Lowongan Kerja Demak November 2014 di Bank Mega

Lowongan Kerja Bank Mega Demak November 2014 - Sebuah informasi perihal bursa kerja terbaru saya beritakan dari sebuah perusahaan yang terbaik di Indonesia, dimana perusahaan tersebut menginginkan figur mitra perusahaan yang menyimpan tanggung jawab dan keseriusan kerja yang terbukti baik, untuk mengisi posisi yang sudah kosong sebagai Filed Collector (FC) PT Bank Mega. Untuk sedikit memahami terkait karakteristik dan filosofi perusahaan PT Bank Mega, maka anda dapat membacanya melalui artikel yang kita sampaikan dibawah ini.

lowongan kerja bank mega demak november 2014

Lowongan Kerja Resmi Bank Mega November 2014 di Demak

PT. Bank Mega Tbk. dengan semboyan "Mega Tujuan Anda" tumbuh dengan pesat dan terkendali serta menjadi lembaga keuangan ternama yang mampu disejajarkan dengan bank-bank terkemuka di Asia Pasifik dan telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi baik di tingkat nasional, regional maupun internasional. Dalam upaya mewujudkan kinerja sesuai dengan nama yang disandangnya, PT. Bank Mega Tbk. berpegang pada azas profesionalisme, keterbukaan dan kehati-hatian dengan struktur permodalan yang kuat serta produk dan fasilitas perbankan terkini.. Dari penjelasan yang telah tampilkan tersebut, perusahaan PT Bank Mega diketahui telah mencari pekerja yang cakap untuk mengisi posisi yang diperlukan oleh perusahaan tersebut sebagai Filed Collector (FC) yang akan bertugas di wilayah Demak.

Kalau sobat tertarik untuk mengisi Loker Terbaru Demak November 2014 PT Bank Mega ini, maka saudara harus mendapatkan ketentuan dan responsibility kerja yang wajib anda dapatkan. Untuk lebih detailnya silahkan sobat simak pemaparan admin terkait kewajiban kerja perusahaan PT Bank Mega berikut ini.

Persyaratan dan kualifikasi:
  • Pria dan wanita
  • Usia maksimal 30 tahun untuk pria dan wanita dengan catatan sudah memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama
  • Pendidikan minimal lulusan D3
  • Komunikatif dan memiliki interpersonal skill yang baik
  • Bertanggung jawab, jujur, dan memiliki integritas yang tinggi
  • Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C

Persyaratan dan kualifikasi untuk semua posisi :
Pria dan wanita (1,2), pria(4), wanita(3)
Usia maksimal pria 27 tahun, wanita maksimal 25 tahun (fredh graduated)
Usia maksimal 30 tahun untuk pria dan wanita dengan catatan sudah memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama
Pendidikan minimal lulusan D3(1,2,3) dan SMA(4)
Komunikatif dan memiliki interpersonal skill yang baik
Bertanggung jawab, jujur, dan memiliki integritas yang tinggi
Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C
- See more at: http://www.indopos.co.id/2014/08/lowongan-kerja-bank-mega-syariah-agustus-2014.html#sthash.oisjywWM.dpuf
Lowongan Kerja Resmi Bank Mega November 2014 di Demak ini telah resmi di expost oleh PT Bank Mega pada 15 Oktober 2014 dan akan ditutup pada saat jatah peserta pengirim lamaran tengah terpenuhi, atau selambat-lambatnya bagian personalia dari perusahaan PT Bank Mega akan menutup lowongan kerja ini dan tidak akan menyetujui berkas lamaran kerja yang dialamatkan pada perusahaan PT Bank Mega pada tanggal 5 November 2014. Untuk lebih memahaminya silahkan sobat kunjungi lewat tautan berikut ini.

Lowongan Kerja Bank Mega Demak November 2014

PT Bank Mega

Sekian bursa kerja bulan ini yang berhasil admin hadirkan untuk saudara sekalian pengunjung blog kerja kami, silahkan bagikan kalau sobat rasa informasi ini layak untuk dilihat oleh seluruh lingkaran para pemburu kerja. Bila ada kritik dan sarannya, silahkan kalian sertakan masukkan sobat lewat tautan contact diatas, atau anda dapat masukan melalui kotak komentar. Silahkan juga sobat kunjungi lowongan yang masih fresh yaitu info lengkap loker Bank Mega November 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Demak November 2014 di Bank Mega

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Demak November 2014 di Bank Mega"