Lowongan Kerja Bank BRI Semarang Oktober 2014

Info lowongan kerja Semarang Terbaru November 2014 PT Bank BRI. Salam sukses untuk sobat yang tengah mengejar karir untuk merajut nilai kehidupan dan bagi meraih masa depan kehidupan yang lebih tehormat, semoga saja agan untuk tetap semangat demi mendapatkankan lowongan kerja yang cocok dengan ijazah kawan-kawan semuanya. Emang kadang kala mengharapkan kerja yang layak dengan kemampuan anda sangat sulit, apalagi di tahun 2014 ini. Maka dari itu amat terlalu diutamakan bakat yang mumpuni untuk mampu mengerjakan pekerjaan dengan sempurna. Pada hari ini team kami adoptingzen.blogspot.com akan kabar soal info lowongan dan berita terbaru.

lowongan kerja bank bri semarang november 2014

lowongan kerja Semarang Terbaru November 2014 Bank BRI

Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. Sampai sekarang Bank Rakyat Indonesia (Persero) yang didirikan sejak tahun 1895 tetap konsisten memfokuskan pada pelayanan kepada masyarakat kecil, diantaranya dengan memberikan fasilitas kredit kepada golongan pengusaha kecil. Hal ini antara lain tercermin pada perkembangan penyaluran KUK (Kredit Usaha Kecil). Ini merupakan loker yang benar-benar berharga buat ente sahabat, perusahaan sekelas PT Bank BRI sengaja mengumumkan lowongan kerja Semarang Terbaru November 2014 Bank BRI ini, untuk mendapatkan karyawan baru untuk meregenerasikan SDM PT Bank BRI yang sanggup untuk mengisi pekerjaan dengan sempurna pada jabatan sebagai:

Program Pengembangan Staff - PT Bank BRI Semarang

Jika ingin menduduki posisi yang sudah diumumkan oleh personalia perusahaan PT Bank BRI tersebut, jadi rekan-rekan kudu mempunyai ketentuan loker ini secara jelas. Di Bawah ini merupakan ketentuan yang wajib sahabat kumpulkan guna mendaftarPenyeleksian loker terbaru bank BRI November 2014 di Semarang yang disiarkan pada tanggal 1 Oktober 2014, yang merupakan kehendak perusahaan PT Bank BRI sebagai salah satu ketentuan pada perusahaan PT Bank BRI untuk menyelidiki bakat dan semangat anda dalam menyelesaikan tugas. Dibawah ini persyaratan yang di inginkan :

Responsibility :

Program Pengembangan Staf (PPS) adalah pola penerimaan pekerja tetap yang dimaksudkan untuk mencetak kader-kader pemimpin perusahaan dimasa depan yang mempu menghadapi persaingan bisnis yang semakin kompetitif

Persyaratan :
  1. Sarjana S1/S2 dari Universitas Terkemuka yang Terakreditasi A/B
  2. Untuk PPS Umum lulusan dari Fakultas/ Jurusan : Ekonomi, Hukum, Teknik, Teknologi Pertanian, Psikologi, Pertanian, Peternakan, Kehutanan, Fisipol (Hanya Untuk Jurusan Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, dan Administrasi Negara), MIPA (Hanya untuk jurusan Matematika , Statistika)
  3. Untuk PPS Auditor lulusan dari Fakultas/ Jurusan : Ekonomi, Hukum, Teknik, Pertanian, Fisipol (Hanya Untuk Jurusan Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, dan Administrasi Negara), MIPA (Hanya untuk jurusan Matematika , Statistika)
  4. Untuk PPS IT lulusan dari Fakultas/Jurusan : Ilmu Komputer, Teknik Informatika
  5. IPK S1 minimal 3,00
  6. IPK S2 minimal 3,25 dengan ketentuan IPK S.1 min. 3,00
  7. Berusia max. 27 tahun (untuk lulusan S1), dan max. 30 tahun (untuk lulusan S2)
  8. Diprioritaskan bagi yang belum pernah mendaftar sebagai peserta PPS BRI
  9. Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi
  10. Belum Menikah dan Bersedia Tidak Menikah sampai dengan 1 (satu) tahun sejak diangkat sebagai Pekerja Tetap BRI
  11. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI di wilayah Indonesia dan Luar Negeri
  12. Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI apabila dinyatakan diterima sebagai peserta PPS BRI
Hanya kandidat yang bisa sesuai dengan kualifikasi tersebut yang nantinya akan dihubungi oleh pihak PT Bank BRI guna mengikuti tes wawancara dan ujian lanjutan. Maka dari itu, siapkan diri kawan-kawan sebaik mungkin untuk mampu mengisi posisi dalam lowongan kerja Bank BRI Semarang November 2014. Persiapkan lamaran yang baik agar jadi perbandingan sendiri oleh PT Bank BRI, selanjutnya ajukan surat lamaran pada PT Bank BRI sobat sebelum 20 November 2014.

loker terbaru bank BRI November 2014 di Semarang


PT Bank BRI
http://e-recruitment.bri.co.id/

Cukup Sekian bursa loker hari ini untuk kawan-kawan yang dapat kami sampaikan, semoga saja mampu membantu sahabat yang masih memerlukan pekerjaan yang pas dengan ijazah kawan-kawan. Bila dirasa informasi di atas bermanfaat, bagikan juga info ini melalui jejaring sosial agar berita ini lebih terlihat luas. Sebagai perbandingan sahabat baca juga info kerja bank mandiri november 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Bank BRI Semarang Oktober 2014

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Bank BRI Semarang Oktober 2014"