Lowongan Kerja Surabaya Juli 2014 PT Arta Boga Cemerlang

Informasi Lowongan Kerja PT Arta Boga CEmerlang Juli 2014 Surabaya - Selamat Siang kawan-kawan kabar baik buat anda yang selama ini tengah mengharapkan sebuah informasi lowongan kerja, ane team adoptingzen.blogspot.com akan meng-sharing berita sekitar informasi loker terbaru yang baru saja ane terima, info loker terbaru saat ini datang dari perusahaan terpandang di Indonesia, yaitu PT Arta Boga Cemerlang. Dibawah ini keterangan lengkap sekitar PT Arta Boga Cemerlang dan syarat-syarat lowongan pada Juli 2014 PT Arta Boga Cemerlang ini.

lowongan-kerja-arta-boga-cemerlang-surabaya

Lowongan Kerja Surabaya Juli 2014 PT Arta Boga Cemerlang

Saat ini Arta Boga Cemerlang telah menjadi salah satu perusahaan distribusi terbesar di Indonesia, yang mengkhususkan diri pada pendistribusian produk kebutuhan sehari-hari, meliputi beragam kategori, yaitu biskuit, wafer, permen, mi instan, minuman kesehatan, kacang, snack, baterai, dan lain-lain. Masing-masing kategori mencakup lebih dari satu merek..Sebuah oportunitas yang besar bagi anda untuk mampu mendapatkan pentas karier di PT Arta Boga Cemerlang, karena PT Arta Boga Cemerlang ini telah membuka lowongan kerja PT Arta Boga Cemerlang di Surabaya terbaru Juli 2014 yang telah diumumkan pada 11 Juli 2014, untuk menemukan tenaga kerja pada bagian:

1.MT Sales Manager
2.MT Supervisor Operational
3.Staff Audit
4.Staff Finance
5.Staff Accounting - Surabaya

Sebagai kontestan yang layak meraih posisi di atas, anda perlu mengisi beberapa syarat dan kualifikasi Loker PT Arta Boga Cemerlang Juli 2014 di Surabaya yang tengah di prioritaskan pihak PT Arta Boga Cemerlang kepada para pelamar. Ini adalah sebuah syarat yang simple dan tidak ribet telah di keluarkan PT Arta Boga Cemerlang berikut ini.

P E R S Y A R A T A N :

1. Pria max 27 thn (1;2;3); Pria/Wanita max 27 thn (1;2); Wanita max 27 tahun (4;5)
2. S1 semua jurusan (3); S1 Teknik (1); S1 Akuntansi (2;4;5)
3. IPK Min 3.00 (1-5)
4. Fresh Graduate / pengalaman (1-5)
5. Bersedia ditempatkan di seluruh Jabar (1,2,3), penempatan Bandung (5)
6. Pekerja keras, komunikatif, menyukai tantangan

Jangan menunda terlalu lama untuk mengajukan surat lamaran anda pada PT Arta Boga Cemerlang ini, dikarenakan akan ada banyak lagi orang seperti anda yang mengetahui tentangLowongan Kerja Surabaya Juli 2014 PT Arta Boga Cemerlang ini sebelum closing pada 11 Juli 2014, sekaligus jadi pesaing anda di bursa kerja ini. Kesimpulannya, bila anda tertarik dengan jabatan di PT Arta Boga Cemerlang ini, lekas serahkan langsung surat lamaran kerja dan cv anda lengkap ke:

Rekrutment Karyawan PT Arta Boga Cemerlang Surabaya Juli 2014

PT Arta Boga Cemerlang
http://mscc.maranatha.edu/career-days-juli-2014

Semoga info karier terbaru ini bisa menolong anda untuk terhindar dari keterpurukan dan memperoleh karier yang sangat layak dengan diri anda. Terimakasih atas kedatangan anda di loker ini. Kalau dirasa kesempatan kerja berfaedah, Saya harap keihlasan anda untuk memberitakan peluang kerja ini melalui sosmed dan google plus pada teman karib anda. Jika anda belum tertarik dengan loker ini, kami rekomendasikan supaya anda mengunjungi lowongan kerja terbaru dari kami yang paling tenar yaitu, lowongan kerja PT Gudang Garam Tbk Juli 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Surabaya Juli 2014 PT Arta Boga Cemerlang