Lowongan Kerja Banjar November 2014 Bank Ekonomi Raharja

Dengan sebuah pekerjaan kalian mampu menghidupi kalian dan keluarga anda. Tetapi pada waktu ini kecilnya stock informasi loker, mempersulit kalian untuk memilih jenjang karir sesuai basic kalian. Maka dari itu, memanfaatkan blog yang mudah ini, admin mencoba dengan mengavarkan bursa Lowongan Kerja Bank Ekonomi Raharja Banjar November 2014 yang bisa saudara jadikan sampingan maupun info utama untuk memilih mata pencaharian.

lowongan kerja bank ekonomi raharja banjar november 2014

Lowongan Kerja Banjar November 2014 Bank Ekonomi Raharja


Setelah ini bursa Loker Bank Ekonomi Raharja November 2014 di Banjar kami umumkan untuk kalian, Dan juga ketentuan lokernya juga tengah admin ketikkan di cepot ini, Yang memang kudu dipenuhi oleh kamu supaya kerjaan yang sobat kuasai di perusahaan tersebut bisa kamu kuasai. Info tentang di PT Bank Ekonomi Raharja Banjar lekas saya lakukan pembaharuan sesuai keterangan yang terbaru. Silahkan kalian lihat dahulu profil tentang perusahaan PT Bank Ekonomi Raharja berikut ini.

Bank Ekonomi Raharja merupakan perusahaan publik yang sudah tercatat sahamnya di Bursa Efek Indonesia. Bank Ekonomi Raharja menjadi bagian daripada grup lembaga keuangan internasional, HSBC Holdings Plc., sejak 22 Mei 2009, melalui anak perusahaannya, HSBC Asia Pacific Holdings (UK) Limited. Grup HSBC mengambil alih 88,89 persen saham Bank Ekonomi dan selanjutnya lewat penawaran tender, kepemilikan meningkat menjadi98,96 persen. Bank Ekonomi Raharja adalah bagian daripada salah satu organisasi jasa keuangan terkuat di dunia sebab merupakan bagian daripada anggota Grup HSBC. Pada tanggal 15 Oktober 2014, perusahaan tersebut memberitakan bahwa sedang mendamkan wujud pegawai yang dapat untuk menjalankan tugas di posisi sebagai Relationship Manager (Funding/Lending) (Code: BDM) PT Bank Ekonomi Raharja Banjar, dengan kualifikasi berikut ini.

Kualifikasi Khusus:

  • Memiliki dorongan ‘Rush-hunt’, 
  • ketahanan emosional, 
  • self-motivator, 
  • percaya diri dalam pembawaan, 
  • memiliki tekad yang tinggi / agresif dalam mengeksplorasi peluang penjualan, 
  • mampu mengendalikan situasi tekanan tinggi dan tenggat waktu/deadline, 
  • dapat bekerja di bawah pengawasan yang minimum, berorientasi hasil, 
  • memiliki kemampuan analisa dan logika berpikir yang tinggi, 
  • adaptif terhadap situasi dan peran baru.

Kualifikasi Umum: 
  1. Lulusan Strata 1 dan/atau Strata 2 dari Universitas terkemuka di Indonesia ataupun luar negeri dengan IPK minimum 3,00 (dari skala 4,00) untuk BMDP.
  2. Lulusan Strata (S1) dari berbagai jurusan dari Universitas terkemuka untuk semua posisi, khusus untuk Customer Service / Teller / Senior Relationship Manager dan Relationship Manager minimal lulusan Diploma (D3) dengan pengalaman kerja minimal 1 tahun di posisi yang sama.
  3. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama di dunia perbankan untuk Senior Relationship Manager dan Back Office.
  4. Usia maksimal 26 tahun untuk BMDP.
  5. Memiliki motivasi tinggi, berinisiatif, disiplin, dan mampu bekerja di bawah tekanan.
  6. Menguasai bahasa inggris secara lisan dan tulisan.
Jikalau sobat mampu untuk menyediakan semua surat ketentuan diatas dan kamu juga menaruh perhatian untuk mendapatkan posisi kerja pada Lowongan Kerja Bank Ekonomi Raharja Banjar November 2014 ini, alangkah baiknya lekas kamu submitkan permohonan saudara sebelum tanggal penutupan lowongan kerja ini 15 November 2014 yang ditujukan pada alamat dibawah ini:

Lowongan Kerja Banjar November 2014 Bank Ekonomi Raharja

PT Bank Ekonomi Raharja
Admin mengharap bahwa bursa lowongan pekerjaan yang saya update ini bisa bermanfaat kepada anda dan mempermudahkan jalan sobat untuk meraih pekerjaan yang layak. Jangan lupa cari loker yang seirama dengan keunggulan saudara dan tentunya yang mampu untuk menghidupi dan karir kalian. Baca juga lowongan kerja lainnyta mengenai lowongan kerja Bank BTN November 2014. Pantang Menyerah!

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Banjar November 2014 Bank Ekonomi Raharja

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Banjar November 2014 Bank Ekonomi Raharja"