT. Surya Petra Abadi kepada para calon. Ini cuma sebuah persyaratan yang sederhana dan tidak rumit telah di keluarkan PT. Surya Petra Abadi berikut ini.

Persyaratan:
Usia maksimal 35 tahun
Pendidikan minimal D3 semua jurusan
Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
Menguasai program komputer Ms Office (Excel, Word, Power Point)
Mampu bekerja secara individual & team
Menyukai tantangan & pekerja keras
Terbiasa dengan target
Jujur, teliti, tegas
Penempatan Tasikmalaya

Bertugas:
Bertanggung jawab  mengatur pengiriman armada distribusi
Bertanggung jawab melaksanakan sistem FIFO di gudang
Bertanggung jawab terhadap kualitas dan kuantitas karkas di gudang
Bertanggung jawab terhadap stock digudang dan bertanggung jawab terhadap pengiriman order dari Marketing

Jangan berpikir terlalu lama untuk mengajukan surat permohonan kerja anda pada PT. Surya Petra Abadi ini, karena akan ada lebih bayak lagi pencari kerja seperti anda yang mengakses tentang Lowongan Kerja PT. Surya Petra Abadi Tasikmalaya Juli 2014 ini sebelum ditutup pada 3 Juni 2014, sekaligus menjadi pesaing anda di loker ini. Kesimpulannya, jika anda berminat dengan kedudukan di PT. Surya Petra Abadi ini, secepatnya kirimkan langsung berkas lamaran kerja dan cv anda lengkap ke:

Rekrutment Karyawan Terbaru di PT. Surya Petra Abadi Tasikmalaya Juli 2014

PT. Surya Petra Abadi
Email: hrd.spa13@gmail.com

Mudah-mudahan info bursa kerja ini mampu meringankan anda untuk terhindar dari keterpurukan dan memperoleh karier yang sangat pas dengan diri anda. Terimakasih atas kedatangan anda di blog ini. Kalau dirasa informasi loker terbaru bermanfaat, kami mohon kesadaran anda untuk menyebarkan info bursa kerja ini lewat sosmed atau facebook pada saudar anda. Apabila anda belum tertarik dengan info peluang kerja di atas, kami harap agar anda mengunjungi info karier terbaru dari kami yang lebih ngetrends yaitu, lowongan kerja Bank BNI juli 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Tasikmalaya Juli 2014 PT. Surya Petra Abadi