Lowongan Kerja Bank ICBC Indonesia Sumedang November 2014

Lowongan Kerja Bank ICBC Indonesia Sumedang November 2014 - Sebuah pengumuman mengenai lowongan kerja saya hadirkan dari sebuah perusahaan yang bonafit di Indonesia, dimana perusahaan tersebut membutuhkan figur mitra perusahaan yang memiliki responsibility dan kemampuan kerja yang berkategori baik, untuk mengisi posisi yang telah dibutuhkan sebagai Translator – BOD BOC Office PT Bank ICBC Indonesia. Untuk sedikit mengerti tentang seluk beluk dan sejarah perusahaan PT Bank ICBC Indonesia, maka kalian dapat membacanya melalui artikel yang kami ulaskan dibawah ini.

lowongan kerja bank icbc indonesia sumedang november 2014

Loker Bank ICBC Indonesia November 2014 di Sumedang

Bank ICBC Indonesia sangat mementingkangkan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan yang memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan komunitas di sekitarnya. Pada tahun 2009 Bank ICBC Indonesia menyelenggarakan acara pengumpulan sumbangan bagi korban gempa bumi yang melanda daerah Jawa Barat, Wenchuan di Provinsi Sichuan ,dan Yushu di Provinsi Qinghai . Kemudian diikuti dengan pendirian ” Yayasan ICBC Peduli Indonesia ” pada tanggal 1 Juni 2009, kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu anak-anak yatim yang kehilangan orang tua mereka akibat tsunami , gempa bumi dan bencana alam lainnya serta anak-anak yang membutuhkan uluran bantuan dan pembinaan dari masyarakat. Dari paragraf yang sudah tampilkan diatas, perusahaan PT Bank ICBC Indonesia diketahui telah membutuhkan pekerja yang pandai untuk memenuhi posisi yang inginkan oleh perusahaan tersebut sebagai Translator – BOD BOC Office yang akan berdomisili di wilayah Sumedang.

Apabila sobat berkeinginan untuk mengikuti Lowongan Kerja Sumedang November 2014 Bank ICBC Indonesia ini, maka sobat wajib mengetahui persyaratan dan responsibility kerja yang wajib kalian miliki. Untuk lebih lengkapnya silahkan kalian perhatikan keterangan kami tentang persyaratan kerja perusahaan PT Bank ICBC Indonesia dibawah ini.

JOB DESCRIPTION
  • Terjemahkan semua dokumen (kebijakan, prosedur, memo, dll) dan percakapan dari Cina untuk Indonesia-Inggris atau sebaliknya
  • Asssist Direksi dan Dewan Komisaris dalam memenuhi tugas-tugas administratif dan
  • Berpartisipasi dalam semua pertemuan yang membutuhkan penerjemah
  • Memastikan kelancaran komunikasi dan koordinasi antar Direksi dan Dewan Komisaris dan anggota komite.
  • Perencanaan, pengembangan, & implementasi sistem filing untuk BOD-BOC sehingga untuk menjamin akses sederhana untuk dokumen yang diperlukan
  • Mengambil menit dalam setiap pertemuan yang diperlukan
  • Sesuai & koordinasi dengan berbagai kepala fungsional atau departemen
Persyaratan:
  1. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Linguistik / Bahasa.
  2. Diperlukan bahasa : Mandarin, Inggris, Bahasa Indonesia
  3. Keterampilan yang sangat baik secara tertulis & lisan Mandarin, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia
  4. Sebaiknya memiliki HSK
  5. Setidaknya 3 tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  6. Sebaiknya Pengawas / Koordinator mengkhususkan diri dalam Perbankan / Jasa Keuangan atau setara.
  7. Full-Time posisi (s) yang tersedia.
Loker Bank ICBC Indonesia November 2014 di Sumedang ini sudah resmi di siarkan oleh PT Bank ICBC Indonesia pada 10 Oktober 2014 dan langsung ditutup pada saat kuota peserta seleksi kerja sudah terpenuhi, atau selambatnya kepala HRD dari perusahaan PT Bank ICBC Indonesia akan menutup loker ini dan tidak akan mengizinkan surat permohonan kerja yang dialamatkan pada perusahaan PT Bank ICBC Indonesia pada tanggal 5 November 2014. Untuk lebih detailnya silahkan kalian lihat lewat tautan berikut ini.

Lowongan Kerja Bank ICBC Indonesia Sumedang November 2014


Cukup Sekian berita kerja minggu ini yang mampu saya expost untuk anda sekalian pembuka content kerja kami, silahkan bagikan bila saudara rasa informasi ini layak untuk dimengerti oleh seluruh kalangan para pencari kerja. Jika ada kritik dan masukkannya, silahkan anda cantumkan saran saudara melalui tautan contact blog ini, atau saudara dapat meyertakannya via bagian komentar. Silahkan juga saudara baca berita yang masih baru yaitu lowongan kerja Bank Ganesha November 2014.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Bank ICBC Indonesia Sumedang November 2014

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Bank ICBC Indonesia Sumedang November 2014"