Lowongan Kerja Bank BTPN Indramayu November 2014

Bursa lowongan kerja Indramayu Bank BTPN November 2014. Salam hangat untuk kawan-kawan yang masih membutuhkan mata pencaharian untuk meningkatkan kualitas penghidupan dan untuk mendapatkan keesokan hidup yang terjamin, moga-moga mastah untuk tidak putus asa untuk memperoleh mata pencaharian yang sesuai dengan kualifikasi sobat semuanya. Sungguh adakalnya mengejar pekerjaan yang layak dengan ijazah agan tidak gampang, apalagi di tahun 2014 ini. Karena itu amat terlalu dibutuhkan kompetensi yang cerdas untuk mampu mengerjakan tugas dengan tepat. Pada kesempatan ini team saya adoptingzen.blogspost.com akan berita soal info kerja dan informasi terbaru.

lowongan kerja bank btpn indramayu november 2014

lowongan kerja Indramayu Bank BTPN November 2014

Bank Tabungan Pensiunan BTPN didirikan di Bandung, Jawa Barat pada tahun 1958 dan dilakukan perubahan namanya oleh Manajemen menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional pada tahun 1986. Bank BTPN lahir dari ide 7 orang pegawai pensiunan di Bandung tentang sebuah usaha akan membantu para anggotanya dalam mengatur simpanan keuangan dan memberikan pinjaman. Berkat Kerja keras dan dukungan tinggi dari masyarakat maupun mitra usaha, maka Bapemil pun dirubah menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional pada tahun 1986 dengan izin usaha sebagai Bank Tabungan dalam rangka memenuhi ketentuan Undang-undang Nomor 14 Tahun 1967 tentang Pokok-Pokok Perbankan. Sebagai Bank Swasta Nasional yang semula memiliki status sebagai Bank Tabungan kemudian berganti menjadi Bank Umum pada tanggal 22 Maret 1993, BTPN membuka perekrutan pegawai terbaru. Ini merupakan lowongan yang benar-benar berharga bagi ente sahabat, perusahaan sekelas PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional sengaja membuka lowongan kerja Indramayu Bank BTPN November 2014 ini, untuk mempunyai tenaga kerja baru untuk meregenerasikan SDM PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional yang ahli untuk melakoni tanggung jawab dengan baik pada posisi sebagai:

Relationship Officer Training Program - PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Indramayu

Bila ingin bisa menduduki posisi kerja yang telah diumumkan oleh pihak perusahaan PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional tersebut, jadi anda harus melengkapi keperluan loker ini dengan jelas. Berikut ini ialah syarat yang kudu kawan-kawan kumpulkan guna mengikuti seleksi lowongan kerja Indramayu november 2014 di Bank BTPN yang diberitakan pada tanggal 14 Oktober 2014, yang menjadi keinginan perusahaan PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional sebagai salah satu peraturan pada perusahaan PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional untuk mengetahui keahliankepiawaian dan kemampuan anda dalam bekerja. Berikut ini ketentuan yang di perlukan :

Persyaratan :
  • Pendidikan min SMA atau sederajat dengan pengalaman 1tahun dibidang sales (ROTP)
  • Pendidikan min SMA atau sederajat dengan pengalaman 1tahun dibidang collection (RATP)
  • FreshGraduate pendidikan minimal D3 IPK min 2.75
  • Usia maks. 28 tahun
  • Menguasai bahasa dan budaya lokal
  • Memiliki integritas yang tinggi
  • Berorientasi kuat terhadap target dan menyukai tugas-tugas lapangan
  • Mampu menjalin komunikasi dan mudah bergaul

Fasilitas :
  • Mendapatkan training dasar dan lanjutan yang berkesinambungan dengan biaya perusahaan
  • Jenjang karir yang jelas dan terbuka untuk jangka panjang
  • Mendapatkan bimbingan karir untuk jangka panjang
  • Mendapatkan fasilitas asuransi kesehatan untuk diri sendiri dan keluarga baik rawat jalan maupun rawat inap
  • Berhak mendapatkan berbagai jenis insentif yang sangat menarik

Hanya pelamar yang dapat masuk dalam kualifikasi di atas yang nantinya akan dihubungi oleh pihak PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional agar mengikuti ujian interview dan tes lanjutan. Oleh sebab itu, siapkan diri sobat sebijak mungkin untuk bisa mengisi posisi dalam loker terbaru bank BTPN Indramayu November 2014. Siapkan surat lamaran yang cocok agar jadi pertimbangan sendiri oleh PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional, selanjutnya ajukan surat lamaran pada PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional sobat sebelum 1 November 2014.

lowongan kerja Indramayu november 2014 di Bank BTPN

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional
pengiriman: recruitment@btpn.com

Demikian kabar lowongan minggu ini untuk sobat yang dapat kami sampaikan, moga-moga bisa membantu sobat yang tengah menginginkan kerja yang sesuai dengan keinginan kawan-kawan. Jika dirasa info di atas bermanfaat, sebarkan juga info ini melalui facebook/twitter agar info ini lebih terdengar luas. Sebagai referensi sahabat kunjungi juga lowongan kerja PT Petrokimia November 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Bank BTPN Indramayu November 2014

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Bank BTPN Indramayu November 2014"