Lowongan Kerja Blora Bank CIMB Niaga November 2014

Pengumuman Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Blora November 2014. Sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1955, CIMB Niaga (d/h Bank Niaga) telah menorehkan catatan prestasi yang dilandasi dengan semangat profesionalisme dan komitmen untuk selalu menerapkan tata kelola perusahaan yang baik. Dalam perjalanan kami bertransformasi untuk menjadi bank universal teratas, kami mengundang para profesional muda untuk bersama menggerakkan roda transformasi. Di CIMB Niaga, kami memberikan kesempatan pengembangan karir dan personal yang terbaik yang membawa kami memperoleh penghargaan Employer of Choice untuk kategori industri perbankan.. Jikalau anda berharap untuk bergabung bersama perusahaan PT Bank CIMB Niaga, ane persilakan agar teman-teman simak kualifikasinya berikut ini yang sudah di beritakan secara terperinci oleh anggota adoptingzen.blogspost.com.

loker blora bank cimb niaga november 2014

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Blora November 2014


Sebagai perusahaan yang masuk sebagai perusahaan yang bonafide, PT Bank CIMB Niaga memberitahukan bahwa telah membuka peluang bekerja untuk aneka posisi yang diinginkan PT Bank CIMB Niaga supaya menyangga perusahaan PT Bank CIMB Niaga. Untuk para kadidat yang masuk dalam persyaratan Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga November 2014 di Blora akan ditugaskan di jabatan kerja yang baru disediakan oleh pihak perusahaan PT Bank CIMB Niaga sebagai :

Marketing/ Sales Treasury - PT Bank CIMB Niaga - Blora

Kepada para sobat yang berkeinginan untuk bekerja sama pada perusahaan PT Bank CIMB Niaga, ini adalah opportunity emas untuk mewujudkan impian teman-teman. PT Bank CIMB Niaga mempunyai puluhan kantor ranting yang berfungsi meringankan kerja perusahaan PT Bank CIMB Niaga ini, yang tersebar di berbagai pulau di Indonesia. Oleh karna itu, rekan-rekan gak butuh ragu-ragu untuk menyumbangkan bakat untuk perusahaan PT Bank CIMB Niaga ini. Dibawah ini merupakan detil kualifikasi untuk memenuhi Loker Terbaru Blora November 2014 Bank CIMB Niaga.

Ketentuan:
1. Pendidikan Minimal Strata 1 (S1) dengan minimal IPK 2,5
2. Maksimum berusia 35
3. Memiliki pengalaman kerja di posisi terkait minimal 2 tahun
4. Single
6. Memiliki pemahaman yang baik mengenai produk-produk Treasury, khususnya
    produk derivatif
7. Memiliki customer base yang luas dan berorientasi terhadap target
8. Bersedia ditempatkan dimana saja terutama wilayah Sumatera
9. Memiliki relasi / network di Pengadilan Negeri/ KPKNL/ Kepolisian, terutama di
    wilayah Medan
10. Memiliki database jaringan merchant
11. Mampu bekerja di bawah tekanan

Jika sobat berkeinginan dan masuk dalam ketentuan Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga November 2014 di Blora berikut ini, saya berharap lekas sahabat berikan lamaran pekerjaan sobat terhadap personalia perusahaan PT Bank CIMB Niaga. Lamaran teman-teman harus diketik atau ditulis dengan rapi dan dibubuhi dengan tanda tangan. Jangan lupa ciptakan kata permohonan kerja pada lamaran rekan-rekan segamblang mungkin, supaya anda di pilih.Kemudian kirimkan lamaran kerja kawan ke PT Bank CIMB Niaga di alamat berikut ini.

Loker Terbaru Blora November 2014 Bank CIMB Niaga


PT Bank CIMB Niaga
Email:recruitment@cimbniaga.co.id

Kirimkan lamaran kerja rekan-rekan dibawah 10 November 2014 untuk personalia perusahaan PT Bank CIMB Niaga. Ingat juga jaga performa fisik dan pikiran teman-teman dan siapkan fisik teman-teman sejernih mungkin guna menerima panggilan tanya jawab dari panitia rekrutmen perusahaan PT Bank CIMB Niagabila lamaran teman-teman disetujui oleh perusahaan PT Bank CIMB Niaga. Sekian info kerja dari kami, diharapkan dapat menginformasikan teman-teman sekalian yang masih meraih pekerjaan. Admin intruksikan monggo klik juga lowongan kerja Bank Ganesha November 2014 guna mendapatkan pengumuman kerjaan yang terlengkap.

" Notice:
Blog https://klyrics21.blogspot.com hanya menyediakan lirik lagu, dan tidak membagikan link Download MP3 Lowongan Kerja Blora Bank CIMB Niaga November 2014

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Blora Bank CIMB Niaga November 2014"