Lowongan Kerja Jombang Bank Mayora November 2014

Bursa Loker Bank Mayora November 2014 di Jombang. Assalamualaikum sahabat tercinta, banyak industri yang menyiarkan info lowongan kerja tetapi tidak menerangkan deskripsi pekerjaan yang diperlukan oleh kontestan kerja dan hal tersebut tentu saja akan menjadikan kontestan kerja ragu-ragu untuk memberitakan info kerja yang diberitakan walaupun mungkin kualifikasi yang dicantumkan dapat dilengkapi oleh para pelamar. Berikut ini kami berikan iklan info peluang kerja yang ditulis oleh admin adoptingzen.blogspost.com untuk menegaskan kepada tentang bayangan kewajiban yang akan anda geluti nanti. Dari penjelasan seperti itulah, maka anda akan mengambil ketetapan apakah anda mampu menyelesaikan pekerjaan tersebut atau tidak, biar mengecilkan jumlah kontestan kerja yang tidak mampu mengoptimalkan posisi untuk menurunkan jumlah calon yang tidak layak sekaligus meringankan pekerjaan perusahaan dalam proses rekruitment terhadap pelamar.

Nama Perusahaan : PT Bank Mayora
Jabatan : Staf Treasury (Dealer FX & Obligasi)
Penempatn ; Jombang
Gaji : Nego
Tunjangan/bulan : -
Tanggal buka : 13 Oktober 2014
Tanggal penutupan : 9 November 2014
Alamat Email : email: recruitment.hrd@bankmayora.co.id

Lowongan Kerja Bank Mayora Jombang November 2014

Deskripsi Perusahaan
Untuk menjadi Bank pilihan di bidang ritel dan konsumer, Bank Mayora berupaya senantiasa memenuhi kebutuhan nasabah melalui berbagai produk lending dan funding yang berkualitas dan menarik. Produk lending yang dimiliki Bank Mayora antara lain Mayora KKB (Kredit Kendaraan Bermotor), Mayora KMG (Kredit Multi Guna), Mayora KPR (Kredit Kepemilikan Rumah), Mayora KTA (Kredit Tanpa Agunan), Mayora KI (Kredit Investasi), Mayora PRK (Pinjaman Rekening Koran) ataupun Mayora UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah). Pada bulan Nopember 2014, sengaja PT Bank Mayora membuka Lowongan Kerja Jombang November 2014 Bank Mayora untuk menarik kadidat pekerja yang sepadan untuk menjalankan fungsi perusahaan pada posisi :

Staf Treasury (Dealer FX & Obligasi) - Jombang

Deskripsi Pekerjaan
Jika anda nanti mampu lolos dari penyaringan Loker Bank Mayora November 2014 di Jombang tersebut, maka anda akan diajarkan dan petujuk apa yang jadi pekerjaan anda yang wajib anda selesaikan pada jabatan yang anda dapatkan. Maka dari itu, anda tidak perlu susah jika jabatan kerja yang telah diadakan oleh PT Bank Mayora belum pernah anda jalani, yang perlu anda punya adalah sikap ketelatenan yang besar untuk mengerjakannya. Dibawah ini merupakan ketentuan yang diharuskan anda kumpulkan sebelum anda sodoarkan surat permohonan kerja anda kepada perusahaan PT Bank Mayora ini.

PERSYARATAN :
  • Pria/Wanita, usia max 35 th & berpenampilan menarik
  • Pendidikan min. S1 dari universitas terkemuka, dengan IPK min 2,75
  • Komunikatif & persuasif
  • Lebih diutamakan menguasai bahasa inggris
  • Pengalaman min. 1 tahun sebagai Relationship Officer (Marketing Funding) dari Bank Devisa 
TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB :
  • Melaksanakan seluruh kegiatan marketing di bidang funding sesuai dengan target revenue yang telah ditentukan
  • Mencari dan mendapatkan calon-calon deposan potensial
  • Menjalin hubungan yang baik dengan para nasabah

Bila anda berminat dan layak untuk mengisi posisi yang telah diberikan pihak PT Bank Mayora dalam Lowongan Kerja Jombang November 2014 Bank Mayora tersebut, kami minta anda untuk menyerahkan lamaran anda ke alamat ini.

Loker Bank Mayora November 2014 di Jombang


PT Bank Mayora
email: recruitment.hrd@bankmayora.co.id

Ada banyak kesempatan kerja terbaru di internet, anda dapat mengunjungi untuk menghasilkan pekerjaan yang anda minati. Tetapi kali ini kami menganjurkan agar memaksimalkan info kerja ini sedapat mungkin, karena kami yakin bahwa perekonomian diri anda nantinya juga pasti lebih layak jika anda bergabung bersama PT Bank Mayora bertingkat nasional ini. Saya ucapkan terima kasih karena anda sudah mampir meyaksikan info peluang kerja ini. Jangan lupa kunjungi juga info karier yang laris pada belakangan ini yaitu, lowongan kerja Bank ANZ Indonesia November 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Jombang Bank Mayora November 2014

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Jombang Bank Mayora November 2014"