Lowongan Kerja Bank BII Finance Grobogan Oktober 2014

Informasi loker terbaru bank BII Finance Grobogan oktober 2014. Salam dahsyat sobat pembaca, Berikut ini adalah sebuah lowongan kerja yang layak tim adoptingzen.blogspot.com berikan untuk sahabat tercinta yang memerlukan info peluang kerja, yang mampu membantu untuk memperkuat kesentosaan perekonomian keluarga anda. Info bursa kerja yang akan admin bagikan berikut ini muncul berasal dari sebuah perusahaan yang telah tumbuh dengan subur dan berskala internasional yaitu PT Bank BII Finance di kota Grobogan.

PT Bank BII Finance mengajak para calon tenaga kerja yang menguasai kecerdasan yang mumpuni mengikuti loker terbaru bank BII Finance Grobogan oktober 2014 untuk mengoptimalkan beberapa posisi kerja yang di perlukan oleh pihak PT Bank BII Finance. Mungkin bergabung bersama PT Bank BII Finance adalah kriteria kerja yang sobat kehendaki yang telah lama terpendam selama ini, sangat sesuai dengan pendidikan sahabat tercinta. Jika rekan-rekan berminat, admin akan menyediakan informasi tentang info kerja PT Bank BII Finance yang admin dapatkan dari sumber yang akurat dan dapat di percaya berikut secara mendalam.

lowongan kerja bank bii finance grobogan oktober 2014

lowongan kerja Bank BII Finance oktober 2014 di Grobogan


Deskripsi info karier dan profil PT Bank BII Finance.
BII FC memiliki ijin usaha untuk bergerak dalam bidang anjak piutang, sewa guna usaha, pembiayaan konsumen dan kartu kredit. Pada awalnya perusahaan hanya bergerak dalam bidang anjak piutang (Factoring), kemudian pada tahun 1993 perusahaan mulai menjalankan kegiatan sewa guna usaha (Leasing) dan disusul pada tahun 1996 kegiatan pembiayaan konsumen yang khusus membiayai produk Mobil dan Motor. Dalam bidang anjak piutang, selain menawarkan anjak piutang dalam negeri, BlI FC juga menawankan anjak piutang internasional yang dimungkinkan setelah keikutsertaannya pada Factor Chain International (FCI) pada tahun 1994. Dengan keikutsertaan BII FC menjadi salah satu anggota FCI telah memberi peluang besar bagi BII FC untuk mengetahui standard internasional, pengalaman yang didapat dari anggota lainnya, dan juga untuk mendapatkan hubungan usaha dengan dunia internasional. Keanggotaan tersebut merupakan nilal tambah untuk BII FC marketing dan sumber usaha internasional. Pada tanggal 1 September 2014 PT Bank BII Finance di Grobogan resmi mengumumkan bahwa telah membuka lowongan kerja Grobogan oktober 2014 di Bank BII Finance yang bertujuan mendapatkan tenaga kerja yang tinggi dan memiliki kualifikasi yang tinggi untuk membenahi SDM perusahaan dan memperkokoh jaringan PT Bank BII Finance, baik dalam bidang produksi maupun distribusi. Untuk selanjutnya, para bakal karyawan yang lolos dalam mengikuti tes rekrutmen kerja yang diadakan oleh pihak perusahaan PT Bank BII Finance, akan dibuka oleh pihak perusahaan PT Bank BII Finance untuk mengoptimalkan pekerjaan sebagai yang di inginkan sebagai:

INTERNAL AUDITOR (IA) - Grobogan 

Pada lowongan kerja terbaru yang langka didapatkan ini, ada berbagai posisi kerja yang telah diselenggarakan oleh pihak PT Bank BII Finance. Jadi, kesempatan konco-konco untuk dapat bekerja bersama PT Bank BII Finance yang telah tumbuh dengan subur ini, juga akan semakin baik. Akan tetapi kedisiplinan dan skill kerja yang anda miliki sekarang ini juga harus tetap konsisten dan diperkuat secara sedikit demi sedikit, teori itu untuk menjaga keyakinan pihak PT Bank BII Finance terhadap keinginan anda untuk menempati jabatan yang telah dipercayakan oleh pihak PT Bank BII Finance pada loker terbaru bank BII Finance Grobogan oktober 2014. Okey,,

Bila mas bro dan mbak bro ada minat dengan info loker terbaru PT Bank BII Finance diatas, dibawah ini kami tegaskan kualifikasi kerja yang dibutuhkan oleh pihak PT Bank BII Finance supaya dapat mengambil anda sebagai karyawan pada lowongan kerja Bank BII Finance oktober 2014 di Grobogan ini.

Kualifikasi dan Persyaratan :

  • Pria, maksimal usia 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 dari jurusan Akuntansi dengan IPK 2.75
  • Mempunyai pengalaman minimal 1 tahun sebagai Auditor/Internal Controller/QA dan lebih disukai pernah bekerja di perusahaan pembiayaan
  • Berpenampilan baik, mampu membina hubungan baik dan memiliki kendaraan bermotor roda dua serta SIM C
  • Dapat bekerja menggunakan computer (Ms. Office)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang

Bila para sahabat telah mampu untuk merampungkan semua syarat dan ketentuan yang telah dicanangkan oleh pihak PT Bank BII Finance pada bursa lowongan kerja Grobogan oktober 2014 di Bank BII Finance ini, saya sarankan supaya bolo-bolo lekas menyampaikan berkas-berkas syarat reqruitmen kerja anda yang sudah dibumbui dengan syarat kerja diatas sebelum 10 Oktober 2014, ke alamat perusahaan PT Bank BII Finance berikut ini.

Rekrutment loker terbaru bank BII Finance Grobogan oktober 2014

 
PT Bank BII Finance
recruitment@biifinance.co.id
 
Hanya pencari kerja yang lulus syarat dan kualifikasi dengan kualitas kriteria paling baik, yang berikutnya akan dihubungi untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya. Kita harapakan dengan tulus hati, agar sahabat loker yang ingin mengumumkan kesempatan kerja ini kepada para teman anda yang mungkin menginginkan info lowongan kerja seperti ini, baik anda sharing melalui google plus/facebook maupun media yang ada lainnya. Kami ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas partisipasi anda, mudah-mudahan info peluang kerja ini bisa menunjukkan pintu kesuksesan anda. Penting! lihat juga kesempatan kerja populer hari ini, info lengkap loker bank bii finace oktober 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Bank BII Finance Grobogan Oktober 2014

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Bank BII Finance Grobogan Oktober 2014"