Lowongan Kerja Mojokerto Juli 2014 Terbaru

Bursa Lowongan Kerja Mojokerto Juli 2014 PT Bina Artha Ventura - Selamat datang adik/kakak kabar baik bagi anda yang selama ini masih mengharap sebuah lowongan kerja, admin tim adoptingzen.blogspot.com akan menyediakan peluang mengenai info karier terbaru yang baru saja ane temukan, lowongan kerja saat ini datang dari perusahaan ternama di tanah air, yaitu PT Bina Artha Ventura. Berikut ini informasi lebih detail sekitar PT Bina Artha Ventura dan syarat-syarat lowongan pada Juli 2014 PT Bina Artha Ventura ini.


lowongan-kerja-mojokerto-juli-2014

Lowongan Kerja PT Bina Artha Ventura Juli 2014 di Mojokerto

PT. Bina Artha Ventura adalah Modal Ventura Perusahaan terdaftar aktif terlibat dalam sektor keuangan mikro yang menerima lisensi untuk beroperasi oleh Bapepam-LK (Departemen Keuangan) pada bulan November 2011 dan mulai beroperasi pada Desember 2011. Nama "Bina Artha" adalah istilah bahasa Indonesia yang dapat diterjemahkan menjadi "Modal untuk Pengembangan".Sebuah harapan yang mulya buat anda untuk mampu memperoleh tangga karier di PT Bina Artha Ventura, disebabkan PT Bina Artha Ventura ini sedang membuka bursa loker PT Bina Artha Ventura di Mojokerto terbaru Juli 2014 yang telah diberitakan pada 15 Juli 2014, untuk merekrut staff pada posisi:

Branch Manager - Mojokerto

Sebagai calon yang layak mendapatkan posisi di atas, anda perlu mengisi beberapa ketentuanLoker Terbaru Mojokerto PT Bina Artha Ventura Juli 2014 yang sudah di canangkan pihak PT Bina Artha Ventura kepada para pelamar. Ini adalah sebuah syarat dan kualifikasi yang simple dan tidak berbayar telah di keluarkan PT Bina Artha Ventura berikut ini.

Requirements
Minimal D3 dan sederajatnya atau pendidikan yang lebih tinggi;
Minimal 3 tahun pengalaman dalam keuangan mikro;
Usia berkisar antara 25-35 tahun;
Mampu berkomunikasi dengan baik;
Memiliki kemampuan membangun hubungan yang baik dengan pihak terkait baik internal maupun eksternal;
Berorientasi kepada hasil;
Memiliki alat transportasi dan Surat Ijin Mengemudi (SIM);
Mempunyai kemampuan berinteraksi baik dengan ibu-ibu di pedesaan; dan
Bersedia di tempatkan di kota-kota kecamatan Jawa Timur

Jangan berpikir terlalu lama untuk mengajukan berkas lamaran anda pada PT Bina Artha Ventura ini, karena akan ada banyak lagi pencari loker seperti anda yang mengakses tentangLowongan Kerja PT Bina Artha Ventura Juli 2014 di Mojokerto ini sebelum ditutup pada 15 Juli 2014, sekaligus jadi kompetitor anda di bursa loker ini. Kesimpulannya, kalau anda berminat dengan tempat di PT Bina Artha Ventura ini, segeralah ajukan langsung berkas lamaran kerja dan cv anda lengkap ke:

Rekrutment Tenaga Kerja Terbaru di PT Bina Artha Ventura Mojokerto Juli 2014

PT Bina Artha Ventura
Email: recruitment@bina-artha.net

Harapan kami lowongan pekerjaan ini bisa membantu anda untuk melepaskan diri dari pengangguran dan mendapatkan karier yang selaras dengan jati diri anda. Terimakasih atas kunjungan anda di web ini. Bila dirasa lowongan pekerjaan bermanfaat, kami minta kesadaran anda untuk meng-share info kerja ini melalui sosmed atau email pada kenalan anda. Bila anda belum pas dengan info loker ini, kami minta agar anda mengunjungi informasi lowongan kerja dari kami yang lebih ngetrends yaitu, lowongan kerja Bank Jatim Juli 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Mojokerto Juli 2014 Terbaru