Lowongan Kerja Bank BII Finance Oktober 2014 Demak

Berita lowongan kerja Demak oktober 2014 di PT Bank BII Finance. PT. BII Finance Center (BII FC) didirikan tanggal 13 Februari tahun 1991, berdasarkan akta No. 163 yang dibuat dihadapan Richardus Nangkih Sinulingga, SH, Notaris di Jakarta sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha anjak piutang, sewa guna usaha, pembiayaan konsumen dan kartu kredit (multi finance). Perusahaan mengalami perkembangan yang cukup baik, dalam periode tahun 1993 sampai 1995 mampu membukukan pertumbuhan pendapatan sebesar 283% dari Rp. 4,8 Milyar pada tahun 1993 menjadi Rp. 32,2 Milyar pada tahun 1995 dengan Laba bersih tahun 1995 mencapai Rp. 6,7 Milyar atau meningkat 379% dan tahun 1993. Bila sobat manaruh perhatian untuk bercareer pada perusahaan PT Bank BII Finance, ane berharap agar anda pelajari persyaratannya berikut ini yang tengah di terbitkan secara jelas oleh anggota adoptingzen.blogspot.com.

lowongan kerja terbaru bank bii finance demak oktober 2014

lowongan kerja Demak oktober 2014 di Bank BII Finance


Untuk perusahaan yang terkelompok sebagai perusahaan yang besar, PT Bank BII Finance meresmikan bahwa telah membuka rekrutmen karyawan untuk berbagai pekerjaan yang diinginkan PT Bank BII Finance yang bertujuan mengembangkan perusahaan PT Bank BII Finance. Bagi para kadidat yang masuk dalam kualifikasi loker terbaru bank BII Finance Demak oktober 2014 akan menduduki posisi kerja yang telah ditunggu oleh HRD perusahaan PT Bank BII Finance sebagai :

PROFESSIONAL DEVELOPMENT PROGRAM (PDP) - PT Bank BII Finance - Demak

Untuk para adek/kakak yang membutuhkan untuk bekerja sama pada perusahaan PT Bank BII Finance, ini ialah lowongan yang berharga untuk menitih karir teman-teman. PT Bank BII Finance memiliki belasan anak ranting untuk membantu kerja perusahaan PT Bank BII Finance ini, yang didirikan di beberapa propinsi di nusantara. Maka dari itu, kawan ndak butuh ragu untuk menyumbangkan waktu untuk perusahaan PT Bank BII Finance ini. Dibawah ini ialah detil kualifikasi untuk melamar lowongan kerja Bank BII Finance oktober 2014 di Demak.

Persyaratan:

  • Pria, maksimal usia 26 tahun
  • Pendidikan minimal S1 berbagai jurusan dengan IPK minimal 3.00 dari perguruan tinggi lokal ataupun luar negeri
  • Freshgraduate atau mempunyai pengalaman kerja maksimal 1 tahun di bidang marketing
  • Bersedia menjalani proses rekrutmen di tempat yang ditunjuk perusahaan dan juga bersedia menjalani ikatan dinas setelah masa pendidikan
  • Berkepribadian baik, mempunyai motivasi berprestasi yang tinggi, mampu berkomunikasi dan membina hubungan baik, mempunyai kemampuan analisa yang baik
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
  • Lulus proses seleksi
  • Paket remunerasi yang menarik akan diberikan kepada yang memenuhi syarat
Jika Anda berharap dan memenuhi kualifikasi loker terbaru bank BII Finance Demak oktober 2014 berikut ini, saya intruksikan secepatkan sobat sodorkan berkas lamaran kerjaan kawan terhadap pihak perusahaan PT Bank BII Finance. Surat lamaran anda wajib diketik atau ditulis dengan bulpoin dan ditutup dengan tanda tangan. Jangan lupa ciptakan rangkaian kata pada surat rekan-rekan segamblang mungkin, agar kawan di pilih.Seterusnya kirimkan lamaran kawan ke PT Bank BII Finance di alamat berikut ini.

lowongan kerja Bank BII Finance oktober 2014 di Demak


PT Bank BII Finance
recruitment@biifinance.co.id

Berikan surat lamaran kawan dibawah 10 Oktober 2014 kepada pihak perusahaan PT Bank BII Finance. Selanjutnya jaga performa fisik dan rohani kawan dan persiapkan diri teman-teman semaksimal mungkin jika menerima panggilan tanya jawab dari personalia perusahaan PT Bank BII Financebila lamaran kawan dipertimbangkan oleh perusahaan PT Bank BII Finance. Cukup demikian bursa kerja dari kami, moga-moga bisa menolong kawan sekalian yang masih mengejar kerja. Admin intruksikan mangga pertimbangkan juga info lengkap loker bank bii finace oktober 2014 agar mempunyai kabar kerja yang terbaru.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Bank BII Finance Oktober 2014 Demak

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Bank BII Finance Oktober 2014 Demak"