Loker Bank Syariah Mandiri Bangkalan Madura November 2014

Berita Lowongan Kerja Bangkalan November 2014 di Syariah Mandiri. Salam hangat adik/kakak, banyak pengusaha yang mengumumkan info loker terbaru akan tetapi tidak menerangkan job description yang diinginkan oleh pelamar dan hal ini tentu saja akan mengakibatkan pelamar bimbang untuk mengirimkan lamaran lowongan kerja yang dibuka walaupun mungkin kualifikasi yang dicanangkan dapat dilengkapi oleh para kadidat. Berikut ini telah kami pasang iklan info loker terbaru yang ditulis oleh admin adoptingzen.blogspot.com untuk memperjelas kepada tentang suatu pekerjaan yang akan anda jalani nanti. Dari pemaparan seperti itu, maka anda akan mengambil keputusan apakah anda layak menyelesaikan pekerjaan yang kami berikan atau tidak, agar supaya meminimalis jumlah kandidat yang tidak mampu menduduki posisi untuk mengurangi jumlah calon yang tidak pas sekaligus mmpercepat pekerjaan perusahaan dalam proses rekruitment terhadap pencari kerja.

loker syariah mandiri bangkalan madura november 2014

Nama Perusahaan : PT Bank Syariah Mandiri
Posisi kerja : FRONTLINER (CUSTOMER SERVICE & TELLER)
Kota ; Bangkalan Madura
Upah : Nego
Fasilitas/bulan : -
Tanggal buka : 10 Oktober 2014 2014
Tanggal penutupan : 10 November 2014
Alamat Email : info: www.syariahmandiri.co.id

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri Bangkalan November 2014

Deskripsi Perusahaan
Bank ini berdiri pada 1973 dengan nama Bank Susila Bakti (dimiliki YKP BDN dan Mahkota). Pada 1999, Bank Syariah Mandiri terpengaruhi krismon. Saat itu pula, Bank Dagang Negara, Bank Pembangunan Indonesia, Bank Bumi Daya, dan Bank Ekspor Impor Indonesia merger membentuk Bank Mandiri. Bank ini diambil alih oleh Bank Mandiri menjadi Bank Syariah. Pada 19 Mei 1999, menjadi Bank Syariah Sakinah Mandiri, Pada 8 September 1999 menjadi Bank Syariah Mandiri. Resmi menjadi Bank Syariah pada 1 November 1999.2002 mendapat status Bank Devisa. PT Bank Syariah Mandiri membukukan total laba bersih komprehensif sebesar Rp 474,92 miliar pada akhir September 2013. Pada bulan Nopember 2014, sengaja PT Bank Syariah Mandiri membuka Loker Terbaru Bank Syariah Mandiri November 2014 di Bangkalan untuk mendapatkan calon pekerja yang tepat untuk menyelesaikan fungsi perusahaan pada posisi :

FRONTLINER (CUSTOMER SERVICE & TELLER)-Bangkalan Madura

Deskripsi Pekerjaan
Setelah anda nanti mampu lolos dari penyaringan Lowongan Kerja Bangkalan November 2014 di Syariah Mandiri ini, maka anda akan ditraining dan petujuk apa yang jadi tanggung jawab anda yang perlu anda rampungkan pada posisi yang telah diberikan. Oleh sebab itu, anda tidak perlu bingung jika jabatan kerja yang telah diadakan oleh PT Bank Syariah Mandiri belum pernah anda lakoni, yang harus anda punya adalah sikap greget yang besar untuk menyelesaikannya. selengkapnya adalah syarat dan kualifikasi yang perlu anda dapatkan sebelum anda sodoarkan berkas lamaran anda kepada perusahaan PT Bank Syariah Mandiri ini.

Persyaratan:
  1. Usia maksimum 27 tahun (mempunyai pengalaman sebagai frontliner minimal 2 tahun, fresh graduate (25 tahun).
  2. Pendidikan minimum D3 (lebih diutamakan S1).
  3. IPK minimal 2.75 (akreditasi A).
  4. Memiliki penampilan yang menarik dan Lebih diutamakan yang belum menikah.
  5. Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan.
  6. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point).
  7. Belum pernah mengikuti proses seleksi pegawai Bank Syariah Mandiri dalam 6 bulan terakhir.
Jika anda berminat dan mampu untuk mengisi posisi yang telah dibuka pihak PT Bank Syariah Mandiri dalam Loker Terbaru Bank Syariah Mandiri November 2014 di Bangkalan ini, kami persilakan anda untuk menyodorkan surat lamaran kerja anda ke alamat berikut ini.

Lowongan Kerja Bangkalan November 2014 di Syariah Mandiri

PT Bank Syariah Mandiri
info: www.syariahmandiri.co.id

Ada banyak lowongan kerja di internet, anda bisa membaca untuk mendapatkan pekerjaan yang anda minati. Akan tetapi kali ini kami merekomendasikan agar memanfaatkan kesempatan kerja terbaru ini sedapat mungkin, sebab saya percaya bahwa ekonomi anda nantinya juga akan lebih layak jika anda bergabung bersama PT Bank Syariah Mandiri bertaraf asing ini. Saya ucapkan terima kasih karena anda telah mampir mengunjungi peluang kerja ini. Jangan lupa lihat juga informasi lowongan kerja yang banyak di cari pada akhir-akhir ini yaitu, info lengkap loker mandiri syariah November 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Loker Bank Syariah Mandiri Bangkalan Madura November 2014

1 Komentar untuk "Loker Bank Syariah Mandiri Bangkalan Madura November 2014"

Mr.Ridha mengatakan...

mohon maaf pelamar bingung untuk mendapatkan informasi tempat yang dituju untuk masuk dalam lowongan bank mandiri syariah. Maksudnya adalah alamat lengkap dari PT. Bank Mandiri Syariah di Bangkalan Madura