Lowongan Kerja PT POS Indonesia Tasikmalaya November 2014

Lowongan Kerja PT POS Indonesia Tasikmalaya November 2014 - Sebuah berita seputar bursa loker kita hadirkan dari sebuah perusahaan yang besar di Indonesia, dimana perusahaan tersebut mencari sosok pekerja yang mempunyai loyalitas dan kemampuan kerja yang tergolong baik, untuk menduduki posisi yang telah kosong sebagai Helpdesk Layanan Pospay di Divisi Pospay PT POS Indonesia. Untuk sedikit mengenal mengenai seluk beluk dan sejarah perusahaan PT POS Indonesia, maka saudara dapat melihatnya pada artikel yang saya ulaskan berikut ini.

lowongan kerja pt pos tasikmalaya november 2014

Loker Terbaru Tasikmalaya November 2014 PT POS Indonesia

PT. Pos Indonesia (persero) merupakan sebuah badan usaha milik negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang layanan pos. Saat ini, bentuk badan usaha Pos Indonesia merupakan perseroan terbatas dan sering disebut dengan PT. Pos Indonesia. Bentuk usaha Pos Indonesia ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 1995. Peraturan Pemerintah tersebut berisi tentang pengalihan bentuk awal Pos Indonesia yang berupa perusahaan umum (perum) menjadi sebuah perusahaan (persero). Pos Indonesia memiliki Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga yang dicatatkan di Akta Notaris Sutjipto, S. H. Nomor 117 pada tanggal 20 Juni 1995 yang juga telah mengalami perubahan sebagaimana yang dicatatkan di Akta Notaris Sutjipto, S. H. Nomor 89 pada tanggal 21 September 1998 dan Nomor 111 pada tanggal 28 Oktober 1998. Dari pemaparan yang tengah tampilkan tersebut, perusahaan PT POS Indonesia diketahui masih menginginkan pekerja yang sanggup untuk mengisi posisi yang diperlukan oleh perusahaan tersebut sebagai Helpdesk Layanan Pospay di Divisi Pospay yang akan bertugas di area Tasikmalaya.

Bila sobat berminat untuk mendaftar di Lowongan Kerja PT POS Indonesia November 2014 di Tasikmalaya ini, maka kamu wajib memperoleh persyaratan dan tanggung jawab kerja yang harus kamu punya. Untuk lebih jelasnya silahkan kamu lihat keterangan saya terkait persyaratan loker perusahaan PT POS Indonesia dibawah ini.

Persyaratan Umum:
  • Pria
  • Minimal lulusan D3 Informatika
  • IPK minimal 2.75
  • Usia min. 20 tahun, max 28 tahun
  • Bersedia bekerja dalam sistem shifting
Persyaratan khusus :
  • Diutamakan memiliki pengalaman pekerjaan
  • Surat Lamaran
  • Curiculum Vitae
  • Foto copy ijazah terakhir dan transkrip nilai
  • Pas foto 3X4 sebanyak 2 lembar
  • Foto copy KTP
  • Surat keterangan catatan kepolisian dan surat keterangan bebas narkoba
  • Sehat jasmani dan rohani yang dinyatakan dengan surat keterangan dokter
Loker Terbaru Tasikmalaya November 2014 PT POS Indonesia ini telah sah di buka oleh PT POS Indonesia pada 10 Oktober 2014 dan langsung ditutup pada saat kuota peserta pengirim lamaran tengah terpenuhi, atau selambatnya bagian HRD dari perusahaan PT POS Indonesia akan menutup rekrutment kerja ini dan tidak akan menyetujui surat permohonan kerja yang dialamatkan pada perusahaan PT POS Indonesia pada tanggal 8 November 2014. Untuk lebih lengkapnya silahkan anda simak via tautan dibawah ini.

Lowongan Kerja PT POS Indonesia Tasikmalaya November 2014


Demikian info kerja minggu ini yang mampu saya perlihatkan untuk saudara semua visitor halaman kerja kami, silahkan siarkan bila kamu rasa kabar ini layak untuk dilihat oleh seluruh komunitas para pemburu kerja. Bila ada pesan dan sarannya, silahkan saudara masukkan kritik anda lewat tautan contact diatas, atau kamu dapat mengirimkannya via bagian komentar. Silahkan juga anda lihat bursa yang masih hangat yaitu lowongan kerja PT Permata Bank November 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja PT POS Indonesia Tasikmalaya November 2014

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT POS Indonesia Tasikmalaya November 2014"