Lowongan Kerja Bank Danamon Bekasi November 2014

Bursa lowongan kerja Bank Danamon Bekasi November 2014. Selamat Malam adik/kakak, Hal berikut ini adalah sebuah lowongan pekerjaan yang bisa team adoptingzen.blogspot.com sajikan untuk adik/kakak yang menginginkan peluang kerja terbaru, yang mampu membantu untuk menaikkan kemakmuran tingkat perekonomian keluarga sahabat loker. Kesempatan kerja terbaru yang bakal kami informasikan dibawah ini muncul bersumber dari sebuah perusahaan yang telah besar dan berskala internasional yaitu PT Bank Danamon di kota Bekasi.

PT Bank Danamon meminta para calon tenaga kerja yang menguasai kecerdasan yang mumpuni mengikuti lowongan kerja Bank Danamon Bekasi November 2014 untuk menempati beberapa pekerjaan yang di butuhkan oleh pihak PT Bank Danamon. Mungkin bekerja bersama PT Bank Danamon adalah kriteria kerja yang teman-teman prioritaskan yang telah lama terabaikan selama ini, sangat pas dengan kompetensi teman-teman. Jika bolo-bolo tertarik, admin akan berbagi informasi tentang info lowongan kerja PT Bank Danamon yang admin dapatkan dari sumber yang tepat dan dapat di percaya dibawah ini secara lanjut.

lowongan kerja bank danamon bekasi november 2014

loker terbaru Bank Danamon November 2014 di Bekasi

Deskripsi info peluang kerja dan profil PT Bank Danamon.
PT Bank Danamon Indonesia - Bank Danamon merupakan salah satu milik swasta perusahaan perbankan terkemuka komersial di Indonesia. Perusahaan yang didirikan sejak tahun 1956 dengan nama Bank Kopra Indonesia dan namanya diubah namanya menjadi nama saat ini pada tahun 1970. Bank kantor pusat berlokasi di Jakarta dan didukung oleh lebih dari 2.500 jaringan kantor dan dioperasikan lebih dari 800 jaringan ATM di seluruh Indonesia. Perusahaan mengakuisisi Adira Finance pada 2004 dan juga meluncurkan divisi micro banking dengan nama Danamon Simpan Pinjam. Pada tahun 2011, Perseroan mencapai Rp3.33 triliun yang merupakan laba bersih dan naik 16% dibandingkan 2010 mencapai Rp2.88 triliun. Pada 2012, DBS Group, salah satu perusahaan keuangan Asia terbesar dari akuisisi saham Singapura Danamon 67,37%. Pada tanggal 10 Oktober 2014 PT Bank Danamon di Bekasi resmi menginformasikan bahwa telah membuka lowongan kerja Bekasi Terbaru November 2014 Bank Danamon yang bertujuan mendapatkan pekerja yang cukup tinggi dan memiliki kemampuan yang besar untuk memperbaiki SDM perusahaan dan mengembangkan jaringan PT Bank Danamon, baik dalam bidang produksi maupun distribusi. Untuk selanjutnya, para peserta reqruitment yang lolos dalam mengikuti seleksi rekrutmen kerja yang dilakukan oleh pihak perusahaan PT Bank Danamon, akan ditetapkan oleh pihak perusahaan PT Bank Danamon untuk menempati pekerjaan sebagai yang di butuhkan sebagai:

Officer Development Program Trainee - Financial Institutions- Bekasi 

Pada info karier yang sulit dijumpai ini, ada berbagai jabatan yang telah diselenggarakan oleh pihak PT Bank Danamon. Jadi, peluang rekan-rekan untuk dapat bergabung bersama PT Bank Danamon yang telah maju ini, juga akan semakin tinggi. Akan tetapi ketertiban dan kualitas kerja yang anda miliki sekarang ini juga harus tetap konsisten dan diperkuat secara berkesinambungan, demikian itu untuk menjaga kepedulian pihak PT Bank Danamon terhadap keinginan anda untuk mengisi pekerjaan yang telah dimandatkan oleh pihak PT Bank Danamon pada lowongan kerja Bank Danamon Bekasi November 2014. Okey,,

Apabila sahabat loker berminat dengan info lowongan kerja PT Bank Danamon tersebut, selanjutnya kami paparan syarat dan kualifikasi karier yang dipertimbangkan oleh pihak PT Bank Danamon agar bisa menjadikan anda sebagai salah satu pekerja pada loker terbaru Bank Danamon November 2014 di Bekasi ini.

Persyaratan
  • Minimum Sarjana (S1) atau Master Degree (S2) di bidang Keuangan, Akuntansi, Ekonomi atau Statistik.
  • Lulusan dari universitas terkemuka (lokal atau luar negeri
  • IPK minimal 3.00 (skala: 4
  • Usia maksimum 28 tahun
  • Lulusan Fresh mendorong untuk menerapkan
  • Profesional dengan maksimal 2 tahun pengalaman di bidang terkait kerja dipersilakan untuk mendaftar
  • Kemampuan analisis, pemecahan masalah, penulisan laporan, dan presentasi yang baik
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik (lisan dan tulisan) adalah suatu keharusan

Apabila saudara/saudari sudah sanggup untuk memenuhi semua syarat dan ketentuan yang telah diterbitkan oleh pihak PT Bank Danamon dalam bursa lowongan kerja Bekasi Terbaru November 2014 Bank Danamon ini, ane rekomendasikan supaya saudara/saudari lekas mengirimkan berkas-berkas syarat dan kualifikasi kerja anda yang sudah dijadikan satu dengan syarat dan kualifikasi kerja tersebut sebelum 10 November 2014, ke alamat perusahaan PT Bank Danamon tercantum di bawah ini.

lowongan kerja Bank Danamon Bekasi November 2014

PT Bank Danamon
info: sumber

Hanya pencari kerja yang lolos ketentuan dengan kualitas kriteria terbaik, yang nantinya akan dikontak untuk mengikuti seleksi berikutnya. Kami mengharap dengan tulus hati, agar kawan-kawan yang berkenan memberikan suguhan info loker ini kepada para sahabat anda yang sekiranya membutuhkan peluang kerja seperti ini, baik anda sharing melalui social media maupun media yang ada lainnya. Kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas partisipasi anda, semoga info bursa loker ini bisa membuka arah karier anda. Jangan sampai lupa lihat juga kesempatan kerja terbaru populer minggu ini, info loker bank BRI november 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Bank Danamon Bekasi November 2014

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Bank Danamon Bekasi November 2014"