Lowongan Kerja Paling Menarik di Pasuruan Juli 2014

Informasi Lowongan Kerja Pasuruan Juli 2014 PT Widatra Bhakti - Assalamualaikum sobat info gembira untuk anda yang hari ini tengah mengharap sebuah info lowongan kerja, ane tim adoptingzen.blogspot.com akan memberitahukan berita sekitar info loker yang baru saja ane jumpai, peluang kerja terbaru iminggu ini datang dari perusahaan bonafit di negeri ini, yaitu PT Widatra Bhakti. Berikut petunjuk informasi lengkap seputar PT Widatra Bhakti dan syarat dan ketentuan bursa loker pada Juli 2014 PT Widatra Bhakti ini.


lowongan-kerja-pt-widatra-pasuruan

Lowongan Kerja PT Widatra Bhakti Juli 2014 di Pasuruan

PT Widatra Bhakti, yang merupakan sebuah perusahaan multinasional di bidang farmasi yang sedang berkembang dan merupakan bagian dari grup perusahaan farmasi Jepang dengan perkembangan pasar meliputi Asia Tenggara, Asia, Australia dan Kepulauan Pasifik.Sebuah kesempatan yang mulya untuk anda untuk bisa mendapatkan panggung karier di PT Widatra Bhakti, disebabkan PT Widatra Bhakti ini sedang membuka loker PT Widatra Bhakti di Pasuruan terbaru Juli 2014 yang telah diumumkan pada 25 Juli 2014, untuk merekrut karyawan pada jabatan:

Staff Supervisor - Pasuruan

Sebagai kontestan yang layak memperoleh bagian tersebut, anda wajib melengkapi beberapa kualifikasi Loker Pasuruan PT Widatra Bhakti Juli 2014 yang sudah di wajibkan pihak PT Widatra Bhakti kepada para calon. Ini hanya sebuah syarat-syarat yang sederhana dan tidak neko-neko telah di keluarkan PT Widatra Bhakti berikut ini.

Requirements :
Pria
Usia maksimal 27 tahun
Pendidikan minimal Sarjana Tehnik (Kimia/Industri/Sipil/Mesin)
Mampu berbahasa asing (min. Bhs. Inggris)
Mampu mengoperasikan komputer (MS Office)
Menguasai AutoCAD dengan baik
Fresh Graduate / pengalaman min. 1 th. di perusahaan manufacturing
Dapat bekerjasama (teamwork)

Tak usah berpikir terlalu lama untuk menyerahkan surat lamaran kerja anda pada PT Widatra Bhakti ini, karena akan ada lebih bayak lagi orang seperti anda yang mengerti tentangLowongan Kerja PT Widatra Bhakti Juli 2014 di Pasuruan ini sebelum closing pada 25 Juli 2014, sekaligus jadi pesaing anda di lowongan ini. So, apabila anda tertarik dengan jabatan di PT Widatra Bhakti ini, segera berikan langsung surat lamaran dan cv anda lengkap ke:

Rekrutment Tenaga Kerja Terbaru di PT Widatra Bhakti Pasuruan Juli 2014

PT Widatra Bhakti
Jln. Stadion Plumbon No.1 Pandaan–Pasuruan-jatim-67156

Harapan kami kesempatan kerja terbaru ini mampu menolong anda untuk terhindar dari keterpurukan dan mendapatkan karir yang sangat pantas dengan karakter anda. Terimakasih atas kedatangan anda di website ini. Jika dirasa info lowongan kerja bermanfaat, kami minta keringanan hati anda untuk memberitakan loker ini melalui sosmed dan email pada saudar anda. Kalau anda belum tertarik dengan lowongan pekerjaan ini, kami sarankan supaya anda membaca info bursa loker dari kami yang lebih baru yaitu, lowongan kerja PT Petro Kimia Gresik terbaru 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Paling Menarik di Pasuruan Juli 2014