Lowongan Kerja Bank BNI 46 Cirebon November 2014

Informasi loker terbaru Bank BNI November 2014 di Cirebon. Selamat Malam teman-teman, banyak pengusaha yang menyiarkan informasi lowongan kerja terbaru akan tetapi tidak menerangkan deskripsi pekerjaan yang dibutuhkan oleh kandidat dan masalah itu tentu saja pasti membuat calon karyawan bimbang untuk mengirimkan lamaran info karier yang dipasang walaupun mungkin kriteria yang dicantumkan dapat dipenuhi oleh para pencari loker. Dibawah ini ane tunjukkan reklame info bursa kerja yang ditulis oleh admin adoptingzen.blogspot.com untuk menunjukkan kepada tentang gambaran kewajiban yang akan anda lakukan nanti. Dari keterangan seperti tersebut diatas, maka anda akan menentukan apakah anda dapat melakoni pekerjaan telah di buka atau tidak, agar meminimalisasikan jumlah calon yang tidak mampu mengisi jabatan untuk meminimalis jumlah pelamar yang tidak layak sekaligus meringankan pekerjaan perusahaan dalam proses filterasi terhadap pelamar kerja.

lowongan kerja bank bni 46 cirebon november 2014


Nama Perusahaan : PT Bank BNI
Posisi kerja : Account Officer ( KPR, KTA, Mikro )
Kota ; Cirebon
Gaji : dinegosiasikan
Bonus/bulan : -
Tanggal buka : 5 Oktober 2014
Tanggal penutupan : 5 November 2014
Alamat Email :

lowongan kerja Cirebon Terbaru November 2014 Bank BNI

Deskripsi Perusahaan
Berdiri sejak 1946, BNI yang dahulu dikenal sebagai Bank Negara Indonesia, merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.Memasuki pertambahan usianya yang ke-68 tahun, Bank Negara Indonesia telah berkembang menjadi bank yang kokoh dengan pertumbuhan keuangan berkelanjutan dan siap bersaing di industri perbankan yang semakin kompetitif.Sebagai bank yang melayani negeri dan menjadi kebanggaan bangsa, Bank Negara Indonesia terus tertantang untuk mewujudkan komitmen dan meraih prestasi agar senantiasa memberikan layanan dan kinerja yang unggul bagi nasabah dan bangsa Indonesia saat ini dan di masa mendatang.Dengan “Semangat Mengukir Prestasi”, Bank Negara Indonesia berupaya dan bertekad untuk terus meningkatkan kualitas produk & layanannya serta menciptakan “value” pada setiap hasil karyanya. Pada bulan Nopember 2014, sengaja PT Bank BNI membuka lowongan kerja Bank BNI Cirebon November 2014 untuk mengambil calon karyawan yang sangat sesuai untuk mengurusi tugas perusahaan pada posisi :

Account Officer ( KPR, KTA, Mikro )-Cirebon

Deskripsi Pekerjaan
Setelah anda esok dapat lolos dari penyaringan loker terbaru Bank BNI November 2014 di Cirebon berikut, maka anda akan diberikan pengajaran dan penerang apa yang jadi kewajiban anda yang wajib anda lakukan pada jabatan tersebut. Maka dari itu, anda tidak perlu galau jika kedududkan kerja yang telah dibuka oleh PT Bank BNI belum pernah anda lakukan, yang wajib anda lakukan adalah sikap ketekunan yang tinggi untuk melakukannya. selanjutnya merupakan syarat reqruitmen yang diwajibkan anda dapatkan sebelum anda kirimkan surat lamaran kerja anda kepada perusahaan PT Bank BNI ini.

Persyaratan : • Pria/Wanita. • Minimum pendidikan D3. • Usia maksimal 35 tahun. Penempatan : JABODETABEK Benefit : • Gaji nego dengan User • Jamsostek. • Asuransi kesehatan • THR. • Training productknowledge. • Komisi yang menarik - See more at: http://www.duniakarir.com/detail.php?jobadId=62609&Category=5#sthash.6UcIrNqJ.dpuf
Persyaratan :

  • Pria/Wanita.
  • Minimum pendidikan D3.
  • Usia maksimal 35 tahun. 
  • Penempatan : JABODETABEK 
Benefit : 
  1. Gaji nego dengan User
  2. Jamsostek.
  3. Asuransi kesehatan
  4. THR.
  5. Training productknowledge.
  6. Komisi yang menarik
Cara Melamar:
  • Pos - Nama yang dituju : PT. PERSONA PRIMA UTAMA.
    Alamat: Jl. Dr Saharjo No. 60 E-G , Manggarai, jakarta Selatan , 12970
  • Walk-In Interview: Senin sd Jumat Pukul : 09.30 Wib sd 15.00 Wib.
  • Telepon: 021-83791249
- See more at: http://www.duniakarir.com/detail.php?jobadId=62609&Category=5#sthash.6UcIrNqJ.dpuf
Cara Melamar: 
  1. Pos - Nama yang dituju : PT. PERSONA PRIMA UTAMA. 
  2. Alamat: Jl. Dr Saharjo No. 60 E-G , Manggarai, jakarta Selatan , 12970 
  3. Walk-In Interview: Senin sd Jumat Pukul : 09.30 Wib sd 15.00 Wib. 
  4. Telepon: 021-83791249

Apabila anda berminat dan bisa untuk mengisi posisi yang telah diberikan pihak PT Bank BNI dalam lowongan kerja Bank BNI Cirebon November 2014 ini, kami silakan anda untuk menyerahkan berkas lamaran anda ke alamat disamping ini.

loker terbaru Bank BNI November 2014 di Cirebon

PT Bank BNI

Terdapat banyak informasi lowongan kerja terbaru di internet, anda boleh mengunjungi untuk mendapatkan pekerjaan yang anda suka. Tapi kali ini kami merekomendasikan agar memanfaatkan info kerja ini sebaik mungkin, lantaran saya percaya bahwa tingkat perekonomian diri anda nantinya juga jelas lebih beik jika anda bergabung bersama PT Bank BNI bertingkat asing tersebut. Kami ucapkan terima kasih karena anda sudah mampir berkunjung informasi lowongan kerja terbaru ini. Kami rekomendasikan baca juga info loker yang ngetrends pada akhir-akhir ini yaitu, info kerja bank Danamon november 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Bank BNI 46 Cirebon November 2014

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Bank BNI 46 Cirebon November 2014"