Lowongan Kerja Bank BII Finance Lamongan November 2014

Seleksi Lowongan Kerja Bank BII Finance Lamongan November 2014. Selamat datang kembali di blog loker resmi yang ngetrends yaitu adoptingzen.blogspost.com. Situs ini ane sajikan cuma untuk informasi kesempatan karir terbaru pada bulan ini. Sebelum memaknai makna informasi bulan ini, sayautamakan untuk menyapa dengan Anda sekalian, Apa Kabar? Apakah sudah mempunyai karier yang layak dengan kemampuan sahabat? Bila belum, admin persilahkan saudara baca rekrutmen Lowongan Kerja Bank BII Finance Lamongan November 2014 dibawah ini.

loker bank bii finance lamongan november 2014

Lowongan Kerja Bank BII Finance November 2014 di Lamongan

PT Bank Internasional Indonesia Tbk (“BII”) didirikan pada 15 Mei 1959. Setelah mendapat ijin sebagai bank devisa pada 1988, BII mencatatkan sahamnya pada Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek surabaya (sekarang Bursa Efek Indonesia) pada 1989. sejak menjadi perusahaan publik, BII tumbuh menjadi salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia. Pada tahun ini, perusahaan PT Bank BII Finance ini masih membuka Loker Terbaru Lamongan November 2014 Bank BII Finance untuk menyeleksi calon karyawan baru yang akan menempati pada posisi:

SECRETARY (SCR)- PT Bank BII Finance - Lamongan


Biar sobat dapat bekerja di posisi yang telah ditulis oleh pihak perusahaan PT Bank BII Finance tersebut, maka biar mampu mengikuti Lowongan Kerja Bank BII Finance November 2014 di Lamongan agan harus melampirkan beberapa syarat yang diminta oleh pihak perusahaan PT Bank BII Finance ini. syarat tersebut antara lain adalah:

Persyaratan :
  • Wanita, maksimal usia 25 tahun dan belum menikah
  • Pendidikan minimal D3 jurusan Secretary / Administrasi Perkantoran / Ekonomi dengan minimal IPK 2.75 & lebih disukai mempunyai pengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama.
  • Berpenampilan menarik, teliti, komunikatif, tekun dan cekatan
  • Dapat bekerja menggunakan komputer (Ms. Office / Open Office) & lebih disukai mahir berbahasa Inggris & Mandarin
  • Penempatan kantor pusat di Jakarta
Jikalau kawan memenuhi kriteria di atas, segera serahkan lamaran dan berkas-berkas untuk melamar Loker Terbaru Lamongan November 2014 Bank BII Finance. Kalau sudah fix, serahkan berkas lamaran kawan sebelum 6 November 2014 . Saat kawan dirumah atau pas tidak ada aktifitas ,jangan lupa untuk berlatih wawancara agar saat panggilan interview sobat sudah terlatih secara mental dan strategi.

Loker Terbaru Lamongan November 2014 Bank BII Finance

PT Bank BII Finance
Sekian, terima kasih karena sudah membaca blog ini. Jangan lupa share ke twitter bila mungkin dirasa memberi manfaat. Salam sukses! Jangan menyerah untuk mencari pekerjaan yang halan dan pas dengan ijazah Anda. Semoga info Lowongan Kerja Bank BII Finance Lamongan November 2014 di atas membantu Anda sekalian yang mungkin sedang bingung mencari pekerjaan. Admin doakan semoga segera mendapatkan pekerjaan yang cocok dengan spesialisasi Anda. Jika dirasa informasi ini tidak sesuai dengan kawan, mungkin bisa mengunjungi alternatif lain yaitu info lowongan kerja PT Indosat November 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Bank BII Finance Lamongan November 2014

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Bank BII Finance Lamongan November 2014"