Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Samarinda November 2014

Informasi Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Samarinda November 2014. Selamat Malam untuk kawan-kawan yang baru memburu pekerjaan untuk menyambung mutu penghidupan dan demi mendapatkan keesokan penghidupan yang lebih baik, semoga saja mastah untuk tetap semangat untuk memperoleh lowongan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan anda semuanya. Sungguh kadang kala mengharapkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan saudara sangat sulit, apalagi dalam tahun 2014 ini. Untuk itu amat terlalu dibutuhkan skill yang pandai untuk memiliki kerjaan secara baik. Pada pertemuan ini tim kami adoptingzen.blogspost.com akan kabar berkaitan dengan info lowongan dan informasi terbaru.

lowongan kerja bank cimb niaga november 2014 di samarinda

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Samarinda November 2014

Bank CIMB Niaga adalah lembaga keuangan terbesar kelima di Indonesia yang berdiri pada tahun 1955. CIMB Niaga terbentuk atas kerjasama atau merger 2 buah lembaga keuangan antara bank lippo dan bank niaga yang keduanya memiliki pengalaman yang panjang dalam memberikan layanan prima bagi para nasabahnya di seluruh tanah air. Perbankan CIMB Niaga tercatat sebagai perbankan swasta yang melakukan kegiatan sama seperti bank-bank lainnya baik yang milik pemerintah maupun swasta yaitu meningkatkan taraf hidup masyarakat serta perbaikan ekonomi ke arah yang lebih baik. Produk usaha perbankan yang ditawarkan juga sangat beragam, mulai dari produk tabungan yang meliputi tabungan masa depan, tabungan pendidikan, tabungan hari tua serta produk kredit atau pembiayaan yang meliputi pembiayaan modal usaha dan pembiayaan kredit rumah (KR). PT Bank CIMB Niaga kini telah menjadi perbankan yang terpercaya ditengah kehidupan yaitu melalui layanan yang optimal khususnya melalui pemberian pembiayaan sebagai modal usaha atau kredit yang sesuai dengan tuntutan kehidupan masyarakat. Ini adalah kesempatan yang cukup terbuka bagi ente sobat, perusahaan sekelas PT Bank CIMB Niaga sengaja membuka Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Samarinda November 2014 ini, untuk mempunyai karyawan baru untuk meregenerasikan SDM PT Bank CIMB Niaga yang pantas untuk melakoni pekerjaan dengan cepat pada jabatan sebagai:

Secretary - PT Bank CIMB Niaga Samarinda

Bila ingin bisa mengisi posisi kerja yang tengah diberikan oleh personalia perusahaan PT Bank CIMB Niaga tersebut, maka sobat harus memiliki ketentuan loker terbaru ini dengan terperinci. Berikut adalah kualifikasi yang mesti teman-teman isi untuk mengisiPerekrutan Loker Terbaru Samarinda November 2014 Bank CIMB Niaga yang diselenggarakan pada tanggal 1 Oktober 2014, yang menjadi permohonan perusahaan PT Bank CIMB Niaga sebagai salah satu peraturan pada perusahaan PT Bank CIMB Niaga untuk mengetahui keahliankepiawaian dan ketegasan anda dalam bekerja. Dibawah ini persyaratan yang di inginkan :

Persyaratan Umum:
1. Pendidikan Minimal Akademi Sekretaris minimal IPK 2,75 (no.7)2. Maksimum berusia 27
3. Memiliki pengalaman kerja di posisi terkait minimal 1 tahun
4. Lebih disukai wanita
5. Single
6. Memiliki pemahaman yang baik mengenai produk-produk Treasury, khususnya
    produk derivatif
7. Memiliki customer base yang luas dan berorientasi terhadap target
8. Bersedia ditempatkan dimana saja terutama wilayah Sumatera
9. Memiliki relasi / network di Pengadilan Negeri/ KPKNL/ Kepolisian, terutama di
    wilayah Samarinda
10. Memiliki database jaringan merchant
11. Mampu bekerja di bawah tekanan

Hanya calon karyawan yang bisa sesuai dengan syarat-syarat tersebut yang nantinya akan dipanggil oleh pihak PT Bank CIMB Niaga guna menjalani tes tanya jawab dan tes lanjutan. Oleh karena itu, persiapkan diri teman-teman sebijak mungkin untuk dapat mendapatkan posisi dalam Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga November 2014 di Samarinda. Siapkan lamaran yang pas agar jadi pertimbangan sendiri oleh PT Bank CIMB Niaga, selanjutnya ajukan lamaran pada PT Bank CIMB Niaga kawan-kawan sebelum 1 November 2014.

Loker Terbaru Samarinda November 2014 Bank CIMB Niaga


PT Bank CIMB Niaga
Email:recruitment@cimbniaga.co.id

Demikian informasi kerja terbaru untuk agan yang bisa kami beritakan, semoga bisa membantu kawan-kawan yang sedang mencari pekerjaan yang sesuai dengan skill kawan-kawan. Bila dirasa info di atas berguna, sebarkan juga informasi ini melalui facebook/twitter agar informasi ini lebih terdengar luas. Sebagai pertimbangan sahabat kunjungi juga lowongan kerja Bank Muamalat November 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Samarinda November 2014

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Samarinda November 2014"