Lowongan Kerja Cimahi September 2014 PT Garuda Food

Rekrutement Bank BUMN : Bursa lowongan kerja terbaru PT Garuda Food di Cimahi september 2014 - Perusahaan yang berkembang dan bergerak di bidang industri makanan ringan dan minuman ini adalah perusahaan yang memiliki perusahaan distributor resmi yaitu PT Sinar Niaga Sejahtera. PT Garuda Food menyerahkan semua produk mereka untuk didistribusikan secara penuh oleh perusahaan PT SNS. Namun, sekarang ini perusahaan produksi Kacang Garuda ini membutuhkan sosok karyawan yang berminat untuk mengisi posisi Koordinator Team Leader (SAC) PT Garuda Food Cimahi.

lowongan kerja garuda food cimahi september 2014

Untuk mendapatkan atau dapat mengisi posisi yang telah di buka dalam info loker PT Garuda Food september 2014 di cimahi ini, maka anda juga harus memiliki beberapa kriteria yang telah dibutuhkan oleh perusahaan ini. Selain kriteria dibawah ini, anda juga harus dengan cepat dapat mengenali produk-produk dari Garuda Food mulai dari, minuman, makanan ringan atau snack hingga produk fast moving dari mereka. Jadi jika anda memang sanggup untuk bertahan dan dapat mengembangkan perusahaan kami, kami harapkan agar anda mengikuti ujian seleksi lowongan kerja cimahi september 2014 PT Garuda Food, dengan ketentuan dan berkas lamaran sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Garuda Food September 2014 Cimahi



loker garuda food cimahi september 2014


Kirimkan lamaran kerja anda sebelum tanggal 15 September 2014, atau 2 minggu setelah iklan ini dimuat. Anda dapat mengirimkan lamaran kerja anda via email melalui alamat recruitment.pta@garudafood.co.id, dengan subject posisi kerja yang sekarang ini tengah dibuka. Trimakasih atas kesediaannya berkunjung melalaui blog loker ini, semoga info ini dapat bermanfaat. Anda juga dapat mengunjungi info tentang perusahaan dimana salah satunya adalah lowongan kerja PT Pertamina Depok september 2014.
" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Cimahi September 2014 PT Garuda Food

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Cimahi September 2014 PT Garuda Food"