Lowongan Kerja Bojonegoro November 2014 Bank BTPN

Lowongan kerja Bojonegoro Bank BTPN November 2014. Bank BTPN memiliki aktivitas pelayanan operasional kepada Nasabah, baik simpanan maupun pinjaman. Namun aktivitas utama Bank BTPN adalah tetap mengkhususkan kepada pelayanan bagi para pensiunan dan pegawai aktif, karena target market Bank BTPN adalah para pensiunan. Dalam rangka memperluas kegiatan usahanya, Bank BTPN bekerja sama dengan PT Taspen, sehingga Bank BTPN tidak saja dapat memberikan pinjaman dan pemotongan cicilan pinjaman, tetapi juga dapat melaksanakan “Tri Program Taspen”, yaitu Pembayaran Tabungan hari Tua, Pembayaran Jamsostek dan Pembayaran Uang Pensiun. Jika rekan-rekan berharap untuk berkarir pada perusahaan PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional, kami sarankan segera sobat perhatikan kualifikasinya berikut ini yang telah di jelaskan secara jelas oleh owner adoptingzen.blogspost.com.

info loker bank btpn bojonegoro november 2014

lowongan kerja Bojonegoro Bank BTPN November 2014


Sebagai salah satu perusahaan yang termasuk sebagai perusahaan yang sukses, PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional memberitahukan bahwa tengah membuka rekrutmen pekerjaan untuk salah satu kedudukan yang diperlukan PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional guna mendukung perusahaan PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional. Kami beritakan pada para pengirim lamaran yang lolos dalam persyaratan loker terbaru bank BTPN Bojonegoro November 2014 akan mengisi posisi kerja yang baru dibutuhkan oleh pihak perusahaan PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional sebagai :

QUALITY ASSURANCE - PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional - Bojonegoro

Kepada para sahabat yang berminat untuk bergabung di perusahaan PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional, ini ialah peluang emas untuk mewujudkan kesejahteraan Anda. PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional mempunyai puluhan kantor cabang yang bertugas memudahkan tugas perusahaan PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional ini, yang ada di berbagai wilayah di negeri ini. Oleh karna itu, teman-teman tak usah ada keraguan untuk mengabdikan tenaga untuk perusahaan PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional ini. Berikut ialah detil kriteria untuk melamar lowongan kerja Bojonegoro november 2014 di Bank BTPN.

Kualifikasi :

- Pendidikan Min. D3, IPK 2,75
- Mengetahui system dan prosedur di perbankan secara umum
- Mampu bekerja dalam tim
- Detail & Teliti
- Disiplin, Jujur, Proaktif, inisiatif & kreatif
- Kemampuan Analisa baik
- Pernah aktif bergabung dalam organisasi
- Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja

Kualifikasi Umum :

- Wanita
- Belum Menikah
- Usia Max.28th
- Mampu mengendarai sepeda motor
- Bersedia tinggal dan kerja di daerah Bekasi, Bogor, Tangerang, Cilegon, Serang, Lebak, Pandeglang, Lebak/Rangkas, Lampung, Sumatera Selatan, Medan, Aceh, Riau & wilayah Jawa Timur.

Jika teman-teman berkeinginan dan memenuhi ketentuan loker terbaru bank BTPN Bojonegoro November 2014 berikut ini, ane sarankan segra sobat kirimkan lamaran kerja kawan untuk personalia perusahaan PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional. Lamaran anda harus diprint atau ditulis dengan rapi dan diakhiri dengan tanda tangan. Jangan lupa bikin kata pesan pada lamaran kawan sebagus mungkin, agar supaya sobat di pilih.Selanjutnya kirimkan berkas lamaran Anda ke PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional di alamat berikut ini.

lowongan kerja Bojonegoro november 2014 di Bank BTPN


PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional
email: recruitment@btpn.com

Berikan surat lamaran kawan sebelum 5 November 2014 pada petugas jaga perusahaan PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional. Ingat juga jaga kondisi fisik dan pikiran teman-teman dan siapkan fisik kawan sebaik mungkin demi menerima panggilan tanya jawab dari admin perusahaan PT Bank Tabungan Pensiunan Nasionalbila lamaran kawan dipertimbangkan oleh perusahaan PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional. Cukup Sekian berita kerja dari admin, semoga mampu menolong kawan sekalian yang sedang meraih kerjaan. Kami sarankan monggo kunjungi juga info resmi loker Bank BTPN November 2014 supaya mempunyai berita jobs yang terbaru.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Bojonegoro November 2014 Bank BTPN

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Bojonegoro November 2014 Bank BTPN"